PREVIEW Scarlet Heart: Ryeo Episode 17

PREVIEW Scarlet Heart: Ryeo Episode 17
Sumber gambar dan konten: SBS


Yo memarahi Hae Soo: “Ini semua salahmu. Karena kau ikut campur!”

Ratu Hwangbo(?): “Kau perlu mengorbankan sesuatu jika mau mengambil alih istana.”

So dinobatkan menjadi Raja.

Ratu Yoo juga menyalahkan Hae Soo atas diturunkannya Yo dari posisinya. “Kau hanyalah seorang pencuri yang mencuri takhta anakku.”


Hae Soo menjalani kehidupan bahagianya dengan So yang telah menjadi Raja.


Wook menghancurkan gelangnya. “Kau bilang aku serakah karena aku menginginkan takhta dan cinta. Tapi sekarang kau telah menjadi kekasih Raja. Mana bisa aku terima kenyataan itu?”

So marah “Bunuh saja semua! Tak seorang pun akan luput!”

21 Responses to "PREVIEW Scarlet Heart: Ryeo Episode 17"

  1. thanks tuk previewnya
    semangat banget bgt lihat da muncul

    anastasia

    ReplyDelete
  2. Ngg tayang minggu ini yach?

    ReplyDelete
  3. Semangat min buat sinopsis nya min

    Kita selalu tunggu episode selanjutnya

    ReplyDelete
  4. Semangat euonni nulis sinopnya...

    ReplyDelete
  5. Wah benaran nguras airmata, siapin tisu lebih byk lagi

    ReplyDelete
  6. http://www.asiaartistawards.com/vote/lists/3
    Pilih oppa Lee Joon Ki & IU & please share,,thanks :)

    ReplyDelete
  7. film ini bener bener bikin baper :(

    ReplyDelete
  8. ini berapa episode sih 20 atau
    21?

    ReplyDelete
  9. ya allah jantung gua bunyinya kkung kkung tau gara2 drama ini ya allah percepat sih senin selasa aku ingin liar yang mulia raja gwangjong

    ReplyDelete
  10. Hai maf aq bru smpat coment,, wah sneng klo lit so jd raja,,,tpi wook??? Wah dia jd jahat lg nih

    ReplyDelete
  11. Maaf q bru baca preview nya..hehehe...wah So keren bgt jd raja..tp mncul sifat asli nya So saat dy jd raja..dy mw bunuh yg pernh nyakitin dy ma Hae So kyk ny..udh g sbar nih nggu bsk..semngat ya eonni nulis sinop nya..figthing..gamsahamnida

    ReplyDelete
  12. Maaf q bru baca preview nya..hehehe...wah So keren bgt jd raja..tp mncul sifat asli nya So saat dy jd raja..dy mw bunuh yg pernh nyakitin dy ma Hae So kyk ny..udh g sbar nih nggu bsk..semngat ya eonni nulis sinop nya..figthing..gamsahamnida

    ReplyDelete
  13. Love you min :* tanpa mu apa jadi nya aku :v

    ReplyDelete
  14. Semangat!moonday๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    ReplyDelete
  15. Semangat!moonday๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^