LINK SINOPSIS Drama Korea On - Going @ My Little Hobbie


Silahkan di cek link sinopsis On - Going disini yah, aku akan update setiap hari (kalau bisa). Semoga ga ada yang bingung2 lagi nyari episode yang aku tulis bareng sama mba Imma.

SINOPSIS DRAMA TERBARU TAHUN 2016

^^SINOPSIS ON-GOING^^



Man Living at My House

(Seorang pria tiba - tiba muncul dalam kehidupan Hong Na Ri, dia mengaku sebagai Ayah tirinya, Go Nan Gil. Tentu saja Na Ri tak langsung percaya apalagi melihat Nan Gil masihlah muda. Ia pun berusaha mencari bukti untuk mengungkapkan kebohongan Nan Gil.)
(Soo Ae, Kim Young Kwang, Lee Soo Hyuk, Jung Bo Ah)

Something About 1% (2016)

(Sebuah kecelakaan seorang kakek telah mempertemukan Jae In dan Da Hyun, keduanya terpaksa harus menjalani pernikahan kontrak agar Jae In bisa mendapatkan warisan kakeknya. Bagaimana keseruan ceritanya tuh?)
(Han Suk Jin, Jun So Min)
1 - 1 | 1 - 2 | 2 - 1 | 2 - 2 | 3 - 1 | 3 - 2 | 4 - 1 |  4 - 2 | 5 - 1 | 5 - 2 | 6 - 1 | 6 - 2 | 7 - 1 | 7 - 2 | 8 - 1 | 8 - 2 | 9 - 1 | 9 - 2 | 10 - 1 | 10 - 2 | 11 - 1 | 11 - 2 |

Entourage

(Hidup selebriti emang bikin kepo, entah real life ataupun privasi mereka akan terus jadi buah bibir masyarakat. Drama ini, akan mengupas semua hal tentang semua itu.)
(Seo Kang Joon, Joo Jin Woong, Park Jung Min, Lee Kwang Soo, Lee Dong Hwi)

The Legend of Blue Sea

(-)
(Lee Min Ho, Jun Ji Hyun)
1 - 1 | 1 - 2 | 2 - 1 2 - 2 | 

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

(-)
(Nam Joo Hyuk, Lee Sung Kyung)
1 - 1 | 1 - 2 | 2 - 1 2 - 2 | 

LINK SINOPSIS COMPLETE

1 Response to "LINK SINOPSIS Drama Korea On - Going @ My Little Hobbie"

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^