SINOPSIS Cinderella and Four Knights Episode 6 Bagian 2

Sumber gambar dan konten: tvN


Ha Won menunjukkan wajah manis dihadapan Ja Young. Tapi Ja Young dengan tegas menolak permintaannya. Dia sudah tinggal dirumah yang besar, kenapa dia harus menginap dirumahnya yang sempit? Besok rumahnya bisa berubah menjadi neraka. Hell.

Ha Won masih membujuk dengan mengajaknya berangkan sekolah bersama besok. Dia bahkan akan membersihkan cafe untuk Ja Young.

“Kubilang, tidak bisa!” tandas Ja Young.


Lonceng pintu cafe berdenting, sontak Ha Won dan Ja Young berdiri menyapa tamu. Ternyata dia ada Hye Ji. Mereka berdua bertatapan cukup lama. Ja Young penasaran, apa kalian saling kenal?



Tanpa menunggu persetujuan dari Ha Won, Ja Young meminta izin pada Hye Ji agar mau menampung temannya ini selama sehari. Dia merebut ponsel milik Hye Ji untuk memasukkan nomornya, Ha Won itu sudah mendengkur kalau malam hari. Ja Young menyuruh Hye Ji untuk menghubunginya kalau sampai itu terjadi. Dia akan memberi saran.

Ja Young langsung pergi setelah menyimpan nomornya. Ha Won dan Hye Ji sama – sama kikuk.

Awalnya Hye Ji berniat meninggalkan Ha Won tapi kemudian sesuatu membuatnya berubah pikiran. Ia mengajak Ha Won untuk ikut dengannya.



Rumah Hye Ji rupanya cukup besar meskipun tak ada apa – apanya jika dibandingkan rumah keluarga Haneul. Hye Ji mengajak Ha Won menuju kamarnya. Wah, Ha Won memuji kamar Hye Ji yang terlihat cantik seperti pemiliknya. Dia menemukan sebuah foto diatas nakas. Bukankah ini Hyun Min?

Hye Ji buru – buru merebut foto itu, itu foto Hyun Min bersama dia dan kakaknya. Tapi kakaknya sudah meninggal sejak lama. Ha Won merasa tak enak hati, ia meminta maaf. Tapi Hyun Min dalam foto ini terlihat sangat berbeda. Dia tak nampak seperti pengacau.

“Betul. Hyun Min yang sekarang bukan seperti dia yang dulu.” Ucap Hye Ji tersenyum sedih.



Hye Ji penasaran kenapa Ha Won bisa meninggalkan kediaman Haneul grup. Bagaimana dengan Hyun Min?

Ha Won sempat bingung untuk menjelaskannya, tapi ia memilih untuk jujur pada Hye Ji. Dia dan Hyun Min hanya berpura – pura menjadi tunangan. Dia diminta untuk tak mengatakan pada siapapun dan apapun yang terjadi. Ha Won juga mengaku kalau ia tinggal di Haneul grup karena mendapat pekerjaan dari CEO Kang. Tapi semuanya sudah berakhir. Ha Won tersenyum, bebannya terasa hilang setelah mengatakan semua ini.

Hye Ji tersenyum lega, jadi kau tak punya hubungan apa – apa dengan Hyun Min?

“Tentu saja.”

Ha Won meminta Hye Ji jangan khawatir. Sejak pertama kali dia bertemu, ia sudah merasa Hye Ji dan Hyun Min terlihat serasi. Ha Won merasa tak setara kalau harus berada disamping Hyun Min.

Ha Won sudah menguap. Wajah Hye Ji tampah berubah sumringah, dia menawarkan agar Ha Won sikat gigi sebelum tidur.


Ha Won menggosok giginya. Dia yakin kalau ia sudah melakukan hal yang benar. Dia memang tak perlu berbohong pada Hye Ji, kebenaran juga akan terungkap sendirinya!



Tengah malam, Ha Won masih terus terjaga. Ia bertanya apakah Hye Ji sudah tidur. Belum, jawab Hye Ji. Ha Won mengucapkan terimakasih karena Hye Ji mau menampungnya disana. Kalau bukan karena dia, maka ia akan tidur didepan sekolah.

“Kalau begitu... kau akan melihat keluargamu besok?” tanya Hye Ji.

Ha Won tak yakin, mungkin saja keluarganya tak akan ada yang datang. Tapi tak apa – apa, yang penting dia harus datang dan mengambil ijazah.

“Aku akan datang untuk melihatmu.”

Ha sumringah, benarkah?

“Ya.”

Ha Won langsung memeluk Hye Ji dengan senangnya.



Di sky house, Yoon Sung berada didepan pintu kamar Ha Won memanggilnya tapi tak ada jawaban juga. Ia kira Ha Won tengah istirahat.

Ji Woon melintas. Yoon Sung bertanya apakah Ji Woon tadi siang pergi ke kuil karena Ha Won, ‘kan?

Ji Woon buru – buru mengelak dengan canggungnya. Yoon Sung tak memperdulikan elakan Ji Woon, dia memberitahukan bahwa Ha Won sangat kecewa dan sedih karena Ji Woon tak datang ke acara pemakaman. Dia harus menghiburnya, besok adalah hari kelulusan Ha Won. Mampir dan ucapkanlah selamat.


Ji Woon pergi ke ruangan pribadinya, dia berfikir keras sambil terus menimang – nimang. Memangnya Ha Won sepenting apa sampai dia harus mengucapkan selamat? Ji Woon merebahkan diri. Tapi sepersekian detik kemudian ia kembali duduk untuk berfikir.


Ditempat lain, Ha Won masih belum bisa tidur juga. Ia mengirimkan pesan untuk Ayahnya.
[Ayah. Besok hari kelulusanku. Apa Ayah bisa datang?]

-oOo-


Hyun Min pergi ke kamar Ha Won. Dia memanggilnya tapi tak ada siapa – siapa dikamarnya. Ia menemukan kalender yang tergeletak diatas meja, hari ini adalah hari kelulusan Ha Won. Hyun Min baru sadar kalau kemarin saat ulang tahun Ha Won meminta hadiah seragam sekolah karena mau lulusan minggu depan.


Dia buru – buru kembali ke kamar untuk mencari seragam Ha Won. Celakanya baju Ha Won sudah terkena tinta hitam dan kotor semua. Hyun Min panik dan menguceknya tapi noda itu tak mau hilang juga. Hyun Min mangkin panik saja dibuatnya.



Ha Won terpaksa berangkan ke sekolah dengan menggunakan seragam olahraga. Teman – temannya memandang Ha Won sambil saling kasak – kusuk. Dikelas juga dia diabaikan oleh temannya yang lain. Yoo Na tertawa sinis melihat saudara tirinya itu dikucilkan disana.

Pengumuman terdengar, mereka semua disuruh berkumpul untuk mengadakan upacara kelulusan. Ha Won masih duduk dengan gusar di kursinya.


Ja Young telat sampai sekolah karena ketiduran. Dia keheranan melihat ruangan kelas sudah sepi, yang lain kemana?

“Ke auditorium.”

“Ah, apa kau... menungguku?”

“Tentu saja.” Jawab Ha Won mencoba lebih santai.

Ha Won memang teman sejatinya, Ja Young pun mengajaknya untuk buru – buru menyusul teman yang lain. Ha Won sempat ragu tapi Ja Young menarik lengannya.



Hyun Min masuk ke toko seragam dan meminta pelayan memilihkan seragam seperti yang ia bawa. Dia kemudian menghubungi Ha Won tapi sayangnya nomor Ha Won tidak aktif. Hyun Min pun meninggalkan pesan suara, “Di mana kau? Ini hari kelulusanmu, jadi kau harus mengenakan seragam sekolahmu!”

Pelayan memilihkan seragam yang cukup bagus, “Seragam yang ini cukup cantik.”

“Kau juga cantik.” ucapnya seraya memberikan kartu kredit. Pelayan itu jelas langsung senyum – senyum gaje mendapat rayuan dari playboy ganteng.



Hyun Min tersenyum pede saat melihat ke arah spion, dibelakangnya sudah ada sebuah foodtruck yang dia persiapkan untuk teman – teman Ha Won. Holang kaya!


Hye Ji ke toko bunga. Pelayan bertanya apakah dia akan membelikan untuk kelulusan temannya. Hye Ji membenarkan. Dia tersenyum saat ingat kalau hubungan antara Ha Won dan Hyun Min hanyalah pura – pura. Mereka tak punya hubungan apapun.

Hye Ji memesankan bunga yang paling cantik untuk Ha Won.


Ahjumma tengah membersihkan rumah, dia tanpa sengaja menemukan kertas note yang terjatuh diatas lantai. Ia langsung panik saat tahu kalau Ha Won sudah pergi dari rumah itu. Dia langsung memberitahukan masalah ini pada Yoon Sung.


Yoon Sung melapor pada CEO Kang. Entah kenapa, CEO Kang tak se –semangat sebelumnya. Dia menyuruh Yoon Sung untuk membawa Ha Won kembali kesana. Mungkinkah kau tahu dimana dia berada?

“Ya. Hari ini adalah hari kelulusan Nona Ha Won.”




Kabar mengenai Ha Won sudah menyebar dikalangan teman – temannya saat upacara kelulusan. Mereka membaca curhatan Yoo Na di media sosial sambil terus kasak kusuk. Mereka menatap ke arah Ha Won dengan sinis seolah merendahkannya. Ha Won yang tak tahu apa – apa hanya merasa risih, dia tak tahu apa yang mereka bicarakan dibelakangnya.

Yoo Na tersenyum puas melihat reaksi anak – anak disekolahnya yang kelihatan tak suka dengan Ha Won.


Upacara kelulusan selesai, Ha Won Cuma bisa berbagi kebahagiaan dengan Ja Young. Tapi itu pun tak berlangsung lama karena Ibu Ja Young datang dan Ja Young memilih berfoto - foto bersama mereka.



Ha Won menunggu Ayah dengan penuh harap. Rupanya yang datang ke upacara kelulusan bukan Ayahnya melainkan Soo Kyung. Dia langsung menyindir Ha Won dengan nyinyir, mengannggapnya pura – pura baik dan tinggal dirumah orang kaya. Ha Won mengaku kalau dia tak tinggal disana lagi. Soo Kyung malah makin menatapnya sinis, lalu kau mau kemana?

“Apa?”

“Kau bahkan tidak punya tempat tujuan. Jangan pikir kau bisa kembali ke rumah kami.”

Soo Kyung meninggalkan Ha Won begitu saja. Ia langsung menghambur memeluk putrinya yang sudah menanti. Cocok banget jadi anak – ibu, sama sama ngeselin.



Seo Woo sedang ditata rambutnya, dia selca lalu menguploadnya ke media sosial. Dia menambahkan caption kalau album barunya akan menggunakan konsep anak sekolahan. Seo Woo menantikan komentar dari penggemarnya tapi ternyata tanggapan mereka tak ada yang positif. Mereka semua membahas mengenai gadis SMA Jung San yang jalang. Mereka akan melakukan pertumpahan darah. Bagaimana bisa dia tinggal dikediaman Haneul Grup!

Seo Woo terkejut, dia berteriak pada managernya kalau acaranya akan sangat padat. Jangan hubungi dia!

Manager Seo Woo kebingungan tapi tak bisa berbuat apa – apa untuk menghentikannya.



Teman Ha Won ada yang datang, dia mengatakan kalau ada yang mencarinya. Anak itu langsung pergi setelah menyampaikan pesan. Ha Won keheranan, mencarinya? Tanpa curiga, Ha Won mengikuti siswi tadi.


Ciieee... akhirnya ada juga yang sampai juga ke SMA untuk menemui Ha Won. Ji Woon langsung diserbu penjual bunga tapi dia segera menolaknya. Dia tak datang kesana untuk kelulusan. Ternyata, Ji Woon masih keras kepala dan tak mau mengakui kalau dia perduli sama Ha Won. Dia pun memutuskan pergi.

“Heh, katanya mereka akan menjebak Ha Won sekarang.” Gosip beberapa siswi yang lewat.

Ji Woon seketika langsung menghentikan langkahnya mendengar ucapan itu. Apakah dia akan menemui Ha Won?




Hyun Min serta rombongan foodtruck –nya sampai ke halaman sekolah. Dengan popularitasnya yang tinggi, mereka langsung mengerubutinya. Hyun Min menggunakan pengeras suara, dia mengatakan akan mentraktir mereka.

“Oh, juga, Eun Ha Won! Di mana kau? Eun Ha Won!” ucap Hyun Min.

Dua orang siswi mengatakan kalau ada yang membawa Eun Ha Won pergi. Hyun Min terkejut, ia langsung bergegas kedalam sekolah untuk mencarinya.



Ha Won dibawa ke ruang rekaman yang kedap suara, mereka menantangnya untuk beteriak karena tak seorang pun akan mendengar jeritannya. Ha Won masih tak mengerti alasan mereka melakukan ini padanya. Mereka menunjuk Ha Won tak pantas untuk bergaul dengan Kang Bersaudara. Apalagi dia dikabarkan menjadi selir CEO Kang, apa tak kertelaluan kalau dia harus sampai menjadi selir kakek – kakek supaya bisa tinggal di kediaman Haneul Grup?

Ha Won mencoba menjelaskan kalau rumor itu sama sekali tak benar.

“Hei. Selirnya Ketua bilang itu tidak benar!” cibir mereka.

Kesabaran Ha Won sudah habis, dia menatap mereka dengan tajam. Tarik kembali kata – kata kalian!



Hyun Min masih berusaha menemukan Ha Won tapi dia malah menjadi pusat perhatian disana. Saat ia membuka pintu kelas, anak – anak malah jejeritan histeris melihat kedatangannya. Hyun Min masih menebar pesona dengan melambai ke arah mereka.


Ji Woon paling leluasa untuk mencari keberadaan Ha Won. Tak seorang pun diantara mereka yang mengenalinya sebagai salah satu dari Kang Bersaudara.



Ha Won masih terus dijagal sana sini. Salah seorang yang memimpin pembullyan Ha Won menunjukkan gunting. Ha Won mulai panik, apa yang akan kau lakukan? Anak itu tersenyum, Ha Won sudah menyuruhnya untuk menarik kata – katanya tadi. Tapi dia tak mau, dia akan menemukan jawabannya sendiri dan akan melihatnya.

Anak itu mengarahkan guntingnya pada baju Ha Won.



Ji Woon sampai disebuah ruangan yang dijaga oleh beberapa anak yang terlihat nakal. Dia bertanya apa Ha Won ada disana? Anak – anak itu hanya menatap Ji Woon remeh, kenapa kau mencarinya?

“Jadi dia disini.” Ucapnya langsung menghantam mereka berempat.



Baju Ha Won sudah robek disana sini, mereka menyalakan kamera untuk merekamnya. Ha Won memohon agar mereka tak melakukan semua itu. Tapi apa daya, dia tak bisa berbuat apapun saat kamera itu mulai merekamnya.

Beruntung, Ji Woon datang tepat waktu. Anak – anak yang membully Ha Won langsung ketakutan saat melihat temannya yang menjaga pintu sudah pingsan.


Ha Won tertunduk malu dihadapan Ji Woon. Ji Woon hanya mendesah kasihan, dia melepaskan jaketnya untuk menutupi baju Ha Won yang sudah compang camping.



Gerombolan tadi belum menyerah, mereka kembali ke ruang rekaman dengan membawa lebih banyak anak berandalan. Ji Woon langsung menyembunyikan Ha Won dibalik punggungnya. Ia bersiap menyerang mereka.

“Kau menggunakan tinjumu lagi?” tegur Hyun Min.

Dia menunjukkan kunci mobil sambil mengedikkan dagu keluar jendela. Dia menyuruh mereka untuk mengambil mobil itu, entah dijual atau dipakai. Anak – anak berandalan tadi melongok keluar jendela. Hyun Min melemparkan kuncinya keluar dari jendela.

Anak – anak itu menghampiri Hyun Min dengan tatapan sangar, “Gomapta!” seru mereka seraya lari berebut kunci.



Giliran Seo Woo yang sampai ke SMA, dia langsung menjadi pusat perhatian untuk anak – anak disana. Dia bertanya apakah ada yang tahu siapa Eun Ha Won?

Young Ja buru – buru mengangkat tangan, Aku tahu! Aku tahu!

“Baiklah, ayo jalan!” ucap Seo Woo.


Hye Ji juga sampai ke sekolah. Dia tersenyum menatap ke arah rangkaian bunga cantiknya.



Hyun Min langsung menghampiri Ha Won, dia melepaskan jaket hitam milik Ji Woon lalu memberikan seragam miliknya. Hyun Min itu benar – benar mengerti cewek banget, dia membenahi rambut Ha Won yang berantakan. Nah, sudah cantik.

Ji Woon risih mendengarkan kemesraan mereka, ia buru – buru pamit. Ha Won berusaha menghentikannya, dia mau mengatakan sesuatu. Sayangnya Hyun Min melarang dan mengajaknya ganti baju.



Anak berandal tadi berburu menubruk kunci yang tergeletak di tanah. Tapi naasnya, ada tangan lain yang lebih cepat dalam menggapai kunci itu. Yoon Sung menunjukkan kunci ditangannya dengan wajah heran. Anak berandal itu langsung memakai tinjunya untuk merebut kunci ditangan Yoon Sung. Tapi mereka sama sekali tak sebanding dengan kemampuan beladiri Yoon Sung, dengan satu pelintiran saja mereka sudah kalah darinya.




Ha Won sudah menggunakan seragamnya, dia mengetuk – ngetuk kaca ruang rekaman. Dia mengucapkan terimakasih atas bantuannya. Hyun Min tersenyum manis kemudian menghampiri Ha Won. Tanpa disadari, Hyun Min menekan tombol dan membuat ruang rekaman itu menjadi On-air.

Hyun Min mengajak Ha Won untuk berbicara disana.



Layar diseluruh kelas menunjukkan tayangan antara Ha Won dan Hyun Min. Siswa disana langsung merubung layar dengan heran.


Ji Woon dan Seo Woo berpapasan. Seo Woo bertanya apakah Ji Woon kesana karena tahu kalau Ha Won sedang lulusan? Ji Woon masih terus saja mengelak, Apa kau gila?

Layar televisi didekat koridor ikut menyala, mereka berdua sama – sama heran melihat Ha Won dan Hyun Min tampil disana. Tak lama setelah itu, Hye Ji ikut nimbrung bersama Ji Woon dan Seo Woo.



Ha Won masih tak tahu apa yang akan dibicarakan oleh Hyun Min, hanya saja dia tak bisa kembali ke kediaman Haneul Grup. Dia merasa tak pantas ada disana. Hyun Min tak akan membicarakan masalah itu. Dia melangkahkan kakinya mendekati Ha Won.

“Lalu apa?”

“Pengakuanku (pernyataan cinta).”



Semua orang yang menyaksikan siaran langsung jejeritan terkejut. Sedangkan Hye Ji hanya tersenyum tak percaya.

Kalau Seo Woo Cuma nyengir ngeliat kelakuan saudaranya itu. hahaha.



“Setelah bertemu denganmu, wanita lain menjadi membosankan bagiku. Dan kau selalu terlintas di benakku.” Tutur Hyun Min.

Ha Won kebingungan dengan arah pembicaraan Hyun Min. Hyun Min mengaku kalau dia benci saat melihat Ha Won dekat – dekat dengan yang lain khususnya Ji Woon. Hyun Min mulai membanggakan dirinya yang tampan brilian menawan, dan berada diurutan pertama menjadi pewaris Haneul Grup.

Ha Won menatap kearah Hyun Min, “Kita sudahi saja ini.”


Yoon Sung sampai ke koridor. dia bertanya pada Seo Woo, apa Ha Won baik – baik saja?

Seo Woo kembali tersenyum, dia mengedikkan dagu kearah layar yang menampilkan pengakuan cinta Hyun Min pada Ha Won.

Disisi lain, Semua orang jejeritan karena Ha Won sudah menolak Hyun Min. Yoo Na dan Ibunya bahkan sampai syok tak percaya.


Ha Won berniat pergi tapi Hyun Min menahan dia, “kau dan aku...”

Ji Woon datang ke ruang rekaman dan mematikan tombol on – air. Semua orang kesal karena tayangannya tiba – tiba berhenti.




Ha Won meminta Hyun Min mengakhiri semua tentang pertunangan palsu mereka. Hyun Min setuju saja kalau dia ingin mengakhirinya. Tapi mereka akan memulai hubungan yang sebenarnya. Pacaran yang sebenarnya.


Ji Woon masih terdiam disana mendengarkan pembicaraan mereka. Diluar ruangan, ada Hye Ji yang menjatuhkan bunga dengan syok. Matanya berkaca – kaca, harapan yang sempat muncul kini kembali pupus. Matanya kini menunjukkan sorot yang menakutkan.

-oOo-
KOMENTAR:
Ada dua clue dalam episode 5 & 6
Mengenai hubungan antara Yoon Sung dan Hwa Ja?
Akankah mereka ada hubungan Ayah – anak? Atau bisa saja Yoon Sung jahat, ingat kan kalau Hwa Ja sempat menghubungi seseorang ketika dia mau menikah. Aku berharap paman polos ini gak jahat. Kamu tipe ideal aku bang!! Hahaha.
Kematian Ibu Ji Woon dan Ibu Ha Won yang bersamaan?
Jangan – jangan mereka beneran cucu yang tertukar.

Drama ini ratingnya naik, sekitar 2,8%. Yap, ini drama di TV kabel jadi pantes kalau ratingnya rendah. Tapi untuk ukuran TV kabel rating 2,5 – 3 udah termasuk standard sih.
Drama ini sendiri sebenernya kadang bikin merinding karena saking gimana yah, mungkin karena tahun – tahun ini orang lebih suka drama yang menguras pikiran dan bikin penasaran gitu. Cuma kalau drama yang tipe kek Cinderella ini udah agak jarang kan?
Terakhir yag aku nonton ya The Heirs. Kayaknya, setelah Heirs apa? Entah. Aku sempat ga nonton drama kemarin – kemarin.
Cuma, drama kayak gini ga bakal usang dimakan waktu bagi aku yang suka cogan. Apalagi liat tingkah lucu Hyun Min, aku kebawa mesam – mesem ga jelas gitu. Padahal kalau didunia nyata, ada orang suka gombal macam dia. Pengen tak timpuk sepatu!
Dan untuk Yoon Sung, cowok mapan, polos kek gini pinter bela diri. Yaampun! Idaman!
Kalau aku liat Seo Woo, hawanya adem ajah. Suka.
Mulai episode ini, Ji Woon udah mulai nunjukkin ekspresi ekspresi lucu. Mulai mikirin Ha Won, mulai perhatian, coba dong bikin penonton disini makin mabuk kepayang sama kamu!!
Dari segi cerita, cukup dinikmati tanpa perlu terlalu banyak mikir. Ibaratnya UF jadi nasi (berat), W jadi lauk (ga lengkap kalo ga ada lo) dan Cinderella ini jadi camilan (pemanis akhir pekan) buat aku. ^_^

29 Responses to "SINOPSIS Cinderella and Four Knights Episode 6 Bagian 2"

  1. Bisaaa banget deh komentar na chingu...
    Aku setuju tuh ttg ji woon yg mulai ada rasa ama ha woon
    Setuju jg klo UF jd nasi W jd lauk n cinderella jd deseert karna banyak yg manis d situu😊😊
    Semangat chingu

    ReplyDelete
  2. waw....bneran jackpot hawon...
    dia di kejar2 3 pangeran tampan...OMG klo jadi gue satu2 udah gue embat...haha *just kidding
    .
    Ditunggu preview nya:)
    Semangaaat:)

    ReplyDelete
  3. Debaaaak keren ni drama makin suka d ΔΊanjut mba tetp semngt suka dengn komentar mba,terasa nontn wlw bc sinop doank.

    ReplyDelete
  4. Debaaaak keren ni drama makin suka d ΔΊanjut mba tetp semngt suka dengn komentar mba,terasa nontn wlw bc sinop doank.

    ReplyDelete
  5. Setuju bgt sma komentar y eonni.emg derama in jdi pemanis di akhir pekan.gomawooo udh bikin sinopsis y eps 7 minggu dpn y nur tunggu y eonni jgn lama lama yπŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™

    ReplyDelete
  6. Hye Ji jangan jadi jahat plis. Aku dukung kamu sama Hyunmin kok wkwk. Seo Woo yang paling adem yah. Dia mah santai aja orangnya haha.

    ReplyDelete
  7. Puji bener banget dan bisa ajah.....hahaha.
    Biar gak berat2, makanya senyam senyum geje aja duluh liat tingkah kang bersaudara......
    Saya jg berharap yon sung bkn villain disini.tp melihat begitu percayanya ceo kang sama dia, kayaknya dia lumayan lama yah mendampingi kang bersaudara.apa pangeran satunya itu yon sung yah?????
    Hah molla.....enjoyed aja ....

    ReplyDelete
  8. Ngimpi apah yaaa jd ha won.. Scra engga sngja isa bkin 3 pangeran cuek jd phatian gtu.. Emg yah D balik idupnya d kluarganya yg mnderita.. Di sisi lain dia isa dpet kbahagiaan yg lain..

    Itu hyun min bneran apa boongan yah nyatain.nya.. Rasa.a sih liad sikap.a pas liad ha won sm ji woon kaya bneran..

    Klo bneran cucu tertukar wadu smakin mnarik nih..
    Ga sabaarrrr

    Gomawo sinop.a πŸ’• 😘

    ReplyDelete
  9. Ngimpi apah yaaa jd ha won.. Scra engga sngja isa bkin 3 pangeran cuek jd phatian gtu.. Emg yah D balik idupnya d kluarganya yg mnderita.. Di sisi lain dia isa dpet kbahagiaan yg lain..

    Itu hyun min bneran apa boongan yah nyatain.nya.. Rasa.a sih liad sikap.a pas liad ha won sm ji woon kaya bneran..

    Klo bneran cucu tertukar wadu smakin mnarik nih..
    Ga sabaarrrr

    Gomawo sinop.a πŸ’• 😘

    ReplyDelete
  10. Hp seruju bgt sama komennya mba cinderella ini bagai cemilan akhir pekan dr sederetan drama2 yg lg tayang.

    ReplyDelete
  11. Lucu bgt komentar chingu puji soal mknan berat sma camilan..
    Yosh aku setuju bgt sma ka puji.. brlakangan korea genrenya nguras otak apalagi klo politik dokter ud kbnykan...dan aku beralih ke thai drama taiwan ato live action jpg yg sejam tamat... soalnya kelamaan eps d korea.. jd kesan manis dramanya jd terurai haa.. abaikan bhsa alienku

    ReplyDelete
  12. yoon sung ga jahat kok, dia malah paman kaki panjangnya hae won. aku udah baca novelnya, disana malah yoon sung sama seo woo tokoh favorit ku drpd jiwon dan hyun min. kalo dinovel seo woo lucu bgt dan selalu jd pembawa warna dlm cerita, kalo yoon sung itu berasa ksatria bgt.
    nahhh... kalo si yoo ah itulah yg bener2 mak lampir sampe akhir.

    ReplyDelete
  13. yoon sung ga jahat kok, dia malah paman kaki panjangnya hae won. aku udah baca novelnya, disana malah yoon sung sama seo woo tokoh favorit ku drpd jiwon dan hyun min. kalo dinovel seo woo lucu bgt dan selalu jd pembawa warna dlm cerita, kalo yoon sung itu berasa ksatria bgt.
    nahhh... kalo si yoo ah itulah yg bener2 mak lampir sampe akhir.

    ReplyDelete
  14. hahahaha...lucu banget sm tingkah Hyun Min n Ji Woon gegara Ha Won. Kayaknya sih dua2nya mulai suka sama semua perhatian n kebaikan Ha Won. Kalo Seo Woo sih tipe oppa banget. pengen deh punya kakak laki2 yang suka bikin ketawa. Semoga Yoon Sung itu nggak jahat. Dia kan yang paling dewasa n bijak diantara cowok2 itu :)

    ReplyDelete
  15. Penasaran dech hawon bakal ama siapa akhirnya?

    ReplyDelete
  16. Penasaran dech hawon bakal ama siapa akhirnya?

    ReplyDelete
  17. Setujuuuuuu......

    ReplyDelete
  18. tentang yoon sung aku mikirnya dia anak dri istri nya presdir *ini cuma tebakan aja*
    suka banget sama scene2 ha woon - hyun min,suka greget n senyum2 gaje gt.
    pas hyunmin ngomong dia tampan cerdas n pewaris teratas haneul grup,mndadak teringat gu jun pyo :D

    ReplyDelete
  19. Pemanis akhir pekan?setuju banget ma puji.
    Entah ya,kok aku sih pengen nya ha won dan ji woon bukan cucu yang ketukar.entah ha won jadi sm ji woon atau hyun min,kan salah satunya juga bs sm hye ji. Tinggal seo woo nya sama aku hahahaha

    ReplyDelete
  20. Ibaratnya drama ini jd desertnya ya say... hidangan akhir pncuci mulut yg manis2 gtu

    ReplyDelete
  21. Ibaratnya drama ini jd desertnya ya say... hidangan akhir pncuci mulut yg manis2 gtu

    ReplyDelete
  22. Hahaha,, sampe diibaratin jadi makanan,,

    ReplyDelete
  23. Entah kenapa aku lebih suka ha won sma hyun min, beda ajj rasanya kkekee

    ReplyDelete
  24. Bener nih pemanis akhir pekan... awalnya aku gak tertarik gegara patah hati ahn jae hyun merrid, jdi ga sreg lihat tampangnya ditambah lagi LWnya masi kurang akrab dimata dibanding artis korea lainnya... tapi begitu baca reviewnya jdi penasaran dan ujunk2nya jatuh hatiii... ( pinjem nadanya ayu ting2 bentar...hheeh)
    Keep fighting buat penulis sinopnya... dan aq juga ttep akan setia mengunjungi blog inim.. hehhe

    ReplyDelete
  25. Udahh.. Ji won ama Hye ji aja deh. sya lebih setuju. #beda dari yang lain.

    ReplyDelete
  26. Bapaknya ha won jg waktu itu nelpon cari tau ada sebut2 kang, jangan2 ha won juga cucunya pak ketua πŸ˜†πŸ˜†

    ReplyDelete
  27. hyun min 😍😍 suka banget hyun min goda'in ha won πŸ˜€ pokok'ny buat admin semangat ya nulis'nya 😍 d'tunggu eps.selanjutnya 😊😊

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^