PREVIEW Goblin Episode 4

PREVIEW Goblin Episode 4
Sumber gambar dan konten: tvN

Setelah percaya kalau Eun Tak adalah pengantinnya, Shin jadi ketakutan. Dia bisa melihat pedangnya, itu tandanya dia akan mati.

Deok Hwa: “Apa dia memang pengantin pamanku? Kenapa dia pengantinnya?”

Wang Yeo: “Itulah permainan takdir.”

Eun Tak masuk ke rumah Shin dengan takjub “Ini rumah yang sempurna buat membesarkan anak. Ayo kita punya anak dan hidup bahagia.”

Wang Yeo ikut ribet “Apa ini yang mereka bilang kalau pernikahan itu bencana?”

Eun Tak sangat menikmati rumah Shin. Ahjussi, apa ini bulan madu kita?



Wang Yeo bertemu dengan Sunny dan bicara dengan sangat formal sekaligus kaku. “Halo, bagaimana kabarmu?”

Sunny cuma bisa melongo.


“Aku sudah tentukan keputusanku. Aku harus menghilang, sebelum aku ingin hidup lebih lama lagi. Sebelum aku merasa lebih bahagia. Inilah yang harus kulakukan untukmu. Aku harus mengakhiri hidupku.”

Shin bahagia ketika memperhatikan senyum lebar Eun Tak.



Shin membawa Eun Tak ke ruangan penuh lilin. Dia pun mengatakan padanya bahwa dia memanglah pengantin goblin.

8 Responses to "PREVIEW Goblin Episode 4"

  1. Whuaaa..jd gk sbar nunggu sinopsis ep 4. Semangat.. ^o^

    ReplyDelete
  2. Semangat kakak buat ngelanjutin nulis sinopsis nya 😆

    ReplyDelete
  3. Masih berharap ada cheese in the trap season 2......

    ReplyDelete
  4. Hayoooo chingu...i know you can do it..fighting...

    ReplyDelete
  5. mbak , ost nya drama ini pas episode 1 waktu si ahjussi goblin sma si Eun Tak pertama ketemu papasan ujan* itu judulnya apa ya? penyanyinya jga spa? btw semangat ya mbk nulisnya ...fighting!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya rilis yang full belum keluar tapi kalo cari di yutub ada OST Goblin - Beautiful Life.

      Untuk saat ini yang udah rilis officialnya baru:
      Punch, Chanyeol: Stay With Me
      10cm: My Eyes
      Lasse Lindh: Hush (Di penghujung ep 4, yang pas Shin natap Eun Tak)

      Delete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^