W – Two Worlds Episode 3

W – Two Worlds Episode 3


Akhirnya kita kembali berjumpa dengan drama keren satu ini. Episode ketiga ini, kita diceritakan bagaimana awal mula seorang Sung Moo menganggap Kang Chul sebagai monter.


Kisahnya diawali dengan perceraian antara Sung Moo dan istrinya, sampai akhirnya Sung Moo merasa kesepian ditinggal oleh Yeon Joo. Berhari – hari, dia tak mampu untuk membuat satu chapter webtoon pun. Sama dengan semangat hidupnya yang sudah pudar, Sung Moo mencoba mengakhiri kisah W dengan kematian Kang Chun disungai Han.

Gambar sudah siap untuk dikirim penerbit, namun betapa terkejut nya dia saat melihat gambar yang semalam ia buat telah berubah. Dia membuat gambar Kang Chul terjatuh dari jembatan dan masuk ke sungai.
Namun keesokan paginya, gambar itu menunjukkan Kang Chul yang berpegangan pada tepian jembata. Merasa aneh. Tak percaya. Tapi rupanya Sung Moo berniat membuat perubahan pada kisah Kang Chul, dia akan menyelamatkan hidup Kang Chul.

Kesuksesan Kang Chul pun dimulai. Sama halnya dengan Sung Moo, popularitasnya sebagai webtooner semakin meningkat.

Sung Moo berharap dengan kesuksesannya, maka istrinya akan menyesal.
Tapi sepertinya Istri Sung Moo ini sama sekali tak menyesal. Dia bahkan melihat berita keberhasilan Sung Moo. Di soompi, banyak yang bertanya – tanya tentang penyebab perceraian mereka. Mungkinkah ada hubungannya dengan ini?

Tapi kejadian aneh terus berlajut, karakter Kang Chul seolah memberontak dari plot yang sudah dibuat Sung Moo.
Sung Moo perlahan mulai dihantui rasa gelisah. Merasa diperhatikan. Dan dia memutuskan untuk membunuh Kang Chul sebelum Kang Chul membunuhnya.

Sejak saat di Sungai Han itu, semuanya mulai berjalan dengan tak semestinya.”
BACA EPISODE 3 Diblog Mba Imma


Molla~ Mola... Aku pengin menebak ini itu, baca sana sini. Pengen dapat pencerahan tapi malah semakin pusing dengan teori dan fantasi orang lain. hahaha. Tapi emang ga ada bayangan sama sekali.

Mungkin memang ini dunia webtoon? Tapi aku masih berharap kalau ini dunia dengan dimensi berbeda. Hahaha. Maksa banget deh sungguh.

0 Response to "W – Two Worlds Episode 3"

Post a Comment

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^