PREVIEW Moonlight Drawn By Cloud Episode 5

PREVIEW Moonlight Drawn By Cloud Episode 5
Sumber gambar dan konten: KBS2


Young bertemu dengan Yoon Sung. Keduanya udah menunjukkan konflik nih diepisode mendatang. Yoon Sung bertanya, kenapa yang mulia memutuskan untuk menjadi raja sementara?

Young: “Untuk menghentikan perlawan dari pihak luar Joseon.”


“Apa yang kau lakukan?” tanya Young pada Ra On.

Ra On buru – buru menyembunyikan jepit rambutnya ke balik buku.


Menteri Ui Gyo masih mencoba mendekati Utusan Qing. Dia bertanya wanita mana yang telah membuatnya puas?

Utusan Qing: “Wanita yang melakukan tarian solo terlihat manis.”


Kasim Nam mencurigai Ra On atau memang dia sudah mengetahui rahasia Ra On. Dia berbisik, kau terlihat lebih cantik dari seorang gisaeng?

Ra On mendongak dengan terkejut.


Seseorang menemui Byung Yeon, dia mengingatkan bahwa Byung Yeon bukan teman bagi Putra Mahkota. Wah, siapa identitas dia sebenarnya?

Byung Yeon meremas luka diperutnya.



Young melihat Ra On, dia mencoba menutup wajahnya dan melihat mata Ra On saja. Sepertinya dia merasakan kemiripan antara penari dengan wajah Ra On.

Young: “Pikiran konyol apa yang aku punya?”


Akhirnya yang kalian tunggu muncul juga, Jo Ha Yeon (Chae Soo Bin) tanpa sengaja bertemu dengan Young di festival lampion. Young memberikan perintah pada seseorang untuk mendistribusikan lampion pada warga yang ingin membuat permohonan tapi tak punya uang.

Ha Yeon langsung terpesona dengan sosok Young. Asal jangan kebanyaken konflik cinta segitiga aja, semoga dibuat seminimal mungkin :D


PM Kim: “Untuk membuat mulutnya (Young) bungkam, kita tak bisa melakukan itu. Kita harus membuat sesuatu terjadi.”



Ra On jatuh kedalam sungai/danau, Young (kemungkinan lain Yoon Sung) menyelam dan menyelamatkannya.

-oOo-


17 Responses to "PREVIEW Moonlight Drawn By Cloud Episode 5"

  1. first komen yeayyy,
    makain seruuu ga sabar nunggu minggu depann,
    semangat ya nulis sinopnyaaa..

    ReplyDelete
  2. Wah. Gk sabar nunggu ep selanjutny. Makin bikin greget. Senyumny boo geun oppa bikin baper yg liatny 😄

    ReplyDelete
  3. Ceritanya makin bagus, ditunggu kelanjutannya

    ReplyDelete
  4. Ceritanya makin bagus, ditunggu kelanjutannya

    ReplyDelete
  5. G sabr lg nunggu minggu depn cerita nya mkin menarik

    ReplyDelete
  6. G sabar nunggu ep.slanjutnya semangat..

    ReplyDelete
  7. G sabar nunggu ep.slanjutnya semangat..

    ReplyDelete
  8. weh semakin seru...dtggu sinopsisny gomawo..

    ReplyDelete
  9. Episode 5 nya ditunggu. Makin bagusss ini ceritanya

    ReplyDelete
  10. eps 4 kok lama ya update nya, pdhal aku nungguin.. bolak balik ngecek.. br ngecek lg hari ini trnyta sdh ada.. gumawoo.. g sbr nunggu eps slnjutnya.. bgus critanya.. sy suka.. sy suka.. :-)

    ReplyDelete
  11. Cepet2 deh hari selasa n rabu,, udah gag sabar pengen nonton..

    ReplyDelete
  12. Cepet2 deh hari selasa n rabu,, udah gag sabar pengen nonton..

    ReplyDelete
  13. episode 5 fighting ya min��

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^