PREVIEW Uncontrollably Fond Episode 10

PREVIEW Uncontrollably Fond Episode 10
Sumber gambar dan konten: KBS2


No Eul: Bukankah kau ingin aku menciummu?
Joon Young: Oke.
Popo lagi? Fan service banget dah. Hahaha~





No Eul diseret oleh dua orang pria. Dia mencoba memanggil manggil Joon Young.
Terdengar suara Gook Young yang panik. Sedangkan Joon Young berusaha untuk meninggalkan acara dengan kesal. Gook Young menahannya tapi Joon Young kembali meminta dia minggir.


Joon Young merasa kesakitan. Kemudian Gook Young menguncinya didalam ruangan. Dia menyuruh Joon Young menjernihkan pikirannya. Apa dia lupa bagaimana dia sulitnya dia mencapai posisinya sekarang ini.



Ji Tae terkejut mendengar sesuatu. Dia menemui ibunya dan berkata bahwa ibunya juga melakukan hal semacam itu tiga tahun yang lalu, apa kau ingat?



No Eul mengingat ucapan detektif tentang kasus ayahnya yang banyak berubah semenjak Hyun Joon ikut campur disana.
No Eul menatap Hyun Joon yang menelfon seseorang dengan penuh amarah. Ia menginjak gas mobil dan mengarahkannya pada Hyun Joon. Hyun Joon terbelalak.


Jung Eun dan Ayahnya makan bersama. Dia bertanya apa yang terjadi pada pria yang ia tabrak? Bagaimana kondisinya?



Flashback antara No Eul dan Ayahnya mungkin bakal bikin mewek. Kebersamaan saat sedih maupun duka, mereka saling menyemangati. Tertawa bersama dan berpelukan saat menanggung lara.



Dan No Eul pingsan dengan wajah penuh darah. Joon Young membawanya ke rumah sakit dengan panik.


ooOOOoo

6 Responses to "PREVIEW Uncontrollably Fond Episode 10"

  1. Iihhh beneran seru deh..semangat ya mba 👌👌.yg episode kmren2 kesel lead sikap ji tae...sekarang lbh kesel lg lead sikap emaknya tuh...heran leadnya rela melakukan cara apapun agar org yg dicintainya tak meninggalkannya..caranya itu loh yg sadis !!

    ReplyDelete
  2. Bakal seru bgt nih nanti mlm.semangat y eonni bikin sinopsis y fitinggg

    ReplyDelete
  3. Heeem,,, hbis filmx tyg c4 d upload y bak sinopsisx... g sbar jg wlw cm bca... serasa nonton lgsg dramax. Trims y, dtunggu mlm ini.

    ReplyDelete
  4. wahh g sabar nunggu klnjutannya.. mksih mb..

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^