PREVIEW Moonlight Drawn by Clouds Episode 11

PREVIEW Moonlight Drawn by Clouds Episode 11
Sumber gambar dan konten: KBS2

Hubungan antara Ra On – Young masih berlanjut. Tapi suasana terlihat.. ada kesedihan disana. Young memanggilnya, “Ra On –ah..”



Raja terus mendesak agar Young melangsungkan pernikahan dengan Putri Menteri Jo. Young kekeuh menolak, dia tak mau menikah dengan orang yang tak ia inginkan.


Ra On mencoba membujuk Young supaya menuruti perintah Raja dan melangsungkan pernikahan. Jelas Young kesal, dia pergi meninggalkan Ra On begitu saja.


Siapa pula yang tak sedih, Ra On juga tak bisa menahan kesedihannya ketika Young sudah pergi. Dalam batinnya dia berkata, “Aku tak ingin kau dalam bahaya hanya demi aku.


Seperti ada penggeledahan dadakan gitu. Kasim Song menemukan hanbok dan Ra On menghadap Ratu Kim.

Ratu Kim: “Aku memanggilmu karena aku menemukan sesuatu yang menarik dibawah ranjangmu.”

Ra On: “Yang Mulia..”

Ratu Kim: “Kau mau bilang ini bukan milikmu?”



Young meminta Anak Itu (Ra On?) untuk dilepaskan. Menteri Geun Pyo berkata kalau anak itu pantas untuk menerima eksekusi. Young menolaknya, dia tak mau mendengar hal semacam itu.


Young bertemu Guru Jung.

Guru Jung: “Seseorang yang dia butuhkan bukanlah anda, Yang Mulia.”



Young menyelimuti Ra On yang tengah tertidur dengan pulas.

Young: “Aku hanya ingin orang yang aku sayangi berada disisiku, tapi kenapa semua ini terus terjadi hingga aku merasa bersalah.”


Translated by saturn @soompi

14 Responses to "PREVIEW Moonlight Drawn by Clouds Episode 11"

  1. Yah....

    G tau hrs coment apa. Bkal sedih bgt nih..

    ReplyDelete
  2. Hadeuuuhh
    Episode 11 bakalan baper kayaknya
    Yg semangat ea chingu nulis sinopnya 😎😎

    ReplyDelete
  3. Enter your comment...makin seru crritanya

    jadi takut ama endingnya :'(
    gomawo...

    ReplyDelete
  4. Waaahh,, kayanya bakal cry cry bombay niih hiiiiiikkssss

    ReplyDelete
  5. Unni, shopping king louis bagus jg unni :3

    ReplyDelete
  6. semoga trend sad ending k-drama tak berlanjut ke drama ini ;(

    ReplyDelete
  7. SedihT_T....moga gak sad ending

    ReplyDelete
  8. Mkin penasaran ama jlan ceritanya dan mkin suka sm acting park bo gum:-)

    ReplyDelete
  9. jgn sad ending dong..happy ending aja ya..plis plis pliiiis

    ReplyDelete
  10. ga sabar nunggu cerita kelanjutannya nanti malam nech ..

    ReplyDelete
  11. Semoga ending nya gk sedih. Eh kok ak cari di webtoon gk ada?

    ReplyDelete
  12. semoga ga sad ending.. huaaaa kasihan ra on nya #hiks

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^