TEASER + SERBA SERBI Drama Korea Moon Lovers – Scarlet Heart: Ryeo

TEASER + SERBA SERBI Drama Korea Moon Lover – Scarlet Heart: Ryeo
Waw, wow wow mata Cuma bisa kedip – kedip liat eye candy di drama ini. dari yang mulai ganteng nya cowok banget, ganteng ngeselin, ganteng unyus, ganteng ganteng aja lah pokoknya.
Melihat dari ceritanya sendiri, banyak yang mengatakan kalau mereka tak ingin memberikan ekspektasi terlalu tinggi buat drama ini. apalagi katanya versi novelnya emang oke punya dan drama china –nya pun ga kalah keren. Sedangkan dalam Moon Lovers ini, terlalu banyak idol dan model yang mencoba merambah dunia akting.


Tapi apalah daya, aku yang tak tahu tentang novel ataupun dramanya Cuma bisa ikut ngangguk aja dan yang jelas ga akan melewatkan drama ini. berhubung Puji ini penggemar manusia ganteng :D
Drama ini kabar awalnya mengatakan akan berjumlah 50 episode lalu berkurang menjadi 30 dan terakhir yang aku dengar jumlah episode –nya Cuma 20. Bagus. Aku lebih suka drama yang ga terlalu panjang.


SINOPSIS RINGKAS DRAMA Moon Lovers – Scarlet Heart: Ryeo
Drama novel aslinya, mengisahkan tentang seorang wanita yang mengalami kecelakaan mobil. Entah bagaimana ceritanya, tiba – tiba jiwa dari wanita itu menjelajah waktu hingga jiwanya terperangkan dalam tubuh seorang anak bangsawan. Dan adiknya adalah seorang selir raja hingga ia pun menjadi lady di istana.

PEMAIN Drama Moon Lovers – Scarlet Heart: Ryeo
*Deskripsi karakter bersumber dari Soompi


Lee Joon Ki berperan sebagai Wang Soo (Pangeran ke-4)
Karakter: Penyendiri, pendiam, cerdik, jeli, sabar
-      Hubungannya dengan Hae Soo, pada awalnya Hae Soo sangat menjaga jarak dengannya karena Wang Soo menjadi kandidat kuat untuk menjadi Raja selanjutnya. Hanya saja Wang Soo ini sejak awal memang sudah jatuh cinta dengan Hae Soo padahal dia bukan tipe orang yang akan membiarkan dia menggunakan perasaan pada orang lain.

IU berperan sebagai Hae Soo
Karakter: Mandiri, Pemikir, semangat, easy-going
-      Diceritakan kalau Hae Soo ini adalah seorang yang sangat cantik. Banyak orang yang akan jatuh cinta padanya (nikmat mana yang kau dustakan, duh IU eonni). Selain itu dia juga cerdik dan saat ia menjadi penyeduh teh dikerajaan, dia berusaha keras dan akhirnya mampu membuat Raja serta pangeran terpakau padanya.
Dia bukan tipe heroine yang sempurna tapi lebih pada sosok yang realistik.

Kang Ha Neul berperan sebagai Wang Wook (Pangeran ke-8)
Karakter: Tenang, lembut, ambisius
-      Dari awal, Wang Wook sudah menaruh perasaan pada Hae Soo dan saat dia berusia 10 tahun juga sering menuliskan surat untuknya. Dan kisah cinta mereka mulai berkembang saat keduanya melakukan perjalanan bersama. Hae Soo yang tadinya tak mau akhirnya bisa melihat kesungguhan Wang Wook hanya saja Hae Soo kemudian menyuruhnya untuk memilih, dia atau tahta. Wang Wook yang ambisius dan telah berusaha sejak awal agar bisa mendapatkan tahta, akhirnya memutuskan untuk memilih tahta hingga hubungan mereka pun berakhir.

Hong Jong Hyun berperan sebagai Wang Yo (Pangeran ke-3)
Kim San Ho berperan sebagai Wang Mo (Putra Mahkota)
Yoon Sun Woo berperan sebagai Wang Won (Pangeran ke-9)

Byun Baek Hyun berperan sebagai Wang Hyun (Pangeran ke-10)


Akur banget bang!!

Nam Joo Hyun berperan sebagai Wang Yoo (Pangeran ke-13)
Ji Soo berperan sebagai Wang Wang Jung (Pangeran ke-14)


Pemain disekitar pangeran:
Kim Sung Kyun berperan sebagai Choi Jimong
Park Ji Young berperan sebagai Ratu Sinmyeongsunseong
Sung Dong Il berperan sebagai General Park Sookyung
Jo Min Ki berperan sebagai Wang Geon
Park Jung Hak berperan sebagai Wang Sik Ryeom
Kim Kang Il berperan sebagai Shinjoo Kangssi

Para Wanita Pangeran:
Kang Ha Na berperan sebagai Hwangbo Yeonhwa (Nantinya akan menjadi Ratu Daemok)
Z.Hera berperan sebagai Park Sundeok
Seo Hyun berperan sebagai Yoo Hee (Putri terakhir Baekje)
Park Shi Eun berperan sebagai Nyonya Hae
Jin Ki Joo berperan sebagai Chaeryung
 
Foto - foto drama korea Moon Lovers - Scarlet Heart: Ryeo
Jadi pada dasarnya, Hae Soo itu awalnya jatuh cinta dengan Pangeran ke-8 dan hubungan keduanya berakhir. Setelah itu dia jatuh hati pada Pangeran ke -4. Tipe K-drama banget lah.
Pangeran ke -10 juga jatuh hati pada awalnya hanya saja akhirnya dia menikah dengan wanita lain dan Hae Soo hanya menganggapnya sebagai teman baik. Sahabat.
Dan kalau di Novel LF –nya malah menikah dengan Pangeran ke-14. Tolong jangan sedih dulu, belum tentu akan ikut dengan versi novel ‘kan? Lho kok bisa? Aku juga ga tahu bagaimana juntrungannya kok bisa gitu. Tapi aku juga mau baca atau nonton drama China –nya cumaa.... belum siap please. Kalian ada yang udah baca sinopsisnya?
TEASER Moon Lovers – Scarlet Heart: Ryeo
“Hanya satu posisi: Salah satu ingin menjaga vs Salah satu yang ingin merebut. Perang telah dimulai.”









Kerajaan tengah diserang dan Wang So mencoba melindunginya, dia mengatakan, “Tempat dimana kau akan mati saat kau mempercayai orang lain, dan kau harus mencurigai siapapun yang dekat denganmu agar kau bisa hidup.”







Ratu Sinmyeongsunseong (Yang berperan sebagai Ibu Hong Jong Hyun, Wan Yo), “Goryeo harus menjadi milik putraku.”


Hae Soo: “Jika kita bertemu di dunia yang berbeda, di waktu yang berbeda, seberapa bagusnya itu?”







Setelah memperlihatkan pertarungan sengit antara Kang Ha Neul dan Hong Jong Hyun. Akhir teaser ini diakhiri dengan adu pedang antara Pangeran ke-4 dan Pangeran ke-8.
Wang Wook: “Aku akan menjadi raja, bagaimanapun itu.”


Huwaaaa, siapa yang menantikan drama satu ini? Tunggu sampai tanggal 29 Agustus yah kawan :D

Sumber gambar: SBS
Translate Teaser: Dramabeans

13 Responses to "TEASER + SERBA SERBI Drama Korea Moon Lovers – Scarlet Heart: Ryeo"

  1. Cung!!! Sy termasuk yg nunggu drama ini... G nonton versi cina atau baca novelnya... Tp krn lee joon ki yang main... boleh dicoba. Dia selalu cocok drama-drama historical... trus ada Kang Ha Neul lagi... Akhh, g bs ditolak...

    ReplyDelete
  2. Aq sempet liat versi cinanya dan nyerah karna ga nemu sub nya.., bayngin nonton pake bahasa kalbu 😅

    ReplyDelete
  3. aku pernah baca tapi blom tamat
    kayanya bakal jadi hits deh
    di tunggu sinopsisnya ya puji

    ReplyDelete
  4. Aku sdh nonton version chinanya. Bagus ceritanya. Sekedar tambahan, kakaknya hae soo yg jadi istri kedua pangeran ke 8. Kutunggu recap nya ya mba.

    ReplyDelete
  5. aku lama bnget nunggu nih drama dri wktu IU sma baekhyun d minta jdi cast,,,di tmbah lgi cwok tampan brtebaran^^

    ReplyDelete
  6. aku dah liat versi cinanya kerenn tapi versi koreanyaa juga bakalan seruu nihhh ditungguu tgl29,pemainnya ganteng" nihh IU dikelilingu para cogannn😄

    ReplyDelete
  7. Wah scarlet heart, aku udah liat ver cinanya dan aku suka. Semoga versi koreanya bisa sebagus ver cina yah.

    ReplyDelete
  8. Novel belum pernah..pi kalau cginesnya sudah.kalau yg chines malah ada bu bu jing xin season 2 sequel dri bu bu jing xin yg d cover korea...chinesnya seru..bkin emoional d aduk2.
    *ke2 emeran utama dri bu bu jing xin menikah d dunia nyata kemrin thun 2016 hehe

    Aku harap sih scarlet ryeo ini gak klah bagus..apalgi bintang bertbaran..wow..teaser n apalh2 segala tentang drama ini udah lama bertbran d IG....

    ReplyDelete
  9. Aq liat sekilas persi cinanya, kyknya sich seru. Tapi ga ngikutin. coz, bingung ngapalin pangeran ke 1, pangeran ke 2, pangeran ke 3, pangeran ke 4, pangeran ke 5, pangeran ke 6, dan seterusnya... tapi karena ada KHN aq coba ngikutin dech.. di tunggu yach..

    ReplyDelete
  10. udah baca versi cinanya tp endingnya sedih pemeran utama wanita keguguran, sakit hati trus meninggal dan pangeran ke4 sebelumnya salah paham dgn pemeran utama wanita tapi dia jadi raja, trus pangeran-pangeran yg lain banyak mati bunuh diri kaya pangeran 8 dll, cuma pangeran 10 yg hidupnya bahagia sm istrinya dan pokoknya sedihh beuuuttt, ngegantung lagi tp overall jalan cerita dan drama versi cina bagusss

    ReplyDelete
  11. Aku jg udh liat versi china nya..bagus dan ending ny sedih bgt..klo versi korea nya pst lbh seru lg..q jg g sbar pngen liat drama nie..😊

    ReplyDelete
  12. Aku jg udh liat versi china nya..bagus dan ending ny sedih bgt..klo versi korea nya pst lbh seru lg..q jg g sbar pngen liat drama nie..😊

    ReplyDelete
  13. Wuah....pengennya nonton.....ada kang ha neul....tp sudah 2 drama jun ki aku gak hbs nonton, krn endingnya yg rata2 suediiiiih bgt atao kadang ngegantung, kipaksain and whatever.....hahaha.apa iya yg ini gak bakalan kaya sebelumnya......?????mollanende...kamsaeyo puji.

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^