PREVIEW W – Two Worlds Episode 7

PREVIEW W – Two Worlds Episode 7
Sumber gambar dan konten: MBC
Kang Chul menemui Yeon Joo di penjara. Yeon Joo mengaku bahwa dia lah yang telah menyelamatkan hidup Kang Chul. Jadi dia berharap, Kang Chul mau menganggap kisah ini sebagai kisah yang mereka buat bersama.






Kisah yang dibuat bersama (?) beginilah akhirnya, mereka pun mulai bermain – main riang diatas ranjang. Dan saat bodyguard masuk ke dalam ruangan, mereka berjingkat terkejut.



Kang Chul meminta alasan Yeon Joo yang terus saja menentukan tentang apa yang akan terjadi dalam hidupnya. (mungkin maksudnya, kenapa Yeon Joo mau menyelamatkan dia padahal dia sendiri sudah memilih bunuh diri.)

“Karena aku mencintaimu!” seru Yeon Joo membuat Kang Chul terkejut.


Yeon Joo keluar gedung dengan mengenakan kacamata dan para wartawan bergegas mengerubunginya.

Yeon Joo terkejut mendengar pernikahan? Bukan hanya akan menikah, tapi sudah menikah.

Kang Chul menghubungi seseorang, dia siaga dengan menggunakan pistol.
Kang Chul: “Aku sudah menyerah untuk menangkap pelaku.”



Pelaku yang dikejar Kang Chul malah sampai ke dunia Yeon Joo. Dia menghadang Yeon Joo yang tengah bersama Soo Bong. Pria jaket hitam itu mengarahkan pistolnya pada Yeon Joo. DORR!!

Yeon Joo: “Kisah yang aku katakan bukanlah sesuatu seperti ini.”



Kang Chul tengah berada di dapur dengan Yeon Joo. Tapi tiba – tiba tubuh Yeon Joo menghilang dari hadapannya.

Kang Chul: “Aku takut kalau aku tak bisa melihatmu lagi.”

Kang Chul menantikan dengan wajah gusar.

-oOo-
Gosh, aduh kenapa aku harus nebak itu? Ah malu sama reader deh tebakannya salah.” Itulah hal yang terbersit dalam pikiran ku saat melihat episode W yang begitu tak terduga. Iyasih soalnya ngeselin, si W ini gak terduga banget dan bikin aku geregetan sendiri karena penasaran.

Tapi Author alias Puji disini gak akan bosan untuk berbagi pemikiran dan mengatakan berbagai macam kata Mungkin yang keluar dalam benakku ketika menonton drama W. Sama sekali ga kapok buat komentar gaje, karena apa? Salah satu yang bikin menarik dari sebuah drama atau tontonan adalah saat dimana kalian mulai bertanya – tanya akan kelanjutannya. Rela baca – baca sumber dan berbagi pendapat tentang kelanjutan kisahnya. Dan mulai guling – guling nunggu hari rabu biar bisa liat wajah Jong Suk yang bikin khilaf. :D

Drama ini bener – bener pure fantasi, penulis ceritanya bener – bener buat cerita yang tak terduga atau bahkan sama sekali ga masuk akal. Contohnya saat Sung Moo mengatakan kalau pembunuh dari keluarga Chul ini memang tak ada! Dan itu hanya sebagai pemanis cerita W agar membuat karakter Kang Chul berkembang. What the....? Untuk tebakan satu ini benar, karena dari awal sama sekali tak berfikiran kalau pria jaket hitam itu adalah Sung Moo. Tapi apakah ucapan Sung Moo ini sungguhan kalau pria itu tak punya identitas?

Atau pria itu juga karakter yang hidup sama seperti Kang Chul? Karakter yang sama – sama memiliki keinginan kuat sehingga dia bisa hidup menjalankan ceritanya sendiri? Atau dia malah berasal dari dunia Yeon Joo?

Dan kemungkinan besar Yeon Joo adalah pembuat asli dari karakter Kang Chul. Karakter Kang Chul yang dia buat saat kedua orang tuanya selalu beradu mulut dan tak pernah bisa akur. Karakter yang tengah memegang pistol? Apa maksudnya itu? Akankah Yeon Joo menginginkan sosok pahlawan yang bisa melindunginya disaat dia sedih?

Mungkinkah itu sebabnya pada saat didunia W, Yeon Joo tak bisa ditembak Kang Chul? Soalnya aku kemaren udah dag dig dug ser ngira kalau peluru Kang Chul gak akan bisa melukai Sung Moo soalnya Yeon Joo kemaren ga apa – apa. Dan pas ditusuk di rooftop juga Kang Chul bisa nusuk dia, ‘kan?

Anggap saja kalau memang gambar Yeon Joo ini adalah inspirasi Sung Moo untuk membuat karakter Kang Chul. Itulah kenapa karakter Kang Chul sangat berbeda dengan Ayahnya, disaat itu mungkin Yeon Joo ingin sosok seperti itu dalam hidupnya. Mungkin juga keinginan hidup (karakter hidup) Kang Chul juga dipicu oleh keinginan Yeon Joo?

Assa absurd kan jadinya.. Sekeras apapun kita berfikir tapi pada ujungnya kita tetap hanya bisa menanti minggu esok untuk bisa mendapatkan jawaban dari pertanyaan yang berjubel dalam otak kita. Hahaha.. ga usah sungkan berbagi pemikiran kalian ! Puji menerima dengan sangat baik semua komentar kalian yang masuk. Makasih banget udah berbagi pemikiran dan yang mau capek ngetik panjang kali lebar. Dan yang kasih komentar lanjut, like it, muaaah semua pokoknya. [Peluk reader yang ada dirumah masing – masing]


Salam kenal juga buat kalian semua di ujung sana. ({})

49 Responses to "PREVIEW W – Two Worlds Episode 7"

  1. seruuuuuu
    ga sabarr nunggu minggu depannn
    plot ceritanya emang susah ditebak,ceritanya tak terdugaa ,tapii ituu yg bikin seruu jadii makinn penasarann..
    fightinggg...

    ReplyDelete
  2. wah bner2 penuh dengan kejutan😁😁😁
    mana ada bed scene lgi😁😁😁😁
    bner kta author kgk sabar buat nunggu hari rabu😁😁😁😁
    AUTHOR SEMANGAAAAAAT😁😁😁

    ReplyDelete
  3. Akhirnya webtoonnya jd melodrama neh :-D :-D

    ReplyDelete
  4. Dan rabu msh lamaaa..huah apaan ini emg ya drama LJS g pernah gagal..aku mpe nebak2 SW nim kan yg nulis QIHM y smg happy ending..jd kepo spt apa endingnya..jangankan ending ep berikutnya aja blm bs bayangin mw spt apa...itu si jubah item nembak yeon Joo kira2 mempan g y...walah kiq bs y..sm Yeon Joo g mempan tp sm ayahnya mempan.piye coba menjelaskannya.ckck..

    ReplyDelete
  5. selama ini selalu jadi silent reader...kali ini pengen komentar...sumpah ne drama bikin penasaran.susah ditebak alurnya,kenapa ga ditanyangin setiap hari senin - jumat aja ya.hahaha...biar bisa tidur nyenyak.

    ReplyDelete
  6. Penulis skenario nya pernah bikin drama apa aja, ada yg tau ngg? Lagi males searching nich..

    ReplyDelete
  7. Bca aj ud gni rasax,, kbwa swsna bnget. Apa lg nonton asli filmx. Beerr pst tmbh berasa^.^

    ReplyDelete
  8. penasaran kisah slanjutnya...
    buat org jadi dag-dig-dug..

    ReplyDelete
  9. Klw kata Aku mungkin pada saat ayah yeon joo bikin karakter baik maka karakter jahat pun terbentuk dengan sendirinya kak makanya ada si jubah hitam itu muncul kak yang pasti masih gak bisa di tebak nih drama.... bikin hatiku dag dig dug semoga happy ending aja kak itu mau ku hehehe tapi gomawo unnie udah bikin. Sinopsisnya cheer up.

    ReplyDelete
  10. No komen alur cerita nya susah d tebak jd tambh penasarn terus,fighting

    ReplyDelete
  11. Penasaran sumpah penasaran..jd ga sabar episode slanjut'y, smoga drama w rating'y lbh tinggi dr saingan'y.. Lee jong suk kereen bgt soal'y. Tlong dprcepat postingan episod2 slanjut'y, trimakasih^^

    ReplyDelete
  12. Bikin greget bgt ni drama
    Gak sabar pengen cpet rabu kamis

    ReplyDelete
  13. Bikin greget bgt ni drama
    Gak sabar pengen cpet rabu kamis

    ReplyDelete
  14. Ini comment pertama ku. selama ini cuma jadi silent reader. bener2 ga bisa ketebak nih ceritanya. dan di ep selanjutnya kyknya mrk udah mulai punya rasa cinta yg mendalam. wahh pokoknya makin seru nih.
    Semangat yaa nulis sinopsis selanjutnya ^_^

    ReplyDelete
  15. Selalu penasaran akan apa yang akan terjadi,ceritanya selalu gag terduga dan gag ngebosenin.mantengin drama ini tuh serasa kayak lagi naik roller coster mendebarkan
    Awesome...
    Terus lanjut ya chingu bikin sinopsisnya
    Semangat!!

    ReplyDelete
  16. ...Ahaha..., slamat nunggu mpe brumah laba2... Ada yg bilang slm 2 mg depan w ga akan tayang krn even olimpiade. Wohoo...

    Plot w..., ehee ga masuk akal. ..Ga kan kaget kl trnyt it's all webtoon in webtoon. Dunia yoenjo itu webtoon jg. ...Dan sang grand creator tak lain kangchul+yoenjo themselves di dunia nyata

    ReplyDelete
  17. Masih lama ya hari rabu..hehehe. Ngk ei nunggunya. Penasaran sama ceritanya.

    ReplyDelete
  18. aku jg brfikir Kang Chul sudah di buat sejak Yeon Joo kecil, lalu Ayahnya mbuat kisah tentang Kang Chul sprti yg Kang Chul bilang. hal2 yg tidak ia dpt diaplikasikan dlm hidup Kang Chul. soal pembunuh itu, aku rasa dia mnjadi hidup sprti kang chul. dia sprtinya tw Yeon Joo bukan brasal dr webtoon. jika dia brhasil mbunuh Yeon Joo, orang yg Kang Chul sayang. maka tdk ada yg akan mbantu menolongnya lg. kelak, Sung Moo dan Kang Chul aku rasa akan krja sama, menangkap pembunuhnya. dia jg ga mw khilangan putrinya bukan? dan dia jg ga mungkin mbwt kisah putrinya begitu menderita dlm webtoon.

    ReplyDelete
  19. Semangat ya demi reader2 setiamu...LANJUUUTTTT....^.^

    ReplyDelete
  20. Jalan ceritanya bener" ga bisa ditebak, keren lahhh bikin deg degan

    ReplyDelete
  21. mungkin karena gini, Yeon Joo gak mempan ditembak sama Kang Chul kan karna Yeon Joonya berada di dunia W, bukan dunia asalnya sendiri. tapi pas Sung Mo ditembak dia kan berada didunianya sendiri. pas yang jubah hitam itu nembak Yeon Joonya pasti bisa kalau itu didunianya Yeon Joonya. dan mungkin aku rasa yang jubah hitam itu adalah sosoknya Sung Mo, bukan Sung Mo yang sebenarnya. Kang Chulkan sosok yang berbeda/ timbal balik dari Sung Mo, berarti seharusnya ada sosok yang sama dengan Sung Mo dong,ya kan?
    jadi Kang Chul versi baik yang difikirkan Sung Mo sementara jubah hitam versi karakter yang mirip dengan Sung Mo yang asli, wkwwk, absrud nih komenku,

    ReplyDelete
  22. eh... aku baru baca, kalo drama W minggu depa gak bakal ditayangin karena stasiunnya bakal nanyangin olimpiade rio. itu beneran apa enggak min...???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada dua opsi tapi belum ada berita resmi. Entah penundaan jam atau penundaan hari. Ntar kalo beneran ditunda, aku pos beritanya ya ^^

      Delete
    2. Aku sih blm baca beritanya, tp kalo emang ga tayang dulu berarti ini kayak kejadiannya drama Reply1988 waktu itu, dramanya jg pernah tertunda 2 eps karena perayaan gayo daejun ^^ smg tayang deh uu

      Delete
    3. aku baca beritanya dari soompi juga gitu katanya ditunda...huhuhu...kecewa deh..harus nunggu lama lagi buata episode .....aduhhh...bisa gak bisa tidur nih

      Delete
  23. Ngak sabar banget tunggu episode selanjutnya.fighting ya buat yang posting

    ReplyDelete
  24. Wah makasih mba Puji^^
    Aku sebenernya udah streaming dramanya tadi pagi, cuman ya itu karena dibikin baper abis (ya kalian tahu lah rasanya gimana), kepikiran terus, sampe tiba2 ngutuk2 ngga jelas dimanapun lagi ngapain pun, jadinya buat meringankan kangen sama abang Kang Chul (Ceilahh) aku baca sinopnya disini.
    Biasanya kalo lagi demam kaya gini sih tonton ulang, cuman karena kuota limit jadi ngga bisa download ya gini deh terima nasib streaming doang.
    Dan yang paling nohok adalah MBC gaje, mau nayangin ep 7 8 minggu depan apa ngga..semacam php gitu
    Sampe2 gara2 kephpan MBC itu jadi tubir dimana2..
    Masalah besoknya ceritanya mau gimana sih, udah berasa sia2 aja mikirnya karena ceritanya bener2 ngga bisa ditebak..
    Tapi nyebelinnya kenapa masih dipikiran coba what the..bisa ya kek gitu. Ngga ngerti lagi aku sama mba Swnimnya dapet ilham ceritanya dari mana coba.
    Jadi...
    I Love You Kang Chul...hahhahaha😁😁
    Udah Lee Jong Suk sama Han Hyo Joo dating aja di dunia nyata yakkk
    Oya aku penasaran kalo Kang Chul sama Yeon Joo punya anak, anaknya gimana ya? Setengah kartun?
    Maap ya komennya panjang...

    ReplyDelete
  25. Hallo kak aku ga sengaja nemu blog keren ini karena blm download eps 7&8 hihi. Jujur aja aku download W semenjak dia mulai airing 3minggu lalu tp baru sempet nonton hari ini (efek baru libur huaaa) dan aku jatuh cinta sama drama ini ketimbang drama ex-pasangannya (read: park shin hye) hehehe aku suka banget sama drama ini dan saingannya Uncontrollably fond. Ini drama bener2 daebak dan beda dari lainnya. Alurnya susah ditebak yaaa ._. tp memang selain UF drama W jg digadang2 sukses besar. MENURUTKU MEMANG SUKSES BESAR ^^ semangat yaaa kak ^^ seru banget kok bacanyaa~~~ fighting haseyoo~~~~~ ^-^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ehhhhhhh maksudnya blm download eps 5 sama 6 hehehe xD

      Delete
  26. gak sabar nunggu episode 7nya

    makasih sinopsisnya

    ReplyDelete
  27. preview nya makin buat penasaran aja deh bacanya sampek deg degan gua ..... hadeuh harus menanti lagi ....

    ReplyDelete
  28. Unbelievable.... seruu banget, drama nya beda sma yg lain... Thanks bgt buat penulis sinopsis nya.... jadi tambah semangat bacanya... ^^

    ReplyDelete
  29. Y ampun y ampun....penasaran....

    ReplyDelete
  30. Y ampun y ampun....penasaran....

    ReplyDelete
  31. ,,,

    Awalnya tunggu drama ini selesai br download, soalnya takut mati penasaran tiap minggunya karena baper dan galau, eehhhhh ini drama malah bikin baper dan galau duluan setelah baca sinopsis Dr mb puji,,, gemessss

    Mb puji juga kece mendeskripsikan dengan kata2 yg bikin makin galau dan baper, pake kasih teka teki unt ep berikutnya lagi, kaya kita lagi ngisi TTS aza πŸ˜‚
    Gomawo Mb Puji dan juga rekan blog sebelah (*mian saya khilaf lupa nama 😭) sdh membuat drama ini jadi lebih dramatis,,, kami tunggu ketikan kalimat unt episode berikutnya hingga tamat, selama ini jd pembaca setia azah,,, hehehehe
    *mian kl komen panjang kali lebar kali tinggi (rumus volume kelessss)

    Gomawo 😘😘

    ReplyDelete
  32. Abis nonton streaming ep 6, kang chul nya gak seberapa banyak muncul, tp pas liat preview ep 7 nya sekilas ada bed scene!.gak jelas tapi itu siapa... kirain so hee sama kang chul (jadi shock liatnya). Yang bikin aku bertanya-tanya, gimana caranya yeon joo keluar dari penjara? ....dan kenapa tiba" bisa nikah sama kangchul, yeon joo nya seperti nya juga bingung tuh sama statusnya hahaha. Bener-bener deh, jadi gak sabar nunggu hari rabu & kamis 😒😍

    ReplyDelete
  33. Udah ga sabar nih buat ep 7 dan 8 nya.. waktunya jadi berasa lamaaaaaaa bgt yaa..
    Ayo mba Puji semangat ya buat nulis sinopsisnya.. terimakasih..

    ReplyDelete
  34. Gmna nh klw smpe bnran d tunda ??? Hikzzzs .....kang chul I can't wait a little longer again ... pleaseeee

    ReplyDelete
  35. kak, aku denger besok rabu w ga tayang ya soalnya ada olympic, aku denger juga katanya ending w ini udah bocor ya, pas d awal episode 5 yg nayangin kang chul jd sukses itu, ga paham bener sih aku, tp katanya pemicu pembunuhan itu nona oh .. istri kang chul yang lari ke amerika krn ada mslah gtu, aissshh tau ah pusing mikirinnya.. tunggu episode selanjutnya aja dah... hwaiting kak author

    ReplyDelete
  36. wah.. sumpah deh, aku nggak pernah mikir ada drama se absurd ini.. baru kali ini aku lihat drama yang setiap episodenya susah ditebak.. semangat terus nulis sinopsinya ya...

    ReplyDelete
  37. Semua genre ada di drama ini, bedanya sama pendahulunya (Nine Time Travel, Queen In Hyun's Man) menurut saya, W-Two Worlds disajikan lebih cerdas dan menegangkan dari interdimensi dua dunia dengan alur yang sangat tidak biasa tapi tersusun apik.
    Penulisnya bukan cuma mengaduk aduk perasaan tapi juga memutar mutar kepala kita ��

    Jadi mikir, kok jadi ga penasaran yah sama drama lain, hehehe..

    Mudah2an ga ada yang berubah dg waktu/jam tayangnya, walau olimpiade menghadang.

    ReplyDelete
  38. UDAH HARI RABU NIH KAKA DI TUNGGU YAA SELANJUTNYAA ;;)

    ReplyDelete
  39. Wohooo penasaran bgt sumpahhh siapa sihh sbnrnya sii jubah hitam itu hhhhaaa syemangattt kaakaaaa nulisnya .. πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜‰πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ

    ReplyDelete
  40. Wohooo penasaran bgt sumpahhh siapa sihh sbnrnya sii jubah hitam itu hhhhaaa syemangattt kaakaaaa nulisnya .. πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜‰πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ

    ReplyDelete
  41. Semngat mimin...caem. Kita smw sllu menantikan sinopsismu...q bner2 g sabar nh ma klnjutanny

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^