PREVIEW Hwarang Episode 17

PREVIEW Hwarang Episode 17
Sumber gambar dan konten: KBS2


Sook Myung: “Aku perlu tahu ini. Aku perlu tahu, perasaan apa ini.”

Seseorang memegang tangan Sun Woo. Sun Woo yang masih terpejam meraih tangan tersebut. Perlahan si pemilik tangan mendekatkan wajahnya pada Sun Woo, Sun Woo membuka matanya dan menyadari wanita yang hendak menciumnya adalah Sook Myung. A Ro berlari dengan panik, ia berdiri didepan pintu, mematung menyaksikan hal tersebut.


Ratu duduk disinggasananya dengan wajah penuh kecemasan, dia tak bisa duduk dengan tenang. Young Shil bisa menangkap gelagat aneh tersebut, ia memicingkan mata menyaksikan tingkah Ratu Ji So.

Hwi Kyung kembali menemui Ratu Ji So. Sepertinya ini yang membuat Ratu jadi gelisah.

Hwi Kyung: “Kau memulainya. Ji So! Kau yang memulainya!”

Korban penyakit berjatuhan. Banyak yang meninggal. Woo Reuk dan Ahn Ji panik menangani kekacauan ini.

A Ro: “Kami cari obat untuk melawan epidemi.”

A Ro duduk memperhatikan sebuah gerobak yang membawa karung. Ia melihat ada ceceran benda-benda yang terjatuh dari gerobak itu.


Ji Dwi memukul wajah Sun Woo sampai ia terjungkal. “Jangan berpikir apa kau tahu segalanya. Aku bertarung juga. Aku... bertarung juga.”

Sook Myung pada A Ro: “Keserakahanmu berlebihan. Kau menjengkelkan.”

Beberapa orang tampak menggeret Ui Hwa.

Ji Dwi menancapkan pisaunya disamping Park Young Shi kemudian meninggalkannya.

Ji Dwi: “Aku tak akan menghindarinya lagi.”

Entah apa, Ratu Ji So berteriak ketakutan. Ada bayangan hitam.. tapi bayangan hitam itu kemudian menghilang. (mungkin cuma mimpi kali yah)


Ji Dwi duduk disinggasananya menatap Ratu Ji So.


Ji Dwi: “Aku harus menjadi Raja Silla.”

14 Responses to "PREVIEW Hwarang Episode 17"

  1. ikut kebawa emosi.. greget bgt nonton drama ini.. terimakasih unnie udah buat sinopsis nya.. jd lebih ngeh jalan critanya...

    ReplyDelete
  2. Makin semangat ajj.. nunggu ep slanjutnya... bkin pnasaran... kak admin thnks previewnya.. semangat truzzzz....

    ReplyDelete
  3. gregetan sih jadinya pengen cepet lihat Ji Dwi jadi raja, seharusnya dia cepetan jadi raja dan milih Ah ro untuk jadi istrinya.

    ReplyDelete
  4. Kok aku malah lebih tertarik sama kisah cinta banryu ya..

    ReplyDelete
  5. Bak puji bru muncul,, ud slsain smpe previewnya...
    Mkasih bnget....
    Ttp smngt bwt sinopsis lainnya...

    ReplyDelete
  6. Penasaran....baper sm sedihny Ji Dwi, entah mengapa baru ini drakor dimn aq suka sm second lead ny hiks hiks hiks.....semangat bt penulis sinopsisny thanks

    ReplyDelete
  7. Gak tau knpa klo nonton drama ini bisa ngebosenin banget beda sama baca sinopsisnya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š.
    Tetap semangat nulisnya ya ka. . .๐Ÿ˜‰

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Tetap semangat....

    ReplyDelete
  10. Harusnya hwarang tayang setiap hari ya....bagus banget...gak sabar nunggu seminggu...

    Ikut sedih lihat Jidwi...gemes sama Jiso

    Gumawo min.

    ReplyDelete
  11. Main baru muncul...
    Sdh lihat ji Dwi... msh hrus bbrapa hri lgi. . smangat kk

    ReplyDelete
  12. Tetap semangat nulis ya.. Aq br nonton sampe episodw 14. Jd senang bngt sdh baca sinopsis episode lanjutannya. Lumayan.. Bs menghapus penasaran. Gomawo..

    ReplyDelete
  13. Drama yang paling bikin penasaran,,, sampai udah mau habis pun masih blm terlalu terlihat sebenarnya,,,, takut kalo tiba2 akhirnya gak sesuai harapan,,, tp sukaaa baget sama jalan ceritanya, jadi nggak pengen berakhir juga,,

    ReplyDelete
  14. Kasihan liat ji dwi tapi dia emang pengecut lebih pantas sunwoo yg jadi raja silla walaupun nantinya sunwoo gk jadi raja akhirnya pasti dia sama ah ro ๐Ÿ˜Šsebenernya lebih suka sunwoo sbg kakak ah ro aja jgn saling suka gitu kasian ji dwi nya

    Gomawopda admin

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^

KOMENTAR