PREVIEW W – Two Worlds Episode 12

PREVIEW W – Two Worlds Episode 12
Sumber gambar dan konten: MBC
Kang Chul meraih tangan Yeon Joo. Keduanya saling bertatapan, Yeon Joo bertanya apakah dia telah mengingatnya kembali?




Kang Chul dan Yeon Joo masuk ke portal yang kembali muncul. Portalnya seperti muncul dirumah Chul.

Kang Chul: “Ayo kita berkencan, seperti pasangan yang lain.”


Mereka berdua ada dikamar Yeon Joo.

Kang Chul: “Kau harus memberiku kesempatan untuk mengejar.”


Kang Chul berada disebuah ruangan dengan siaga. Dia mengarahkan pistolnya ke segala arah.

Sung Moo (penjahat): “Kau tidak lagi memiliki hak sebagai protagonis. Kau adalah pembunuh dan buronan. Kau mungkin akan segera menghilang.”



Kang Chul berhasil menemukan Penjahat, mereka berdua berkelahi dengan seimbang.


Kang Chul dan Yeon Joo duduk bersama di cafe. Kang Chul punya rencana dengan membuat cerita sesuai dengan apa yang Ayah Yeon Joo dan Kang Chul rencanakan. Dia meminta Yeon Joo berjanji untuk menggambarkan sesuatu.

Yeon Joo heran, “Kau ingin aku menggambar kau sedang bermimpi lagi?”

Kang Chul hanya menjawab dengan senyuman.

Penjahat sudah percaya diri. Yang ia lakukan hanya menunggu sampai Kang Chul akan menghilang.



Yeon Joo berada diruangan Ayahnya dengan gelisah.

Kang Chul mengatakan kalau mereka harus melakukan sesuatu dengan menggunakan variable (rule/kepastian) yang sudah ada.

Kang Chul membuka matanya dengan tatapan mantap.

Kang Chul: “Mulai sekarang, aku akan menuruti diriku sendiri.”

-oOo-
KOMENTAR:
Jadi Kang Chul akan membuat rule dalam webtoon ini semakin jelas. Apa dengan membuat Sung Moo menjadi karakter yang sebenarnya (bukan yang punya kekuatan ajaib gitu) soalnya dia kan udah punya wajah Sung Moo. Entahlah. Makannya diatas, dia bisa menemukan Sung Moo dan berkelahi dengan dia.
Apa yang akan Yeon Joo gambar? Entahah
Sebenernya, pas episode 9 kemarin aku paling syok dari awal sampe akhir cerita. Bengong terus sambil loh kok.. nah kok.. bisa – bisanya. Kok.. ya ampun.. gini? Bisa – bisanya?
Tapi W ini memang ya ampun, gimana yah aku cara mendeskripsikannya? Masuk akal? Gak sama sekali. tapi aku ngerasa setiap episode yang ga masuk akal malah bikin penasaran gini. Ditambah kemistri antara Yeon Joo sama Kang Chul. Forehead kiss yang ga bisa terlupakan. Ibaratnya, kalau kisahnya ga terlalu greget pun, aku ga akan bosen liat pasangan ini. Aku malah sekarang lagi ga mau pusing pusing atau penasaran sama kisahnya. Yang penting liat mereka berdua aja wajah gua udah sumringah.

ekekekek

19 Responses to "PREVIEW W – Two Worlds Episode 12"

  1. Tentu... First comment
    Kayaknya di ep selanjutnya kang chul nggak jadi buronan lagu deh
    Soalnya dia nggak menutupi diri saat di cafe bersama yoen joo

    ReplyDelete
  2. leejongsuk senuumnya itu lho,,,,manis banget kayak gula-gula

    ReplyDelete
  3. Setuju .. Trsrh alur ceritanya mau gmn yg penting liat mereka berdua sama2 bareng2 berdua & senyum2 trs sdh seneng liatnya :-* :-*

    ReplyDelete
  4. Yg penting happy ending deh..lieur baca episode 1o ituuuhhh...bikin males nonton na eh liat episode 11 na semangat qu bangkit lagi

    Semangat chingu

    ReplyDelete
  5. Sehari ini kayaknya ada sepuluh kali bolak balik ke sini, maaf ya mbk puji baru komen,,
    Ini aku ikutan gemes sama jalan certanya kang chul dan yeon jo, semakin di logika, semakin melenceng tbakan aku,, akhirrnya hanya bisa berrprnasaran ria menunggu sinopsis selanjutnya,, makasihh sinopsisnya mbk puji dan semangat nulisnya mbk puji

    ReplyDelete
  6. ceritanya selalu bikin penasarann,apalagi liat pasangan satu inii ihhh makinn bikinn gregettt dehhhh
    semoga happy end dehhh
    fightingg

    ReplyDelete
  7. Cieeeeeeh... akhirnya bersatu lagi mereka,wink*wink*wink
    Setuju ajalah ama writer,masabodolah dengan gimana ntar jalan ceritanya, mau nebak2 juga kitaloh cuma penonton dan pembaca sinopsis...
    Yang penting diepisod berikutnya kang chul ama yeonjo tetep sama2 dan hepi endinglah buat mereka...(ngareeppp😊)
    Mian baru sempet koment... tapi percayalah aku selalu cek in blog ini bolak balik kayak setrikaan dan setia menunggu lagi kelanjutan ceritanya.keep fighting!!!

    ReplyDelete
  8. Setelah dibuat galau berjamaah semoga episode depan banyak momment manis atas inisiatif kang chul duluan.biar kesannya gag yeon joo mulu,dan kita bisa liat kalo chul juga sayang banget sama yeon joo

    ReplyDelete
  9. Semangat nulisnya ya min 😊 keep fighting ♥ .. Bener banget liat mereka berdua bisa sama-sama uda buat tenang drama ini nggak bisa ditebak. Abis ini aku pasti nonton, gomawo min 😍

    ReplyDelete
  10. Smangat unnie πŸ’ͺ
    Gomawo y sinop.a..

    Ntah knpa ak engga suka sm jong suk pas d pinokio tp pas di w ini ko beda yah wkkw skrg liad senyum nya tuh lgsg melted πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
    Berharap mreka jd couple bneran.. 😘

    ReplyDelete
  11. Smangat unnie πŸ’ͺ
    Gomawo y sinop.a..

    Ntah knpa ak engga suka sm jong suk pas d pinokio tp pas di w ini ko beda yah wkkw skrg liad senyum nya tuh lgsg melted πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
    Berharap mreka jd couple bneran.. 😘

    ReplyDelete
  12. Ceritaaanya gk masuk diakal dan bikin gerem liatnya tapii yampuunn bikiin penasaran bangeett ceritanyaa. Akhirnyaa akan seperti apa yaa kira2.. semoga ajaa di akhirnya nnti bukan mimpi yg diceritaiin..

    ReplyDelete
  13. Ceritaaanya gk masuk diakal dan bikin gerem liatnya tapii yampuunn bikiin penasaran bangeett ceritanyaa. Akhirnyaa akan seperti apa yaa kira2.. semoga ajaa di akhirnya nnti bukan mimpi yg diceritaiin..

    ReplyDelete
  14. yah meskipun ceritanya gak masuk akal tapi aku suka drama korea ini, setiap episode bikin penasaran dan makin greget sama kemistri mereka..

    ReplyDelete
  15. dari awal jg ceritanya emang ga masuk akal, mana ada karakter webtoon bs hidup didunia nyata? makanya skrg mah aku ga trlalu aneh dg kejadian yg aneh2 jg, istilahnya nikmatin aja.. hehehe.. tp aku merasa kayaknya Kang Chul bnran inget kenangannya dg Yeon Joo deh, saat dia bilang dy "punya rencana dengan membuat cerita sesuai denganapa yang Ayah Yeon Joo dan Kang Chul rencanakan." menurut aku bukan kah rencana itu hanya Kang Chul dan Ayah Yeon Joo yg tw.. dan jelas awalnya itu ide Kang Chul. cm tggl nunggu scene, dmna sbnrnya saat dy bnr2 mengingat smw nya. satu2nya cara mengembalikan ayahnya Yeon Joo mungkin memang dg membunuh si penjahat. Tp sejak awal aku lbh penasaran sama endingnya, happy ending sperti apa yg akan di buat SW-nim ya? ;)

    ReplyDelete
  16. Terima kasih mbak sinopnya..😊😊

    ReplyDelete
  17. men, ni drama alurnya gk bisa ditebak

    ReplyDelete
  18. Makasih unni sinopsisnya..tulisannya bagus serasa nonton langsung.. aku udah baca dari bbrapa hari yg lalu cuma baru bisa comment skrang.. mian..

    W ni emang kren bgt sih dari segi apapun.. ga biasa.. masyarakat biasanya emang lbih suka yg baru yg berbeda yg ga pasaran ga heran saya tergila2 bgt..apalagi saya suka bgt sama han hyo joo sejak di Dong Yi.. 😍😍

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^