PREVIEW W – Two Worlds Episode 9

PREVIEW W – Two Worlds Episode 9
Sumber gambar dan konten: MBC
Loh, ini Yeon Joo kok bisa kembali di dunia Kang Chul? Yeon Joo berlari mengejar cincinnya yang terjatuh. Kepalanya menubruk seseorang, dan dia adalah Chul. Chul memakai baju denim –nya, bukannya ini baju yang sama pas dia keluar dari rumah sakit itu loh? Inget, ‘kan?




Kang Chul: “Aku akan menerima takdir sialan yang kau berikan padaku.”

Yeon Joo: “Kang Cheol, seperti yang aku gambar, dia lupa segalanya.”

Chul yang tengah menelfon melihat cincin Yeon Joo, dia memuji cincin –nya yang cantik. Yeon Joo menatap sendu ke arah Chul yang meninggalkannya.




Kang Chul bersama dengan Do Yoon didalam mobil. Dia bisa bersikap ceria layaknya tak terjadi perpisahan apapun. Dia lupa sepenuhnya, seperti permintaannya pada Yeon Joo.

Soo Bong: “Ini akan dimulai lagi! Kang Chul akan menemukan pelaku yang sebenanya, dan menikah dengan So Hee.”

Yeon Joo memperhatikan tawa Chul dalam diam. Haaah. Perih pasti, saat orang yang saling mencintai tapi salah satunya melupakan dan yang satu sepenuhnya ingat. Chul keheranan melihat tatapan sendu Yeon Joo ke arahnya.

Yeon Joo: “Di dunia itu, tak seorang pun mengingatku, dan tak ada yang tahu kalau aku sampai kesini.”

Yeon Joo tak bisa menahan kepedihannya, dia menangis.


Kang Chul berlari panik.

Kang Chul: “aku memanggilmu untuk mengakhiri komik dengan benar.”

Mungkin ini pesan yang ditulis oleh Kang Chul di ponselnya? Itu yang dimasukkan pada flashdisk. Mungkin...



Kang Chul menahan tangan Yeon Joo, dia sepertinya belum ingat Yeon Joo. Soalnya dia memanggil –nya dengan formal, Oh Yeon Joo –ssi?

Sung Moo (sepertinya): “Aku menampilkan wajahnya. Orang itu satu – satunya yang akan Kang Chul terima sebagai pelaku sebenarnya.”


Siapa yang dipilih Sung Moo? Kalau dari list pemainnya, hanya ada Jaksa Han yang jahat. Tapi kalaupun toh dia orangnya, kayaknya dia bukan pria yang jago nembak. Kecuali memang karena belum diberi riwayatnya.

Dan wae, setiap episode mereka selalu mematahkan peraturan lain dan membuat aturan baru lainnya. Seperti saat Yeon Joo bisa terluka terus juga kenapa di dunia nyata seperti tempat Yeon Joo, bisa muncul tulisan melayang seperti itu? Apa dunia Yeon Joo juga Cuma cerita? Apa ini dunia cerita dalam cerita. Hahahaha. Molla!!

Episode ini juga dikasih bumbu amnesia yang bikin kesel. Tapi tenang aja, dalam dunia drama sudah biasa amnesia dan lupa – lupa ingatan begitu tapi pada akhirnya mereka akan jatuh cinta untuk kali kedua. So, tenang aja!


Episode nanti malem, aku ga liat ada berita delay tapi juga ga ada berita penayangan. So ditunggu aja ya guys. Kalo ada, besok di blog mba imma ada sinopnya. OK ^^

23 Responses to "PREVIEW W – Two Worlds Episode 9"

  1. Blank .. gk bisa nebak tiap eps akan seperti apa ceritanya bnyk jempol buat penulisnya

    ReplyDelete
  2. Sedih yaa jadi Yeon Joo. Cuma dia yang inget sendiri sedangkan Kang Chul engga:') dunia cerita dalam cerita? Hmm...

    ReplyDelete
  3. Mba makasih loh sama postingan film drama korea W ini..
    Bikin penasaran filmnya semoga akhirnya happy end yah hheh

    ReplyDelete
  4. Aku juga mikir gitu, ji. Jangan-jangan dunianya Yeon Joo juga ga nyata, masak iya penjahatnya bs komunikasi kayak gitu di dunia nyata, bs teleportasi lagi.

    Btw, hilang ingatannya Kang Chul ini mirip plot ceritanya Queen In Hyun's Ma waktu Kim Bong Do hilang ingatannya setelah jimatnya terpotong.

    ReplyDelete
  5. Makin penasaran..g bisa nebak"..

    ReplyDelete
  6. Gak ketebak emng drama ini-_-
    Pusing nebak2 mulu eh tau2nya salah :v
    Gregetttt!
    Makasih udh dipost prevnya^^
    Ditunggu next epnya ya~
    Fightinggg! :)

    ReplyDelete
  7. Ga bisa di prediksi dramanya huaaaaaa gemes pengen cepet2 tau endingnyaaa :3
    Kira-kira bakalan happy ending atau sad ending yaa, soalnya kan ga bisa di tebak musti T.T
    Fighting admin!!^^

    ReplyDelete
  8. penasaran ntar endingnya spt apa ya........

    ReplyDelete
  9. udah baca ngulang terus penasaran sama geregetnya terus

    ReplyDelete
  10. udah baca ngulang terus penasaran sama geregetnya terus

    ReplyDelete
  11. Aq blm berani liat drama ny.baru baca sinopsis ny ja udh nangis.pas lagi liat gambar yeon jo nangis.bwt admin mksh bnyk...
    Eps 9 ya soalny ni drama terbaper tergak nyangka ter keren.trr..ter..
    Liat org qta sayang ga inget sma skali dg knangan manis tp qta ny ga bsa ngelupain sdqt pun knangan manis itu nyesek admin.....
    ADMIN FIGHTING....!!!!!

    ReplyDelete
  12. Aku suka nyesek kalo liat mereka...ah

    ReplyDelete
  13. Seperti biasa kita juga dibuat kebingungan dan penasaran akan apa yang akan terjadi
    Hemm...

    ReplyDelete
  14. Greget banget sma sinopsisnya. Sedih dg keadaan yeon joo, tp bingung knp Kangchul bisa bkin cerita amnesia sesuai keinginannya?
    Tuh kn bingung,jd nebak2 sendiri jd mkin penasaran! Hehe
    Fighting author! Semangat nulisnya. Gomawo.

    ReplyDelete
  15. Dah liat ep9..tp tetep pengen bca sinopsisnya..

    ReplyDelete
  16. Drama ini bikin dag dig dug, greget nebak-nebak ujung-ujungnya dongkol critanya ga sesuai yg ditebak.. Semoga endingnya ga ambigu kaya rooftop prince

    ReplyDelete
  17. Siapa wajah pelaku yg dipilih sung mo? Haiiii... jgn bilang itu bakalan wajah sungmo sendiri... oh tidakkk....(😰😰)
    Pdahal ngarep biar tebakannya bener, soalnya ga pernah bener nih nebak cerita drama ini bikin penasaran tingkat dewa... hahah
    Ttep semangat chingu... maafkan komentarku yg kgak masuk akal dan agak ngelebaii...😆😆

    ReplyDelete
  18. Penasaran banget sama kelanjutan ceritanya!! Film yamg sangat luar biasa...top banget!!
    semangat buat yg nulis, ditunggu episode2 selanjutnyaa yaa....gomawoo

    ReplyDelete
  19. pusing, bisa nebak setiap episodenya, tp seru.. tetep semangat buat yg nulisnya

    ReplyDelete
  20. Ditunggu preview ep 10 nya,, chayooo!!!

    ReplyDelete
  21. Emang bener, nih drama ga bisa ditebak dan bikin bingung tapi bikin penasaran. Thanks mbak buat sinopsisnya, meski udah nonton, namun rasa ada yg kurang kalo ga baca sinopsis kepunyaan mbak. :)thanks sekali lagi mbak

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^