SINOPSIS W – Two Worlds Episode 2 Bagian 2

SINOPSIS W – Two Worlds Episode 2 Bagian 2
Yeon Joo duduk tegang sambil terus menggerakkan kakinya. Do Yoon terus menatapnya dengan curiga. Kang Chul bertanya apakah Yeon Joo bekerja disana? Yeon Joo sontak menjawab tidak. Tapi kemudian mengubah jawabannya lirih, “Ah, ya.”

Lalu kenapa kartu nama Yeon Joo menuliskan kalau dia bekerja di Rumah Sakit Myung Sei. Yeon Joo berbohong kalau dulu dia bekerja disini sedangkan sekarang dia bekerja di Myung Sei.

“Rumah sakit itu tidak ada.”

“Tidak, itu karena sudah ditutup” sela Yeon Joo. Dia mengaku kalau sekarang rumah sakit Myungsei memang sudah tutup.





Kang Chul kontak mata dengan Do Yoon, mereka sama curiganya mendengar penjelasan Yeon Joo. Lalu Kang Chul tanya alasan Yeon Joo datang kesana. Yeon Joo mengaku kalau dia melihat berita di TV. Dia sedang mencarinya jadi dia menemui Kang Chul disana. Dia memang sengaja ingin menemuinya.

“Apa kau tidak datang ke sini hanya karena kebetulan?”

“Aku sengaja melihat perawat yang lewat. Dia tampak benar-benar mencurigakan. Ini tidak berarti bahwa aku datang ke rumah sakit secara kebetulan. Aku awalnya datang ke sini untuk menemuimu.”

Yeon Joo terus berbicara tanpa sadar kalau Kang Chul terus melihatnya. Nyali Yeon Joo tiba – tiba melempem, dia langsung tertunduk diam.




So Hee masuk ke ruang rawat Kang Chul dengan khawatir menanyakan kondisinya.
Dalam hati Yeon Joo, dia tahu kalau wanita dihadapannya adalah So Hee. Si pahlawan. Dia teman sekaligus sekretaris Kang Chul. Yeon Joo melirik ke arah Do Yoon, dia si pria yang pintar bela diri dan menjadi tangan kanan Kang Chul.




Menyadari keberadaan Yeon Joo, So Hee memperkenalkan dirinya dengan ramah. Dia mengaku telah mencari Yeon Joo ke semua tempat dan belum berhasil menemukannya. Bagaimana sekarang dia ada disana? Apa dia dulu pernah bekerja disana?

Yeon Joo bingung untuk menjawabnya. Beruntung Kang Chul menyela, dia sudah menjelaskan hal itu tadi.



So Hee memuji wajah cantik Yeon Joo. Yeon Joo seketika memegang kedua pipinya. So Hee menyalahkan Kang Chul yang sudah memberikan keterangan salah sehingga mereka tak bisa membuat sketsa wajahnya dengan benar.

“Ya, dia cantik.  Aku tidak mengatakan apa-apa tentang hal itu.”

Yeon Joo ingat betul saat dia membaca webtoon, Kang Chul berkata kalau Yeon Joo yang ditemuinya itu cantik maka wanita didunia ini semuanya cantik. Yeon Joo keceplosan, “Kau tidak perlu omong kosong seperti itu, Kau bilang jika aku yang cantik, berarti semua orang juga cantik.”



Ketiganya tertegun mendengar ucapan Yeon Joo. So Hee berniat meminta penjelasan namun Yeon Joo lebih dulu meminta pada Kang Chul agar mereka bisa bicara berdua saja.
So Hee jelas melarang, dia dengan lirih mengatakan kalau identitas Yeon Joo masih belum diketahui. Kang Chul menatap wajah Yeon Joo dan Yeon Joo mengangkat alisnya memberikan kode.

“Mengapa kita perlu memperjelas dentitasnya ketika dia menyelamatkan hidupku? Apakah ada cara yang lebih baik untuk memeriksa identitasnya?”

So Hee akhirnya setuju, mereka membiarkan keduanya untuk bicara. Sebentar lagi polisi akan datang dan mengetahui identitas Yeon Joo.





So Hee keluar dari ruangan Kang Chul dengan penuh tanda tanya. Mereka berdua mencurigai Yeon Joo karena tahu apa yang terjadi menimpa Kang Chul hari ini. kalau dia tahu sampai sedetil itu, maka kemungkinan dia dekat dengan pelaku. Lalu, bagaimana dia juga tahu komentar Kang Chul tentang penampilannya?

So Hee melirik Do Yoon curiga, “Apa kau yang memberitahukannya?”

“Apa kau gila?” tukas Do Yoon.


Kang Chul bertanya apa yang ingin Yeon Joo bicarakan. Yeon Joo membahas dirinya yang sudah menyelamatkan Kang Chul hari ini, dia hanya minta Kang Chul untuk membantunya sebagai imbalan. Kang Chul menawarkan kompensasi.

Yeon Joo menolak tawaran itu, dia hanya ingin Kang Chul mengeluarkannya dari sana dengan tenang. Dia tak boleh diselidiki oleh polisi. Kang Chul menanyakan alasannya, apakah dia seorang imigran gelap?



Yeon Joo tak bisa mengatakan alasannya. Kalau begitu, Kang Chul juga menolak untuk mebantu Yeon Joo. Disini dia harus menjadi saksi, dia sama sekali tak tahu identitas Yeon Joo. Polisi mungkin akan mencurigainya sebagai kaki tangan pelaku. Dia harus menjelaskannya sendiri pada polisi untuk bisa keluar dari sana.

“Kau tahu dengan baik kalau aku bukan kaki tangannya.”

“Kenapa kau berpikir begitu?”

“Instingmu memberitahumu begitu. Instingmu tahu.”



Kang Chul mengernyitkan dahi menatap Yeon Joo. Dia berfikir Yeon Joo pasti sangat mengenalinya. Yeon Joo membenarkan dan dia tahu Kang Chul berfikir kalau dia adalah kunci dalam hidupnya.

“Yeon Joo, siapa kau sebenarnya?” tanya Kang Chul menghembuskan nafas kasar.

“Jika kau ingin tahu, biarkan aku pergi sekarang. Aku akan memberitahumu lain kali”

Yeon Joo memohon dan Kang Chul mengetujuinya. Dia meraih ponsel untuk memberi perintah pada Do Yoon.



So Hee berjalan mengikuti Do Yeon. Dia heran kenapa mereka sampai dikirim turun oleh Kang Chul?

“Mungkin ada sebuah rahasia.” Jawab Do Yeon.


Kang Chul meminta Yeon Joo untuk membuat janji yang pasti sebelum dia pergi. Ada banyak hal yang ingin dia tanyakan. Yeon Joo sendiri tak yakin, mungkin mereka bertemu saat Kang Chul sembuh.

Kang Chul memberikan pada Yeon Joo, nomornya palsu jadi dia tak bisa menghubunginya. Dia bisa menggunakan ponsel itu. Yeon Joo pikir ponsel itu tak akan berguna kalau hanya untuk melacaknya.




“Aku tidak melakukan hal seperti itu kepada orang yang menyelamatkan hidupku. Kau bilang kau mengenalku dengan baik. Kau bilang kau mengenalku dengan baik. Aku percaya padamu.  Itulah mengapa aku membiarkanmu pergi”

Kang Chul menatap Yeon Joo dan tersenyum manis. Yeon Joo heran, bagaimana kau tahu?
“Naluriku yang mengatakannya.” Jawab Kang Chul.



Do Yoon dan So Hee sudah bersiap turun menggunakan lift. Do Yeon kemudian mengirimkan pesan pada Kang Chul.


Kang Chul memberutahukan bahwa sudah saatnya Yeon Joo untuk pergi. Yeon Joo bersiap pergi tapi Kang Chul memanggilnya lagi, dia ingin meralat bahwa sebenarnya Yeon Joo itu memang cantik. Hanya saja malam itu begitu gelap jadi dia tak bisa melihat wajahnya dengan jelas.

Yeon Joo tersenyum, dia tahu betul bagaimana sifat Kang Chul. Dia yakin kalau Kang Chul masih menganggapnya tak cantik. Hanya saja dia memang sangat pintar memuji wanita meskipun tak tertarik pada mereka.



“Itu menarik. Aku bersemangat untuk pertemuan berikutnya. Kau harus pergi sekarang.  Polisi akan datang.”

Yeon Joo membalikkan badan untuk pergi.

“Sampai jumpa lagi.” Ucap Kang Chul. Yeon Joo terdiam memunggungi Kang Chul, dia tak menjawab dan berjalan pergi meninggalkan ruangan.




Yeon Joo berhasil lolos dari rumah sakit setelah diantarkan oleh pengawal. Dia melepas jas dan mengurai rambutnya. Dia berlari lalu membuang jas dokternya ke truk sampah.

Yeon Joo duduk dihalte bus dengan terangah – engah, dia bertanya – tanya bagaimana caranya agar dia bisa kembali. Dia ingat kalau kemarin, dia melihat tulisan bersambung diudara lalu dia kembali ke dunia nyata saat itu juga.

Dia yakin kalau dia sudah cukup lama disana, dia akan menunggu sebentar lagi.




Yeon Joo mulai malas menanti, dia melihat jamnya dan berfikir kalau dia sudah sangat lama disana. Yeon Joo memperhatikan jarum jamnya dan jarumnya tiba – tiba berputar dengan sangat cepat.
“WOOAAH...” mata Yeon Joo melotot bingung.



*****
Yeon Joo melongo seperti orang linglung melihat mobil dijalanan berjalan begitu cepat. Waktur berputar dengan sangat cepat, malam berganti siang. Yeon Joo masih terus melongo duduk di halte. Dia memegang kepalanya, saat dia mendongak ke atas, sinar matahari menyilaukan matanya.

Yeon Joo melihat jam tangan yang menunjukkan pukul 12 siang. Dia mencoba mengerjapkan mata, takut salah melihat tapi memang betul sekarang sudah jam 12 siang.


Ponsel Yeon Joo berdering, dia sampai tergagap karena terkejut.
“Yeon Joo? Bagaimana kabarmu?  Kita harus bertemu.”
“Apa?” tanya Yeon Joo linglung.
“Kau punya waktu hari ini? Di mana kau sekarang? Seoul?”
“Ya.”
“Dimana?”
“Dekat rumah sakit. Aku di halte bus.”


Beberapa menit kemudian, Kang Chul sudah menepikan mobil mewahnya didepan Yeon Joo. Dia menyapa Yeon Joo, Yeon Joo masih terus melongo. Belum bisa mencerna apa yang sebenarnya terjadi.
“Apa kau sudah sembuh?”
“Sejujurnya, belum. Aku berada di tempat tidur selama dua bulan.”



Yeon Joo masih pusing, waktu sudah berputar selama dua bulan. Kang Chul turun dari mobil, dia mempersilahkan Yeon Joo untuk masuh. Dia akan berbicara dengannya sambil jalan.

Yeon Joo ragu, dia kemudian mengikuti saja perintah Kang Chul. Kang Chul tersenyum dengan super duper keceh pemirsah~



Kang Chul mengajak Yeon Joo makan, dia tanya makanan apa yang dia sukai. Yeon Joo tak begitu perduli, terserah dia saja. Kang Chul menatap Yeon Joo yang terlihat kikuk, dia kemudian memasangkan sabuk pengamannya.

Yeon Joo mengedip – ngedipkan matanya dengan tak percaya.

“Bagaimana bisa? Ini baru saja setengah jam. Tidak mungkin ada sesuatu yang baru denganku.  Ini baru saja setengah jam! Ini tidak benar. Ini tidak mungkin sudah 2 bulan Tapi dia terlihat benar-benar baik-baik saja. Sepertinya dia sudah sembuh.” Batin Yeon Joo.



Yeon Joo menatap Kang Chul lekat – lekat. Kang Chul kikuk dibuatnya, dia menawarkan untuk makan ditempat yang biasa dia kunjungi. Yeon Joo setuju saja.



Yeon Joo duduk celingak celinguk, “Ini webtoon, kan? Bukankah waktu akan berlalu secepat yang dibutuhkan untuk cerita? Itu benar. Chul adalah tokoh utama. Kita tidak perlu adegan dimana tokoh utama tidak melakukan apa-apa. Jadi melewatkan waktu ketika ia berada di rumah sakit. Aku rasa begitu. Lalu apa yang terjadi padaku, Apa aku hilang selama dua bulan ini?



Kang Chul mengatakan bahwa ramalan cuaca menunjukkan suhu hari ini 29 derajat. Dia melihat pakaian tebal Yeon Joo lalu bertanya, sepertinya kau sepertinya menggunakan pakaian yang sama dua bulan lalu?

Yeon Joo hanya tersenyum garing. Kang Chul memutar balikkan mobilnya.



Kang Chul mengajak Yeon Joo untuk membeli baju, meskipun awalnya menolak tapi dia akhirnya mau juga. Disana juga banyak fans Kang Chul, mereka memfoto Kang Chul yang sedang duduk santai menanti Yeon Joo.

Yeon Joo sendiri tak punya niatan memilih baju, dia hanya berdiri tak tenang dengan wajah tegang.

Jika aku tahu aku akan bertemu dengannya dalam 30 menit,  Aku tidak akan setuju untuk bertemu dengannya. Aku tidak akan menjawab teleponnya. Bagaimana ini?” batin Yeon Joo.



Kang Chul menerima pesan dari So Hee yang mengatainya bodoh. Dia sudah melepaskan seorang kriminal begitu saja. Kang Chul tersenyum, dia membalas kalau dia kini sedang bersama Yeon Joo.



Yeon Joo menatap wajahnya dicermin dengan cemas, dia tak percaya kenapa webtoon kali ini lama sekali. dia sudah disana dua bulan, bagaimana kalau ini terus berlanjut. Apa yang harus dia lakukan? Ah, ini serial webtoon. Biasanya ada sebuah insiden yang akan mengakhiri cerita webtoonnya. Insiden. Insiden?


Kang Chul menerima panggilan dari So Hee yang heran, bagaimana dia bisa begitu cepat bertemu dengannya. Kang Chul mengatakan kalau Yeon Joo memang sedang berada di dekat rumah sakit. Mereka akan pergi ke beberapa tempat dan menyuruh So Hee tak perlu menyusulnya.


Yeon Joo berjalan dengan tegap sambil menghela nafas, mempersiapkan diri. Kang Chul memuji pakaian yang terlihat sangat cocok dengannya. Yeon Joo tak mengatakan apapun, dia mengayunkan tangannya ke wajah Kang Chul.




Yeon Joo melirik kesana kemari mencari tulisan bersambung tapi tak muncul juga. Padahal semua orang sudah mengatainya dan menganggapnya aneh. Yeon Joo bingung apa yang harus dilakukannya setelah ini.



Kang Chul meminta penjelasan Yeon Joo, dia sudah membelikan baju tapi dia malah ditampar. Apa maksudnya? Yeon Joo berlari meninggalkannya sambil meminta maaf. Kang Chul menarik lengan Yeon Jo, “Kau pasti memiliki alasan untuk menampar seseorang.”

Yeon Joo menatap wajah Kang Chul, sebuah pikiran liar melintas dalam pikirannya. Dia pun mengecup bibir Kang Chul didepan semua orang.

Tak hanya Kang Chul, semua orang disana pun terkejut melihatnya.




Yeon Joo menutup mulutnya dengan ketakutan. Dia celingukan dan menemukan tulisan bersambung melayang disana. Dia pun segera berlari menuju ke kamar pas.



Kang Chul masih terbengong – bengong, dia melihat orang disekitarnya dan mereka segera berpura – pura tak melihat. Diseberang telefon, So Hee bertanya apa yang terjadi.
Kang Chul tersenyum melihat kepergian Yeon Joo.

“Dia memiliki aura ini. Rasanya seperti dia mengungkapkan, Aku penyihir gila di daerah ini.” ucap Kang Chul menjawab pertanyaan So Hee.




Yeon Joo akhirnya bisa kembali ke dunia nyatanya.


Kang Chul mengecek Yeon Joo yang belum juga keluar dari ruangan tempatnya bersembunyi. Dia menemukan ruangan itu sudah kosong.



Seorang pelayan menegurnya tapi Kang Chul malah menutup pintu ruangan tersebut. dia mencari keberadaan Yeon Joo tapi dia hanya berhasil menemukan kartu tanda pengenalnya.
Kang Chul tersenyum.



Sekembalinya Yeon Joo setelah ke rumah sakit, mereka mengira kalau Yeon Joo ini baru saja belanja makannya dia sangat lama. Yeon Joo tanya, memangnya berapa lama dia pergi?
“sekitar 30 menit.”
Mereka sungguh tak percaya Yeon Joo masih bisa belanja jam segini, bukankah mereka sudah tutup.



Yeon Joo melihat ke layar komputer temannya. Temannya itu mengatakan kalau W baru saja merilis video terbarunya dan  episode diakhiri dengan ciuman antara Yeon Joo dan Kang Chul. Yeon Joo terkejut dibuatnya.

Teman Yeon Joo mengucapkan terimakasih pada Ayah Yeon Joo yang sudah membuat jantungnya berdegup dengan kencang. Dia memang lebih suka kalau pemain utama tak berakhir dengan pemain utama wanita. Itu terlalu biasa.



Seok Beom lebih memilih Kang Chul berakhir dengan So Hee, dia punya badan yang lebih menawan. Yeon Joo tak tahan lagi melihat gambar ciumannya itu, dia segera mematikan layarnya dan membuat alasan yang terlalu mengada – ada.
“Apakah karena namanya Yeon Joo,  Kau merasa kalau kau mencium Kang Chul?”



Yeon Joo keselek mendengar ucapan Seok Beom. Dia memilih pergi dari sana secepatnya. Sedangkan teman Yeon Joo melihat label harga baju Yeon Joo masih ada disana. Dia melepaskannya lebih dulu sebelum Yeon Joo pergi.
Teman Yeon Joo terkejut, harganya $3550. Seok Beom sampai memuntahkan minuman dimulutnya karena terkejut.



*****
Yoon Hee menerima panggilan seseorang, dia mengaku kalau dia masih mengerjakan naskahnya. Yoon Hee tak begitu paham, dia menyuruh Soo Bong untuk berbicara dengan penerbit.

Soo Bong langsung mengatakan kalau mereka belum mengirimkan webtoon mereka. namun pihak pnerbit sudah mendapatkannya dan sudah ditayangkan secara online. Soo Bong terkejut, apalagi saat dia tahu bagaimana kisah yang ada dalam cerita. Ini bukan cerita mereka.



Soo Bong melaporkan hal ini pada Sung Moo dan Sung Moo sudah mengetahui semua hal ini. dia menatap kosong kedalam layar dimana menunjukkan Yeon Joo dan Kang Chul berciuman.


Soo Bong permisi pergi, dia mengiyakan kalau memang Sung Moo yang sudah salah kirim pada mereka. Sung Moo menghampiri Soo Bong lalu merebut ponselnya, dia berbicara dengan pihak penerbit. Pihak penerbit memuji tulisan Sung Moo yang berbeda dari biasanya tapi mendapatkan review positif dari para pembaca.

“Hapus itu. Aku mengirimkannya secara tidak sengaja. Aku akan mengirimkannya lagi padamu.”

Pihak penerbit masih memohon, sudah ada 10000 like. Kalau dia ingin memperbaikinya maka perbaiki saja untuk episode selanjutnya.

“Cepat hapus. Dan berhenti mengoceh!” bentak Sung Moo mengakhiri panggilan.



Sung Moo lalu menyuruh pada Sun Mi, Yun Hee dan Soo Bong untuk membereskan barang – barang mereka. dia akan membubarkan tim ini. dia mengucapkan terimakasih.



Sun Mi dan Yun Hee bertanya – tanya kenapa malah mereka yang dimaragi. Mereka berdua juga heran dengan sikap Sung Moo yang ceroboh mengirimkan file dan gaya ceritanya bukan gaya cerita Sung Moo sama sekali. apalagi adegan kiss itu. ditambah Sung Moo bisa menyelesaikannya hanya dalam beberapa detik saja.

Soo Bong tertegun mendengar perbincangan kedua rekannya. Mungkin dia ingat dengan kisah Yeon Joo.




*****
Diasrama, Yeon Joo mencoba menonton lagi adegan webtoon yang dibacanya tadi siang. Dia melihatnya sambil buka tutup wajah karena malu.



Yeon Joo menelfon Sung Moo, dia meminta Ayah untuk janga berpura – pura lagi padanya. Dia sudah bertemu denga Kang Chul untuk kedua kalinya. Dia menghabiskan waktu disana selama dua bulan. Apa yang sebernarnya terjadi?

“Aku menggambarnya sendiri.  Ini karya seniku Aku bisa melakukan apa pun yang aku inginkan dengan webtoonku. Aku yang membuat semuanya, Bagaimana bisa disebut pembunuhan jika pembuatnya ingin membunuh karakter buatannya? Ini bukan pembunuhan. Ini disebut penghakiman.” Marah Sung Moo.



“Dia monster. Aku tidak tahu tentang hal itu pada awalnya, Tapi aku sudah membuat moster. Jadi aku memutuskan untuk menghakimi dia. Itu adalah kesalahanku karena telah membuatnya, Bagaimana aku bisa membiarkan dia memakanku? Harusnya aku mengakhiri hidunya sejak lama. Di sana, di Jembatan Sungai Han.”

Ayah meminta Yeon Joo untuk menganggap semua ini sebagai ilusi. Yeon Joo menolak, ini bukan ilusi. Ini nyata. Ayah menyuruh Yeon Joo jangan ikut campur lagi, biarkan saja dia yang gila. Dan jangan biarkan orang lain menganggapnya gila.



Sung Moo berkemas membawa peralatan menggambarnya. Soo Bong mencoba menghentikannya tapi dia tetap pergi hujan- hujanan.


Yeon Joo juga berniat pergi, dia pamit pada Seok Moo.


Sung Moo mulai menggambar webtoon dirumahnya.


Didunianya, Kang Chul sedang mengendarai mobil. Dia meminta So Hee untuk menangani videonya yang mulai menyebar. So Hee berkata kalau dia akan melihatnya lebih dulu tapi Kang Chul melarangnya. Dia yakin kalau So Hee akan menyesal kalau dia sampai melihat video itu.

Dia melakukan semua itu bukan karena dia (yeon Joo) cantik, hanya saja dia sekarang percaya bahwa Yeon Joo adalah kunci hidupnya.



Kang Chul menyipitkan matanya saat melihat truk hitam melaju ke arahnya dengan kecepatan penuh. Anehnya lagi truk itu sengaja melaju ke arahnya dan tanpa plat nomor. Kang Chul berusaha banting stir dan dia menabrak tiang dipinggir jalan.



Sung Moo dalam proses akhir menyelesaikan webtoonnya. Dia memberi warna darah bercecer dijalanan dan mobil Kang Chul remuk tak berbentuk.



Sebuah keajaiban terjadi, waktu seolah berhenti sejenak. Mobil Kang  Chul masih berada dipinggir jalan dan belum terlindas truk. Saat itulah dia menggunakan kesempatan itu untuk mengubah arah laju mobilnya dan menghindari hantaman truk.





Kang Chul berhasil selamat, dia keluar dari mobilnya dan menatap ke langit.



Di layar komputer Sung Moo tertulis, Siapa kau?!
Sontak Sung Moo berjalan mundur dari tempat duduknya. Dia sangat ketakutan sampai terjatuh ke lantai.

******
KOMENTAR:
Daebak! Daebak!
Sumpah euy, aku penasaran banget sama kelanjutan drama ini. Kenapa Sung Moo menganggap kalau Kang Chul adalah monster?
Aku rasa ini memang semenjak Kang Chul berniat bunuh diri, disaat itu pula keinginan balas dendam membuat dia bertahan. Mungkin saat itulah Sung Moo merasa karakter Kang Chul ini benar- benar hidup dan perlahan sosok dalam webtoonnya berubah menjadi nyata.
Seolah karakternya hidup kembali.
Seperti pertarungan antara penulis cerita dan karakter, siapa yang lebih cepat. Lebih cepat Kang Chul dalam mempertahan kan hidupnya atau bahkan Sung Moo dalam mengakhiri hidup Kang Chul.
Aku kira, pria berjubah hitam itu bukan Sung Moo. Aku kira, kalau memang iya? Ceritanya telalu mudah ditebak dan itu jauh berbeda dari karakteristik drama korea.




41 Responses to "SINOPSIS W – Two Worlds Episode 2 Bagian 2"

  1. Deg deg an sendiri bacanyaa ..
    Makasi mbak sinopsis nya

    ReplyDelete
  2. Iyaaa drama ini seru juga yaa.. hmm alurnya bikin penasaran... keren.. thankyou ya sdh berbagi sinopsis.. sinopsisnya cepet skali.. sangat membantu yey.. all the best for u!! Semangattt

    ReplyDelete
  3. perasaan campur aduk wktu baca part ini..bagian ending nya sukses buat penasaran tngkat tinggi

    ReplyDelete
  4. sumpah bikin penasaran ceritanya

    ReplyDelete
  5. sumpah bikin penasaran ceritanya

    ReplyDelete
  6. Bikin penasaran..ga ketebak jalan ceritanya..semangat terus ya bikin sinopsis lanjutan nyaa

    ReplyDelete
  7. Makin seru sumpah keren cerita nya tambah penasaran...

    ReplyDelete
  8. Makin seru sumpah keren cerita nya tambah penasaran...

    ReplyDelete
  9. Sumpah ini drama baru 2 episode aja udh bikin penasaran bgttt. Alurnya ga gampang ditebak, misterinya seru, jongsuknya ganteng/? *g
    Lanjut terus mbak buat sinopsisnyaa^^

    _nisa

    ReplyDelete
  10. Bikin deg degan nih drama .... Hhhaa..

    ReplyDelete
  11. Penasaran... Seru. Misterinya susah di tebak. Semangat nulis sinopsisnya.
    _Ayu_

    ReplyDelete
  12. Makin seru. Makasih sinopsis nya.. 😍

    ReplyDelete
  13. Waaaah daebak (y) dramkornya asli keren banget , makasih sinopsisnya min semangat yaaa nulisnya ^^

    ReplyDelete
  14. Penulisnya kreatif bingit...

    ReplyDelete
  15. Saking penasarannya, sampe Bolak balik youtube & blog. Nonton 10 menit terus baca sinopsis, begitu terus sampe abis.. hehehe,, maklum gaptek. Thanks yach...

    ReplyDelete
  16. Sebenernya masih ga ngerti deh ama dfamanya, ceritanya si kang chul sebenernya karakter dr webtoon yah ? Ceritanya bukan di dunia nyata gtu ya? Trs cewe itu masuk ke karakter gtu kan ya ? Hehehe,, ada yg bs jelasin ga ? Lemot nih saya 😊😊😊😊😊

    ReplyDelete
  17. udh 2 kali liat selalu jd bodyguard, bodyguard nya si kang chul,sama yg maen di please come back mister,, seruuu sinop nya,semangat nulisnya.. ν™”μ΄νŒ…

    ReplyDelete
  18. Wooohhh tegang banget, kira" kang chul bisa ke dunianya yeon joo ga yaaa?ga sabar nunggu lanjutan epsdnyaa
    Semangat nulis sinopsisnya ya kak :)

    ReplyDelete
  19. Wooohhh tegang banget, kira" kang chul bisa ke dunianya yeon joo ga yaaa?ga sabar nunggu lanjutan epsdnyaa
    Semangat nulis sinopsisnya ya kak :)

    ReplyDelete
  20. Fighting bikin sinopsisnya chingu^^
    Yang baca jadi penasaranπŸ˜“πŸ˜“

    ReplyDelete
  21. sumpah keren keren banget.......dibanding drama tv sebelah..ini mantab banget critanya......

    ReplyDelete
  22. Degdeg serr euii bacanya. Akhirnya Kang chul menyadari sesuatu. Gomawo mba Dian fighting!!

    ReplyDelete
  23. Btw itu typo min.. bukan yeon hee tapi yeon joo hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah, Maafkeun. Iya itu, mungkin dalam otak miminnya tercampur antare Yeon Joo sama So Hee. Udah aku edit lagi ^_^ Terimakasih koreksinya

      Delete
    2. Aduh sorri mba puji maksudnya. Mba Dian mh author sebelah..mian

      Delete
  24. Ihhh kerennnn bgt cerita y.gomawoooo

    ReplyDelete
  25. sumpah keren banget ceritanya, seru. Penasaran bgt sama lanjutannya. πŸ‘πŸ‘πŸ‘
    Semangat buat nulis sinopsisnya ya... Ditunggu lho

    ReplyDelete
  26. Keren banget.... Jadi terus penasaran... Terima kasih sinopsisnya...

    ReplyDelete
  27. Wuaaaaa... Daebak eonnie,gumawo sinopsisnya,,kalo bisa d tanggalin donk kluar sinopsisnya lg kapan,,ceritanya bikin pnasaRan...

    ReplyDelete
  28. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  29. Wuaaaaa... Daebak eonnie,gumawo sinopsisnya,,kalo bisa d tanggalin donk kluar sinopsisnya lg kapan,,ceritanya bikin pnasaRan...

    ReplyDelete
  30. Penasaran ceritanyaa walaupun gak masuk akal haha

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^