SINOPSIS Entourage Episode 2 Bagian 1

SINOPSIS Entourage Episode 2 Bagian 1
Sumber gambar dan konten: tvN


Young Bin tengah berlatih melempar bola baseball tapi belum apa – apa, trio macan udah ngakak mengomentari gayanya. Dia seperti mau melempar granat saja. Young Bin beralibi kalau dia sudah lama tak bermain baseball.

“Kau kan aktor sukses, pemain Flower Of Evil yang menarik enam juta penonton.” Ucap Ho Jin.

Guh Book awalnya mengira kalau film itu akan gagal total tapi nyatanya malah sukses. Joon merasa kesuksesan film itu berkat Young Bin.


Saat sedang berbincang ria, empat orang idol melihat Young Bin dan menghampirinya dengan penuh kekaguman. Guh Book langsung memanfaatkan kesempatan ini untuk minta berfoto. Dia juga menawari Joon untuk bergabung bersamanya.

Joon menolak. Ia memilih unjuk kebolehan dihadapan gadis – gadis itu, aku akan menunjukkan lemparan yang begitu cepat. Dia meminjam sarung tangan serta bola yang digunakan Young Bin untuk berlatih.

Joon menunjukkan pose yang begitu meyakinkan dan berniat melempar bolanya tapi.... bukannya terlempar bolanya malah Joon yang jatuh ke tanah.
Ketika berlatih dengan pemain baseball sungguhan, Lim Kwang Hyun menginstruksikan bagaimana teknik melempar bolanya dengan malas. Young Bin dengan jujur mengatakan kalau dia adalah fans –nya Kwang Hyun, dia tahu kok perlakuan Kwang Hyun akan berbeda jika melatih wanita “Kau harus berusaha yang terbaik. Aku mengenal banyak selebritas wanita.”

“Kau kenal Ahn So Hee? Aku penggemarnya.”

Young Bin mengiyakan dan Kwang Hyun langsung berubah sikap, dia menunjukkan bagaimana teknik melemparnya dengan bersungguh – sungguh.

Akhirnya Young Bin pun sukses melakukan lemparan pertama untuk pertandingan baseball.


Dalam perjalanan, Joon mengeluh akan punggungnya yang terasa sakit. Guh Book langsung saja menjadikannya sebagai bahan candaan, lagian dia berusaha terlalu keras hingga membuat dirinya malu sendiri. Joon tertawa sambil menunjuk Ho Jin, dia lebih memalukan lagi loh. Ho Jin bertemu dengan mantan pacarnya tapi ternyata si mantan sudah punya pacar baru.

Ho Jin meminta mereka untuk berhenti bergosip lagipula dia tak perduli. Guh Book berjanji mengenalkannya dengan teman – temannya, dia yakin kalau Ho Jin akan punya pacar baru yang lebih seksi.

“Temukan gadis seksi untuk dirimu sendiri lebih dulu. Aku tak mau pacaran untuk saat ini.” Ucap Ho Jin.

“Kau sudah menyerah untuk punya pacar?” Guh Book menunjuk Joon “Kau akan berakhir seperti dia.”

Sontak Joon kesal dan Ho Jin membelanya, dia menyuruh Guh Book untuk menarik kembali kata – katanya.


Saat sedang ribut, Young Bin malah anteng sendiri dipojokan. Ho Jin penasaran, dia memangnya sedang SMS –an dengan siapa? Young Bin dengan jujur bilang kalau ia sedang mengirim pesan pada penggemarnya tapi sayangnya dia belum juga membalas pesannya.

Guh Book menertawainya juga, apa Young Bin belum bisa melupakan Ahn So Hee? Kalau begitu seharusnya dia muncul dihadapannya seperti Ho Jin saja.

“Aku tak mau disamakan dengannya.” Dengus Young Bin.


Joon girang melihat sebuah berita di lapangan baseball sudah muncul di internet tapi dia langsung berubah sebal karena wajahnya diburamkan. Guh Book lagi – lagi menertawakannya, wartawan pasti tak tahu kalau Joon adalah seorang aktor. Mungkin dia pikir, dia adalah penata rias.

Memikirkan ini membuat Joon jadi sedih, dia tak lolos casting dan managemennya sudah mengabaikannya. Young Bin menenangkan kalau ia akan bicara pada Kim Eun Gab untuk mencarikannya peran. Ho Jin pun siap membantu bicara pada Eun Gab.

Sesampainya di kantor, Young Bin disambut oleh karyawan di managemennya dengan riang. Keberhasilan film yang dibintanginya membuat mereka semua ikut senang.

Ketika sampai didepan ruangan Eun Gab, seorang wanita berpakaian pria sudah menghadangnya dan menyapanya akrab. Dia mengaku sebagai Sekretaris baru Eun Gab dan meminta izin untuk berfoto dengan Young Bin. Young Bin yang ramah tentu saja mempersilahkannya.

Namun Eun Gab muncul, ia langsung menghentikan Jay Jung (Amber) berfoto dengan artisnya. Jangan bersikap sok akrab dengan artisku! Ia mengisyaratkan agar Young Bin segera masuk ke ruangannya.


Didalam ruangannya, Eun Gab mengaku tak begitu percaya ketika film Young Bin akan menjadi hits. Dia seperti mendapatkan sebuah warisan tak terduga. Ia kemudian memberikan sebuah untuk Young Bin, kotrak baru yang sudah ada pergantian uang muka dan presentasi pembagian hasil.

Young Bin terkejut melihat jumlahnya yang cukup banyak. Selain itu, Eun Gab punya hadiah kedua. Hadiah ini berupa naskah sebuah film berjudul “War Terminator”. Sejenis film The Avengers, jadi ketika terjadi perang invasi di Jepang, Laksamana Lee Shun Sin akan mengakhiri invasi menggunakan bantuan dari seekor harimau, rubah ekor sembilan dan malaikat kematian.

“Kurasa film pahlawan Korea tidak akan berhasil.”

Eun Gab memintanya untuk membaca naskahnya lebih dulu. Dia sudah susah payah mendapatkannya. Ho Jin bertanya, siapa perusahaan produksinya?

“Idea, CJ Entertainment akan menjadi rekan investor.” Jawab Eun Gab membuat Ho Jin dan Young Bin terkejut.


Guh Book dan Joon pergi ke bagian lain untuk menemui Pak Lim tapi orang disana mengatakan kalau Pak Lim sudah berhenti. Dia membuat perusahaan baru dan membawa artisnya hingga membuat Pak Kim sangat marah.

Joon melongo tak percaya, dia tertawa sedih “Bagaimana denganku? Aku juga artisnya.”


Young Bin heran sendiri saat tahu kalau CEO Idea tak membencinya karena kejadian di Busan. Ho Jin buru – buru mencubit paha Young Bin supaya tak membahas kejadian itu. Eun Gab berkata kalau mereka sangat menginginkan Young Bin.

Kalau memang begitu, Young Bin tanya bagaimana caranya agar dia bisa bermain dalam film Lim Hwa Su?

“Apa yang kau bicarakan? Mereka sudah mendapatkan pemain baru.”

Meskipun dibujuk bagaimanapun, Young Bin tetap kekeuh ingin bermain dalam film Lim Hwa Su. Dia mengucapkan terimakasih atas hadiah yang telah Eun Gab berikan padanya. Keduanya pun berniat pergi.

Eun Gab buru – buru menjagal Ho Jin dan melakukan kontak mata, dia seolah memaksa Ho Jin untuk bisa membujuk Young Bin.

Saat keluar ruangan, Young Bin dan Ho Jin high five dengan puasnya. Young Bin pikir CEO Idea sudah melupakan tentang kejadian bokong Joon.

Keduanya bertemu juga dengan Joon, Joon masih membeku ditempatnya. Masih Syok karena ditinggal pergi oleh atasannya sendiri.


Mereka sampai ke sebuah showroom mobil mewah. Seorang pelayan menawarkan sebuah mobil lamborghini, G-Dragon juga menggunakan mobil itu jadi ia rasa Young akan cocok menggunakannya. Pelayan itu melakukan gerakan yang menggoda. Joon melirik kearah Ho Jin dan meminta pelayan untuk menunjukkan mobil yang lebih murah.

Akhirnya mereka tertawa soalnya Young Bin ternyata memang berniat membelikan mobil ini untuk Ho Jin.

Pelayan menghampiri Young Bin sampai jarak yang begitu dekat, ia menawarkannya untuk mencoba mobil itu lebih dulu.

Mereka berempat sudah berada didalam mobil dan mengendarainya dengan kecepatan tinggi. Joon dan Guh Book kegirangan dan menyuruh Ho Jin untuk jujur, kalau menolak rasanya mungkin seperti menolak Seol Hyun atau Son Nae Eun yang mengajaknya kencan.

Setelah membeli mobil, mereka kemudian membeli rumah yang memiliki pemandangan indah. Harganya membuat Joon langsung melotot tak percaya 1,8 juta dollar. Ho Jin membujuknya untuk tak membeli rumah tersebut tapi Young Bin yakin, dia akan mendapatkan projek film baru jadi tak masalah. Ho Jin masih sangsi soalnya Lim Hwa Su masih belum juga jelas.

“Bersikap positiflah, Aku pria yang beruntung.” Yakin Young Bin.

Keesokan harinya, mereka pergi ke IDEA untuk menanyakan peran di Lim Hwa Su. Tapi Nona Jo langsung kecewa dibuatnya, dia mengira kalau mereka datang ke sana untuk membahas menganai “War Terminator”.

Eun Gab membenarkan. Dia meminta Nona Jo untuk menjelaskan peran apa yang akan didapatkan oleh Young Bin? Dia beralasan jika Young Bin tertarik dengan kedua film tersebut.

Young Bin tak menyangka kalau Eun Gab malah berubah menyetujui perannya di War Terminator. Dia tentu saja memendam kekesalannya dalam diam.

Nona Jo juga berkata kalau mereka telah menyelesaikan proses casting untuk Film Lim Hwa Su. Eun Gab langsung melirik ke arah Young Bin dan meminta Nona Jo untuk membahas mengenai War Terminator saja.



Nona Jo mengatakan kalau mereka telah melakukan revisi. Young Bin juga akan mendapatkan bayaran yang tinggi untuk memerankan tokoh Black Tiger. Young Bin menunjukkan cakarnya “Harimau?” tanyanya tak percaya.

Eun Gab mencoba menenangkan “Ini bukan harimau sembarangan.. Ini harimau hitam..”

Young Bin masih diam tak percaya.

-oOo-

1 Response to "SINOPSIS Entourage Episode 2 Bagian 1"

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^