PREVIEW Goblin Episode 7

PREVIEW Goblin Episode 7
Sumber gambar dan konten: tvN

Hahaha.. Shin akhirnya tersenyum lega sambil membaca surat perjanjian Eun Tak.


Eun Tak curhat dengan Wang Yeo kalau dia bisa melihat pedang yang ada di dada Shin tapi tidak bisa mencabutnya.

“Dia hidup lagi.” Ujar Wang Yeo.


Wang Yeo marah – marah pada Shin dan mengatakan bahwa Eun Tak bukanlah pengantin goblin jadi dia akan mengusirnya. Shin tidak sependapat, dia menggeleng dengan polos.


Wang Yeo yang terjerat asmara, haha.. makin belibet saja sampai – sampai meminta dibuatkan kartu nama pada Deok Hwa. Dia kelabakan saat mendapatkan pesan dari Sunny, dia dengan lebay bilang pada Shin kalau dia belum punya kartu nama. (Mungkin Sunny mengajaknya bertemu).

Shin santai “terus mau gimana?”

Wang Yeo dan Sunny ketemu. Sunny tanya apa yang disukai oleh Woo Bin?

“Sunny –ssi.” Cieehh.. mulai belajar gombal.

Eun Tak dengan malu – malu mengaku kalau itu adalah ciuman pertamanya.

Sepertinya mereka makin sering menghabiskan waktu bersama. Nonton film dan Shin gayanya lebay banget pas nonton.. popcorn aja sampai dilempar – lempar.


Nah.. akhirnya ada cowok lain yang datang, dia kenalan Eun Tak namanya Tae Hee dan dia pemain baseball. Cakep.

Shin yang mendengar tentang Tae Hee langsung datang mencarinya.

Entah apa yang terjadi, Shin dan Eun Tak berlarian.


Terus di scene lain, Shin mengantarkan Eun Tak naik bus. Ia melambaikan tangan padanya. Tapi saat bus baru berjalan tak jauh, ada truk yang menabrak bus yang ditumpangi oleh Eun Tak.

Shin membeku menyaksikan bus tertabrak.

Komentar:
Tuhkan, akhirnya Eun Tak ga bisa. Pasti ada syarat lain deh yang harus terpenuhi sebelum Eun Tak mencabut pedangnya.

Dan yang bikin penasaran lagi, makna angka 29. Dan kilasan masa depan Eun Tak ketika dia berumur 29.


Dan yang bikin penasaran adalah Si Nenek Cantik itu. Mungkin ga sih kalau dia si kupu – kupu itu. Yang sudah membuat kutukan atau yang Shin kira sebagai “dewa”. 

12 Responses to "PREVIEW Goblin Episode 7"

  1. Kata wang yeo eun tak ninggal di usia 29 tapi yg jadi malaikat pencabut nyawa bkn wang yeo

    ReplyDelete
  2. Kata wang yeo eun tak ninggal di usia 29 tapi yg jadi malaikat pencabut nyawa bkn wang yeo

    ReplyDelete
  3. Ditunggu sinopsis lngkapnya yah Mba, kalau cuma kilasan2 aja jdi kurang greget.
    Makasih sblmnya

    ReplyDelete
  4. haha.. bakal ada cowok lagi di'eps 7. aku tunggu bangeet eps.nya kak😙😙 thanks kak sinopsinya, ditunggu kelanjutannya. fighting kakak😙😙

    ReplyDelete
  5. itu malaikat pencabut nyawa tau namanya wang yeo dari eps berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang belum disebutkan, cuma untuk profil di asianwiki dan koreandrama. Lee Dong Wook memerankan peran bernama Wang Yeo.

      Dia kan lagi lupa ingatan tuh, makanya dia lupa nama aslinya. Tapi kalau disebutkan "Malaikat Pencabut Nyawa", lebih simple kalau ditulis Wang Yeo aja. Karena emang dari awal ep udah disebut Wang Yeo makanya ditulis Wang Yeo.

      Delete
  6. tp yang aq liat di preview..ky nya si nenek cantik kebalikan dari Wang Yeo deh...coz anak yang di pegang sama si nenek cantik, detak jantung nya yg tadi nya cepat ga karuan trs pas di pegang si nenek cantik jadi normal...coba di cek lagi deh preview nya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyap. Aku juga baru baca di koreandrama kalau dia adalah dewi kelahiran dan takdir. Makanya pas Ibu Eun Tak mau lahirin, dia memperingatkan supaya Ibu Eun Tak bikin permohonan. Dan akhirnya Eun Tak bisa lahir dengan selamat ke dunia deh..

      Aku scene itu, aku salah paham rupanya. Gumawo sudah mengoreksi

      Delete
  7. Wah kyaknya shin bkalan kebakar api cemburu nih liat euntak sma cwok lain.
    tpi itu euntak kecelakaan??

    ReplyDelete
  8. Lama banget nunggu eps 7-8 banyak spekulasi di otak ku nih haha, inget drama W hati perasaan dan emosi di aduk2 tiap episode nya.

    ReplyDelete
  9. Mungkin persyaratan yg pertama first kiss nya mereka. Masih ada persyaratan lagi mungkin. Di saat persyaratan nya udah lengkap tercapai, ga kebayang sama gua.. kayak nya gua sedia tissue sebelum sad ending nih

    ReplyDelete
  10. Ommo... Eun tak kecelakaan, apa bakalan dpt kemampuan nyabut pedangny stlh kecelakaan ini ya?

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^