PREVIEW Let’s Fight Ghost Episode 15

PREVIEW Let’s Fight Ghost Episode 15
Sumber gambar dan konten: tvN
Bukannya mencari Hyun Ji di klinik, rupanya Bong Pal malah mencarinya dirumah.





Tapi Hyun Ji kini sudah berada ditangan Hye Sung. Dia melakban mulutnya dan meletakkan Hyun Ji dibagai mobil tak sadarkan diri. Polisi patroli menahan Hye Sung karena merasa curiga, dia berniat mengecek bagasinya.

Hye Sung malah melempar polisi itu. Disana ada In Rang dan Chun Sang yang berjingkat ngeri melihat aksi Hye Sung.


Bong Pal mencari – cari Hyun Ji. Myung Chul mewanti – wanti kalau dia dalam bahaya kalau begitu. Bong Pal menatap Myung Chul tajam, lalu bagaimana dengan Hyun Ji?


Myung Chul mengambil kembali pedang yang dititipkan pada Shaman. Dia mengatakan kalau dia akan menyelesaikan apa yang belum diselesaikan 18 tahun yang lalu.


Hyun Ji ingat kalau dia menyimpannya di loker tempat penitipan barang.



Benda itu sudah ada ditangan Hye Sung sekarang. Dia mecekik Hyun Ji yang sudah tak berguna lagi baginya.



Terjadi perkelahian antara Hye Sung, Bong Pal dan Myung Chul. Myung Chul terluka dan roboh ditanah. Bong Pal berteriak memanggilnya, dia pun kembali untuk menyerang Hye Sung.

KOMENTAR:
Kalau bayangan aku sih, happy ending. Cuma mungkinkah Myung Chul mati? Atau nantinya dia bisa bertahan?
Aku tadinya berharap agar duo Chun Sang – In Rang bisa memberikan peranan penting untuk mengungkapkan kasus Hye Sung tapi sepertinya yang aku harapkan tak akan terjadi. Episode 15 & 16 MUNGKIN, akan berisi kejar – kejaran untuk menyelamatkan Hyun Ji. Lalu mengungkapkan kasus Hye Sung dan menghubungkan satu persatu clue dan keterkaitan diantara semuanya.

Dan aku suka banget karena drama ini ga kebanyakan cinta segitiga atau persegi empat yang bikin geget. Cukup percintaan antara Hyun Ji dan Bong Pal saja sudah membuat drama ini semakin berwarna. Dan minggu besok, drama ini berakhir. Siapkah kalian kehilangan Bong Pal dan Hyun Ji?

21 Responses to "PREVIEW Let’s Fight Ghost Episode 15"

  1. Uwaah ga siap kehilangan bong pal n hyun ji tp penasaran kisah mereka akhirnya bagaimana. Semangat terus buat sinopsinya..:)

    ReplyDelete
  2. Semangaat nulisnya eonni :) , ngga siap pisah sama Hyun Ji N Bong Pal huhuhu

    ReplyDelete
  3. Tetap semangat & sehat selalu...

    ReplyDelete
  4. semoga endingnya gak terkesan memaksa .. makasih kak .. tetep semangat ^^

    ReplyDelete
  5. cepett bangett mau selesainyaa,masih belom mauu berpisahh sama bong pal dan hyun niii..😫😫

    ReplyDelete
  6. Semangat teruusss buat sinopsisnya , tp ak ada feeling klo ini bakalan happy ending,jangankan biksu myung,anak yang di rasuki oleh roh jahat semenjak kecil itu menurutku akan pulih,tp bisa jadi semuanya terbalik.tp kayaknya sih bakalan ada pengorbanan di akhir,hehehe,miaaaan komen nya panjaaaaaang,gomawo ^^

    ReplyDelete
  7. Kita sepemikiran miiin,, aku juga berharap chun sang sama in rang itu punya peranan penting yang tak diduga duga di ending drama iniii,,

    ReplyDelete
  8. Belum siap kehilangan hyun ji n bong pal ...

    ReplyDelete
  9. Belum siap kehilangan hyun ji n bong pal ...

    ReplyDelete
  10. Belum siap kehilangan hyun ji n bong pal ...

    ReplyDelete
  11. oh my god...,, semoga bong pal dan hyun ji happy ending.. :D

    ReplyDelete
  12. oh my god...,, semoga bong pal dan hyun ji happy ending.. :D

    ReplyDelete
  13. Uugghhhh...sedih x lh ga tersa ne drama udh mau tamat aja πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”...tetap semangat yah nulis sinopnya.....gomawo πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

    ReplyDelete
  14. Kalau setan jahat itu mati, hye sung juga akan mati, nah nasib hyun ji gmna y? Mengingat hyun ji sadar kmbli karna didatangi hye sung dan tiba" muncul asap hitam disekelilingnya, >,< semangat miin ��

    ReplyDelete
  15. Smngat nulis nya unni q tunggu klnjutanya..gumawo

    ReplyDelete
  16. Moga Aja Bakalan Happy Ending.
    FIGHTING yah Min untuk nulisnya!!!

    ReplyDelete
  17. aduh udh gak sabar nunggu episode selanjutnya

    ReplyDelete
  18. Ju hye sungnya nanti mati gak ya?? Bisa gak ya kira-kira keluarin roh jahatnya tapi ju hye sungnya gak ikut mati?? πŸ˜”

    ReplyDelete
  19. Ju hye sungnya nanti mati gak ya?? Bisa gak ya kira-kira keluarin roh jahatnya tapi ju hye sungnya gak ikut mati?? πŸ˜”

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^