PREVIEW The K2 Episode 7

PREVIEW The K2 Episode 7
Sumber gambar dan konten: tvN

Je Ha membopong Anna dengan panik. “Anna, kau tak boleh mati..”

Dia melajukan mobilnya namun Ketua Joo melarangnya membawa Anna ke rumah sakit.


Yoo Jin melakukan pertemuan dengan seorang pria dan memberikan amplop padanya. Dia mengajak pria itu untuk melakukan barter dengannya.

Pria: “Kalian berdua memegang kelemahan masing – masing, kan?”


Se Joon melakukan kampanye. Seorang pria membuat gelagat aneh dan merogoh jaketnya meraih sesuatu. Je Ha sigap mengampiri pria itu dan menendangnya. Je Ha kemudian membawa kabur Se Joon dalam kekacauan.


“Ibumu mati karena meminum obat yang kau berikan.”

“Ayah tak mencintaimu.” Balas Anna.

Yoo Jin langsung bungkam mendengar ucapan Anna. Fakta yang tidak bisa dipungkiri.


Se Joon menemui Anna yang sedang tertidur. Dia menatapnya penuh kasih sayang dan menghapus air mata di pipi Anna.
Anna menangis sambil memeluk seseorang “Aku merindukanmu.”

Coba tebak, Se Joon beneran ato malah Je Ha?
Note:
Drama ini bukan drama pre – produce jadinya preview biasanya muncul setelah beberapa hari penayangan episode genap.
Dan makin kesini, aku kok was – was kalau akhirnya ada loveline antara Yoo Jin dan Je Ha. Meskipun aku menyukai karakter Yoo Jin yang kayaknya complicated banget dan punya banyak rahasia, apalagi akting Song Yoon Ah yang jempol itu. Tapi.. tetep aja.. paling suka kalau pasangannya setara.. aku ga suka Noona romance.. apalagi sama yang udah nikah gitu.. hahaha.. ga mau :D
Masih banyak banget rahasia dalam drama ini. Mulai dari alasan kenapa Yoo Jin berambisi untuk membuat Se Joon sebagai presiden? Apa memang karena dia ingin menguasai perusahaan Ayahnya dengan menggunakan Se Joon atau ada alasan lain. Mungkinkah ada dendam antara Yoo Jin dan Gwan Soo? Sepertinya keluarga Yoo Jin cukup dekat dengan Gwan Soo (dilihat dari percakapan Gwan Soo menjenguk Yoo Jin)
Lalu alasan Gwan Soo membunuh Naniya? Siapa sih sebenarnya Gwan Soo itu.
Dari sisi Anna sendiri, tentang kematian Ibunya.. apakah memang benar kematiannya akibat obat yang diberikan oleh Anna? Tapi se –simple itu kah? Kenapa Se Joon akhirnya menikah dengan Yoo Jin, adakah hubungannya dengan kematian Ibunya Anna?
Dan sepenting apa –kah Anna dalam drama ini. Kenapa Yoo Jin kekeuh banget menyembunyikan keberadaannya dari publik. Apa yang dimiliki Anna?

Ga sabar kan nunggu sabtu.. T_T

13 Responses to "PREVIEW The K2 Episode 7"

  1. Aq kok justru suka yoo jin sma je ha, chemistriny dapet (mgkn krn adegan anna sma je ha g sebanyak sma yoo jin kali ya)

    ReplyDelete
  2. Tim Anna Jae Ha..menurutku dg sedikit percakapan di ep 6 mereka udh klop bgt..hehe..dri flashbacknya Yo Jin di ep 6 apa y..ibu Anna adlh simpanan Se Joon trs Anna itu anak diluar nikah..jd krn aib jd ditutupi Yo Jin..Jd Yo Jin itu udh nikah sm Se Joon ketika Se Joon berhubungan dg ibu Anna#dugaanku sih gitu

    ReplyDelete
  3. Yup,, menurut qu juga gitu, ibunya anna simpenannya sejoon. Aq sich netral, ngg ada d tim siapapun. Tapi masa sich jaeha sama yoojin, kan lebih pantas jadi ibunya. Sorry tim jaeha-yoojin. Thanks...

    ReplyDelete
  4. Kalo menurutku ya ibu anna itu selingkuhan se joon dan yoo jin sudah menikah dg se joon pada saat ada affair dg mama anna makanya anna tuh berusaha sebisa mungkin disembunyikan coz mama anna juga artis pula..dan yoo jin yg ambisi begitu karena dendam ama keluarga mama dan adik tirinya yg terlalu serakah kuasain JB group yg dirintis ayah dan mamanya dari nol...perkiraaanku sih bakal ada loveline yoo jin dan jae ha..tebakan aja sih..

    ReplyDelete
  5. kl dari cerita Anna di episode sebelumnya dan gambaran sejoon yoo jin mungkin udah nikah dulu sebelum se joon berhubungan sama ume hye ri dan dapat Anna soalnya si yoo jin kerasa dendam banget sama se joon waktu baca koran kematian ume. Dan lagi yoo jin juga nggak bisa ngasih anak ke se joon, ada kemungkinan awalnya sejoon yoo jin menikah karena cinta dan terlihat sekelias hubungan mereka harmonis gitu, yoo jin pernah cerita waktu interview -kan tapi berakhir dihianati ya manalah gak dendam gitu yoo jin-nya sama si se joon. Anna juga dilarang nyebut papanya ke orang lain, karena papanya orang penting, nah berarti udah dari lama kan se joon terjun di politik. Dan kenapa yoo jin atau se joon sendiri gak mau sampai anna terlihat itu mungkin karena posisi se joon sebagai publik figur di dunia politik bakal terancam kl sampai diketahui punya anak padahal selama ini publik tahunya dia belum punya anak dan hanya beristri yoo jin. Kalau soal Gwasoo ini orangnya santai tapi penuh muslihat gitu, ya tipe seseorang yang menumpuk kekayaan sudah terlalu kaya lalu berambisi punya kekuasaan. Politik itu gitu, yang kaya berambisi pegang dunia politik, orang yang terjun ke politik jadi kacungnya para sponsor [milliarder].

    ReplyDelete
  6. Biasanya aku termasuk silent rider. Tapi kali ii koq pengen komen.
    Sampai episode 6 beberapa tokoh hmpir sama kayak cerita putih salju. Ada jeha si pemburu/pangeran, kalau di dongeng dia di suruh ngebunuh. Kalau di sini dia di auruh nglindungin. Hal yg sama dia salah satu anak buah ibu tiri.
    Yoo jin hampir mirip dgn tokoh ratu jahat. Yg kalau di dongeng dia punya cermin ajaib. Di sini dia punya tehknologi pintar yg bisa ngejawab semua hal.
    Sejoon kayak raja. Di dongeng raja emang tunduk sama ratu/ibu tiri. Bedanya rajanya masih idup. Hihi
    Nah anna kayak putih salju. Dia cantik dan muda. Sama seperti putih salju, yang punya sesuatu yg bisa menghancurkan si ratu. Kalau di dongeng karena kecantikannya. Kalau di sini kara skandal orang tuanya. Aaah.... Abaikan yg ini
    Dan scene jeha kiss anna. Sama kek putih salju makan apel. Yg nanti idup lagi pas di cium pangeran/pemburu.

    Di dongeng si ratu kan emang ada hati sama pangeran. Hihi

    Ah...Abaikan. .

    ReplyDelete
  7. Drama penuh mistery, hrz menebak2 apkh ini apkh itu sangat bikin penasaran,. aq sependapt sama mba penulis lbih stuju Jeha Anna ketimbng Jeha You jin, walopun scenenny brg masih sdikit mungkin krna Anna masih hrz disembunyikn, stlh dy terekspos mungkin scene brgny banyak, tpi t hanya tbkn, qt liat klnjutanny besok..
    semangat mba ngrecapny, recapny selalu dinanti...

    ReplyDelete
  8. Hahaha...Lihat deh wajah Yoojin saat Anna bilang kalau Ayahnya tidak mencintai Yoojin langsung.Wajah Yoojin terus berubah..Gimana orang mau sayang sama Yoojin kerna Sifat buruknya itu masih ditaman didalam Hati Choi Yoojin .. Jeha juga pasti TOLAK mati-matian deh kalau ada Falling in love with Yoojin...Gue tahu Yoojin manusia dan perempuan tapi karakter dia yang teruk dan jahat bikin dia enggak bisa dapat kasih sayang daripada sesiapa pun #Yoojinkurangkasihsayang..Makanya lebih memilih gue Jeha dan Anna ..

    ReplyDelete
  9. Aku dukung anna jaeha😄😉semangat. Tunggu hr sabtu.

    ReplyDelete
  10. Namaku : Dila

    Saat paling gue nanti ialah Anna bisa ketemu ama Bapanya.Ini yg akan membuatkan Anna bahagia....Semenjak Ibunya Anna meninggal Anna tidak langsung bisa ketemu ama Bapanya[Dihalang sama Yoojin] Aduh siap deh bawa Tisu Nanti Nangis....Gue #Teamanna ikut bahagia!!!Emang selama ini Anna berusaha semana mungkin supaya dapat ketemu ama bapanya,Tapi eggk ada berhasil... Thanks deh to Yoojin kerna bawa Anna pulang Dari Sepanyol ke Korea itu akan lebih mudah Anna bisa ketemu ama Bapanya !!!!Anna aja udah bisa kabur dari rumah di Ep6 lalu..Enggk mustahil dia kabur lagi semata-mata mau FREEDOM!!Kayak manusia lain...Bukannya disekap terus-terusan !!! THAT'S WHY GUE SUKA BANGET HARI INI ...

    ReplyDelete
  11. Berhubung aq Sone(ngaku2😅😅) udh pasti aq lebih dukung anna jeha... apalagi karena yoona lah drama k2 ini drma yg paling aq tunggu2... jadi untuk jehayojin team berhati2lah...
    Aq smpet lihat sekilas di youtub anna beneran meluk bapaknya dan bapaknya pun nangis... so sad scene disini...
    Ditunggu sinopsisnya... fighting!

    ReplyDelete
  12. Klo mnrt aq udh keliatan ya je ha terpesona sama anna sejak eps 4. Tp emg keliatan sih klo yoo jin naroh hati sama je ha (jangankan yoo jin,aq aja jatuh hati, aww . . .)

    #teamanna-jeha

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^