PREVIEW Tomorrow With You Episode 5

PREVIEW Tomorrow With You Episode 5
Sumber gambar dan konten: tvN

Pengantin baru berjalan dengan mesra. Ma Rin terus bergelayut manja di lengan So Joon.

Ma Rin: Berjanjinlah padaku, kau akan membiarkanku hidup sebagai wanitamu.

Ada bahagia, ada sebelnya juga dong. So Joon merebahkan dirinya ke ranjang, tampak kelelahan.

Ki Doong: Yah, kalau kau menikah, tanggung jawab, beban kehidupan.. bukankah seharusnya kau tahu hal itu?


Ma Rin dan So Joon minum-minum bersama. Keduanya saling melempar tatapan menggoda. Keduanya pun berakhir di ranjang.

Ma Rin: Apa maksudmu menikah itu gila? Bukankah justru seseorang akan berkata “menyenangkan bukan?”

Ma Rin berkata dengan riang jika memasak itu menenangkan. So Joon memakan masakan buatannya, belum apa-apa dia sudah mengeluarkan makanan buatan Ma Rin dari mulutnya.


Keduanya kemudian belanja.

Gun Sook: Aku pikir dia tak perduli dengan konsepnya.

So Joon: Kenapa aku harus begitu?

Ma Rin: Apa aku tidak mengenalmu dengan baik?


So Joon menemui Doo Sik.

So Joon: Kenapa aku tidak bisa menghubungimu?

Doo Sik: Karena kau menghilang. Kau menghilang So Joon –ah.
-oOo-

Translate berasal dari soompi. Jd mungkin ada beberapa kesalahan.


Ampuuuuuuunn.. meleleh banget sama episode kali ini. Hubungan singkat antara Ma Rin dan So Joon akhirnya sampai ke jenjang pernikahan dalam waktu singkat. Dimana keduanya sama-sama belum mengenal secara mendalam satu sama lain, gimana nantinya mereka harus saling menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing mungkin akan ditunjukkan di episode 5 ini. Ada senang dan ada keselnya juga.

Dan yang jelas, keputusan untuk menikah dan menciptakan takdir yang tak terduga ini akan membuat imbas bagi masa depan mereka. So Joon masa depan yang tampak pasrah mungkin mengalami penyesalan karena telah merombak masa depannya dan Ma Rin. Entah keputusan So Joon masa sekarang akan membawa hal yang baik entah sebaliknya.
Dan kemungkinan, malah hal buruk akan terjadi. Soalnya So Joon masa depan kayak sedih banget gitu. Kayak orang yang penuh penyesalah.


 
Dan yang bikin penasaran, siapa sebenarnya Doo Sik itu? Jangan-jangan dia grim reaper yang mengejar roh yang hilang (tunjuk So Joon sama Ma Rin yang harusnya udah mati di subway) hehehehe
Aku inget di episode dua, di kamar Doo Sik ada foto-foto aneh yang terpajang dikamarnya. Setelah aku lihat ulang dan bandingkan sama tempat kejadian tabrakan Ma Rin, bukankah tempatnya sama? Disamping penyebrangan jalan dan mobil yang nabrak Ma Rin juga warnanya silver dan yang dilingkari oleh Doo Sik juga warnanya silver.

Kalau boleh jujur, TWY Episode 1&2 cukup bikin mood agak gak baik. Soalnya ceritanya agak lambat gimana,, berasa kurang greget. Tapi setelah menginjak episode 3&4, So Joon yang terus terusan ngegombalin Ma Rin bikin cengengesan melulu. Dan Ma Rin yang sering kepedean malu-malu kucing tapi mau pun bikin senyum-senyum gaje.

17 Responses to "PREVIEW Tomorrow With You Episode 5"

  1. Bahagianya di pdkt mereka episode 3 dan 4....untuk selanjutnyaaa ma rin akan jd wanita yg tersakiti wkwkwk...kasian :( semoga nati so joon benar2 mencintai ma rin seperti yg seharusnya #eaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba deh lihat ep 4 senyum So Joon dimasa depan ketika mau jemput Ma Ri sebelum kecelakaan itu senyum tulus dan bahagia loh

      Delete
  2. Ya, sepertinya memang pasangan itu akhirnya terpisah krn perselisihan atau ada alasan lain. Itu mungkin jg yg jd penyesalan bagi So Joon 'masa depan'. Doo Sik ini sepertinya memang orang yg sangat terkait dgn pasangan itu, entah lawan atau kawan.
    Jenis drama Time Travel keknya ga ada unsur roh hilang seperti Goblin, paling ngebahas ttg takdir yg berubah/sedikit berbelok dari yg seharusnya. Mirip drama Mary Me if You Dare, semoga endingnya ga ngegantung kek drama itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya...saya jg kepikiran mereka bakal pisah karena di masa depan ma rin sama so joon ga satu mobil haha analisisnya nih saya suka.
      Cuma drama ini terlalu manis ya buat knetz sampe sepi peminat lol macam moon lovers

      Delete
    2. Soal roh itu, aku juga bercanda wkwkw.. efek belum move on sama abang ddokaebi.

      Menurut aku sih, mungkin mereka berselisih setelah Ma Rin tahu kalau So Joon bisa time travel mungkin. Karena untuk sekarang, cintanya So Joon sama Ma Rin juga masih kayak setengah-setengah gitu. Mungkin ada tulusnya tapi sebagian besar juga karena faktor masa depan yang membuat dia akhirnya ndeketin Ma Rin.

      Iya, rating turun 1% di episode 3 -nya. huhu.. drama pre-produce rating-nya dikit. mulai hwarang, moon lover, dll.. yah meskipun rating bukan tolak ukur kualitas dramanya, tapi tetep aja rating jadi apresiasi buat kerja keras kru dramanya

      Delete
  3. Pokoknya untuk semuamuamuanya, semangat.....

    ReplyDelete
  4. ajushi time travel itu sepertinya ayahnya ma rin...#asalnebak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya spertinya begitu, do sik itu ayahnya song ma ri yaaa😊😲

      Delete
  5. penasaran sama maksud do sik yg bilang "kamu menghilang so joon-a" kenapa bisa ngilang coba?? apa gara2 so joon udah nikah ama ma rin??
    harus nunggu seminggu lagi buat ini. 😢

    ReplyDelete
  6. Makin penasaran,klo episode awal loveydovey..kesananya suka sedih..

    ReplyDelete
  7. Makin penasaran,klo episode awal loveydovey..kesananya suka sedih..

    ReplyDelete
  8. Mudah mudahan happy ending ... drama beginian kalau akhirnya ngatung nyesek nya lama... mudah mudahan juga so joon beneran cinta ama Ma Rin. Mereka manis banget & chemistry nya beneran real.

    ReplyDelete
  9. Mudah mudahan happy ending ... drama beginian kalau akhirnya ngatung nyesek nya lama... mudah mudahan juga so joon beneran cinta ama Ma Rin. Mereka manis banget & chemistry nya beneran real.

    ReplyDelete
  10. Mnrtku doo sik ayahnya Ma rin so joon tau di akhir klo ortunya dibunuh Oleh ayah Ma rin untuk mempersatukan Ma rin Dan dirinya. Dimana doo sik ke masa lalu agar Ma rin bisa menikah dengan cheabol Dan mengapai mimpinya. Di episode awal juga doo sik yng mem foto Ma rin diam2 agar Ma rin keluar Dari kreta dengan soo joon Dan mempertemukan mreka berdua.
    Makanya doo sik Cerita karna dirinya dia mempertemukan anaknya Dan menyelematkan anaknya Dari Kematian Dan mempersatukan anaknya dengan seorang Pria nah anaknya itu Ma rin Dan Pria yng dimksd doo sik ya so joon

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sempet baca juga sih di soompi, cuma agak ragu juga. kalau emang Ma Rin adalah anaknya si Ahjussi Doo Sik itu, harusnya Ahjussi Do Sik kayaknya lebih tua dikit deh. bandingin aja sama Ibunya Ma Rin. Kalau Ma Rin sekarang umur 30, harusnya ayah Ma Rin paling ga 50.

      Atau mungkin, Ahjussi-nya emang bukan dari masa kini yah? masih sulit menyimpulkan, baru episode 5 sih. Moga aja ga bener kalau si Ahjussi ini ayahnya Ma Rin, ga seru kalau udah ketebak duluan :D

      Delete
  11. Di episode 5 kok so Joon menikah kayak terpaksa gitu nyatanya waktu ma Rin mo gandeng lengan so Joon agak jengah gitu. Tp ketika lihat ulang di episode 4 sebelum tragedi kecelakaan so Joon yang masa depan melihat ma rasanya cinta tulus dan bahagia tp Lo masa sekarang kok sesuatu deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut aku, kan di masa kini, hubungan Ma Rin sama So Joon baru berjalan tiga bulan. Apalagi So Joon juga kayaknya menikah dengan Ma Rin belum karena sepenuhnya cinta sama Ma Rin. Ada pengaruh masa depan juga yang bikin dia mutusin buru-buru nikah sama ma rin.

      Nah kalau di masa depannya, dia kan mungkin udah kenal Ma Rin lebih dalam lagi. Makanya So Joon masa depan natap Ma Rin tulus banget.

      Delete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^

KOMENTAR