Let's Fight Ghost Episode 7

Let's Fight Ghost Episode 7

Setelah Hyun Jii berhasil untuk diselamatkan dari sungai, dia mengalami demam. Dan tubuhnya hampir menghilang, kenapa ya?
Apalagi dia mendapatkan sedikit kilasan ingatannya. Dan juga seperti melihat wajah seorang wanita yang berlari panik ke arahnya dan wanita itu seperti berada di sebuah rumah sakit.


Si eneng masih muda, akting dan karirnya udah begini. Cantik pula. Tunggu beberapa tahun kedepan, mungkin kita bisa lihat dia se sukses Jun Ji Hyun atau Song Hye Kyo. ^_^



Kalau memang dia koma, kemungkinan kondisinya tiba - tiba drop yah. Itulah sebabnya Wanita itu berlari ke arahnya. Setuju? Ya, koma aja. Banyak yang nebaknya gitu.
Dan diepisode ini juga kita sedikit diberi petunjuk tentang hubungan keterkaitan Hyun Ji dan Hye Sung. Jadi Kyung Ja sudah berhasi menemukan tempat klinik Hye Sung, dia bilang kalau tempat itu bukannya dekat dengan tempat Hyun Ji. Nah, mungkinkah itu alasan kenapa Hye Sung tiba - tiba pindah kesana?

Bagaimana juga keterkaitan antara Hye Sung dengan keluarga Bong Pal?
Ayok deh yang sudah menantikan sinopsis Let's Fight Ghost Episode 7, segera cek ke blog Mba Imma.
Ciee, heels baru baju baru. Alhamdullilah :D

PREVIEW Let's Fight Ghost Episode 8

0 Response to "Let's Fight Ghost Episode 7"

Post a Comment

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^