SINOPSIS Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 3 Bagian 2


Setelah bertemu dengan Jae Yi, Bok Joo berkeinginan untuk menjalankan program diet yang ditawarkan olehnya. Niatnya sih mau ngibulin bapaknya, minta duit buat beli sepatu, tapi melihat skuter bapaknya yang udah gak layak pake tapi tetep dipake terus membuat Bok Joo ga tega buat bohong. Meskipun sudah berusaha keras buat melupakan niatnya tersebut, tapi tetap saja ia tak bisa dan bayangan Jae Yi terus menghantuinya.

Gimana kisah selanjutnya, ke blog mba lilik dulu. Untuk sementara lagi istirahat dulu aku ^_^

2 Responses to "SINOPSIS Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Episode 3 Bagian 2"

  1. kak klo sinopsis simething about 1% kpan di post ya??

    ReplyDelete
  2. Mbak Puji...syafakillahu, get well soon ya 😘

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^