PREVIEW Sweet Stranger and Me Episode 5

PREVIEW Sweet Stranger and Me Episode 5
Sumber gambar dan konten: KBS2

Na Ri menyuruh Nan Gil untuk tak berbicara banmal lagi padanya. Nan Gil mendekatkan wajahnya, memasang tampang curiga “Jangan – jangan..”

“Jangan – jangan apa?”

“Kau tidak bisa melihatku sebagai seorang pria, bukan?”

Nan Gil meninggalkan Na Ri sambil bergumam “dia benar – benar tak mengingatku.”

Na Ri mulai galau sama dirinya sendiri, dia mengakui sih kalau Nan Gil memang cukup keren.
Duk Bong bertemu dengan Na Ri dan mengatainya tak punya keberuntungan dengan Ayah. Masukkan dia kepenjara saja!

Na Ri mengatakan kalau dia (Nan Gil?) mengetahuinya dan untuk saat ini, dia adalah orang yang ia percayai.




Loh, ini Na Ri pake gaun pengantin. Nikah sama Nan Gil?

KOMENTAR:

Salah satu yang rekomendasi bagi pecinta romcom deh. Ceritanya yang ringan tapi penuh misteri. Aku sebenernya paling suka dengan ketiga tokoh cowok dalam drama ini. Dan aku lebih condong suka sama Dong Jin yang jadi second leadmale –nya ketimbang Duk Bong.

Pertama dari Nan Gil sendiri. Udah jelas dari awal kalau dia tokoh misterius yang butuh dikuak masa lalunya. Entah hubungan apa yang sebenarnya terjadi antara dia dan Ibu Na Ri.
Kalau dia memang seorang gangster sungguhan, lalu hubungan apa yang terjadi antara Asisten Duk Bong dengan dia? Apakah sebenarnya dia seorang chaebol yang memberontak dan menjadi gangster? Kita tahu kan kalau uangnya itu banyak?  Lalu kenapa juga di gudang ada buku bertuliskan nama Na Ri dan Nan Gil. Apa mereka saling mengenal sejak lama? Apapula penyakit yang diderita oleh Nan Gil?

Sedangkan untuk Dong Jin, aku penasaran deh sebenernya dia masih suka sama Na Ri atau enggak? Kalau senangkepnya aku sih, dia kaya masih punya perasaan sama Na Ri cuma hubungan jangka panjang mereka membuat sesuatu yang “special” diawal hubungan berubah menjadi sesuatu yang “biasa”. Contohnya aja, pas Dong Jing berniat melamar Na Ri, sesuatu yang seharusnya menjadi moment romatis tapi semuanya jadi datar gegara Na Ri paham betul sikapnya dan menemukan cincin yang seharusnya menjadi kejutan.

Mungkin karena semua terasa biasa itu, tiba – tiba datanglah Yeo Joo yang menunjukkan sikap manis dan manjanya itulah kenapa Dong Jin tertarik padanya. Mungkinkah semua itu cuma sementara dan nyatanya Dong Jin masih menyukai Na Ri?

Kalau Duk Bong, aku belum terlalu tertarik dengan karakter ini cuma suka aja lihat dia udah berlagak keren begitu tapi kadang kesannya jadi konyol. Wkwkwk.. Suka sama karakter dia sampai sejauh ini tapi belum begitu tertarik.

Sedangkan tokoh Na Ri. Aku belum pernah nonton drama yang dibintangi oleh Soo Ae, tapi katanya memang aktingnya bagus dan aku setuju :D . Na Ri disini masih 50:50, antara dia mencurigai Nan Gil tapi ada sisi dalam dirinya yang mempercayainya. Dia juga sepertinya enggan untuk memperkarakan masalah ini sampai ranah hukum, apalagi melihat senyuman tulus ibunya didalam foto.

Dia seolah ga meragukan pernikahan mereka (?) Tapi lebih curiga dengan Nan Gil –nya sendiri soalnya karena dia terlalu “mencurigakan untuk bisa dipercayai” – mulai hubungannya dengan gangster. Rumah miliknya dibilang punya dia. Tatonya, kayaknya orang Korea juga menganggap tato sebuah simbol yang kurang baik seperti kita.

Tapi dari preview episode 5 ini, Na Ri sepertinya sudah menaruh rasa percaya pada Nan Gil setelah dia ditolong dari para gangster dan tahu kalau Ayah –nya lah yang telah berhutang.


Eh ngomong – ngomong, tokoh Yeo Joo itu ngeselin banget yah? Dia kaya tipe – tipe orang iri gitu sama Na Ri. Dia seperti pengen merebut apapun yang dimiliki oleh Na Ri. Apa memang saking dia kegatelan aja? Lihat Dong Jin, langsung direbut. Ada Nan Gil langsung kaya cewek cacingan. Eh Si Duk Bong juga dilirikin gitu.. (Mungkin efek orang ganteng aja kali yah, sayang kali ga dilirik)

18 Responses to "PREVIEW Sweet Stranger and Me Episode 5"

  1. Terima kasih sinopsisnya mbak...jadi senyum sendiri membaca komentarnya. Semangat ya mbak..

    ReplyDelete
  2. Haha..Puji tumben komen panjangnya di preview.. yah nntn ini dan Something about 1 % sungguh menghibur bs nglupain ending SHR lbh cepat

    ReplyDelete
  3. Wiih, komen nya puanjaaang.... tapi aq baca semua koq, hehehe...

    ReplyDelete
  4. Makasih banyak sinopsisnya. Aku belum nonton langsung dramanya, tapi baca sinopsis di sini aja udah bikin senyum2. Aku pikir masih awal banget buat menebak2. Mau menikmati dulu momen2 konyol Na Ri-Nan Gil ^^

    ReplyDelete
  5. Soo ae di drama mask mbak... Bagus aktingnya

    ReplyDelete
  6. Salam kenal y puji tati suka bgt ma komen"na puji malah lbh seneng baca komenna coz penuh intrik!ceileh intrik

    ReplyDelete
  7. Soo ae emang keren aktingnya, seriusan kerennn👍

    ReplyDelete
  8. Soo ae emang keren aktingnya, seriusan kerennn👍

    ReplyDelete
  9. Ditunggu episode selanjutnya....

    ReplyDelete
  10. Pnasaran bgt ma episode slanjutx nari nikah sm spa? Msa sm nan gil papa tirix? N bca comentx q ktawa ktiwi sndr ky orgil😂

    ReplyDelete
  11. Ato mungkin nan gil adalah kakaknya na ri? hmm kita tunggu aaja episode selanjutnya^^

    ReplyDelete
  12. Apa nari dan nan gil temen masa kecil ?? Trus aku ga paham sama scene si nari ngejedotin kepalanya di bus, yang dia nyadar sesuatu,, emang dia nyadar apaan si ??

    ReplyDelete
  13. Thx sinop n comment nya mba Puji....
    Fighting! 💪💪💪💪
    Lanjut terus ya...
    😍😍

    ReplyDelete
  14. Terimakasih sinob nya....dramanya soo ae keren" kok

    ReplyDelete
  15. Kerrrreeeennnn.. binggiiiiiitttsssss😍😍😍

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^