SINOPSIS Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian 1

SINOPSIS Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian 1
Denting suara lonceng bergema disetiap sudut gereja, sepasang kekasih yang saling menautkan tangan mereka, kini tengah mengucap janji untuk sehidup semati. Sang wanita mulai menangis saat janji sakral itu selesai diucapkan. Shin Joon Young (Kim Woo Bin) pun mengusap lembut air mata yang mengalir di pipi pasanganya.




BRAKK!! Gerombolan preman mendobrak pintu gereja. Salah seorang dari mereka memanggil pria itu sebagai penghianat yang telah membawa lari wanita bos mereka.

“Dia adalah wanitaku sejak awal.” Jawab Joon Young. Si Wanita yang ketakutan pun bersembunyi dibalik punggung Joon Young.

Boss tak mau banyak bicara, ia pun mengerahkan anak buahnya untuk menyerang Joon Young.



Meskipun awalnya Joon Young tak ragu untuk melawan mereka, tapi 1 lawan banyak bukan hal yang mudah. Joon Young pun mulai babak belur dipukuli lawannya.

“Chagiyaaa~~” teriak kekasih Joon Young.

Teriakan itulah yang membuat Joon Young mulai bangkit dan memukul lawannya satu persatu.


Bos tak habis pikir dia akan kalah, ia mengarahkan pistolnya kearah Joon Young. DOR!! Tembakan itu tepat mengenai dada Joon Young.

Hening, perlahan mata Joon Young mulai memberat dan menitikkan setetes air mata.


Joon Young masih mampu berjalan menghampiri Bos, dia merebut pistolnya.

“Aku tak mau mati! Ini bukan Hollywood, kau tahu. Apa ada orang mati dengan pistol di jaman sekarang?”

Pemain lain bertanya – tanya dengan sikap Joon Young yang menolak untuk mati. Joon Young tak menanggapi dan berjalan menghampiri Produser.

“Apa yang kau lakukan? Akting mati telah ditentukan sejak awal.”

“Aku berubah pikiran. Aku tak bisa mati seperti ini, apapun yang terjadi. Jadi tolong, perbaiki skripnya.” Pinta Joon Young santai dan meninggalkan lokasi syuting.


CEO Namgoong datang ke lokasi syuting setelah mendengar keributan yang dibuat Joon Young. Jang Kook Young segera menghampirinya. Gook Young memberitahukan kalau penulis skenario tak mau mengganti skripnya. Dia bahkan menyumpahi dan ingin melenyapkan Joon Young.

CEO Namgoong mendecit pusing apalagi melihat Produser sedang ngamuk. Ditambah kehadiran Jang Man Ok yang membacakan headline berita terkait Joon Young di internet.

CEO Namgoong menatap Man Ok dengan marah, “DIMANA JOON YOUNG SEKARANG?!”
Jang Gook Young

CEO Namgoong

Jang Man Ok

*****

Joon Young kini tengah berdiri di koridor rumah sakit. Seorang dokter mengenalinya, “Joon Young-shi?”


Joon Young mengungkapkan keluhannya beberapa hari ini dimana ia tak bisa tidur dan ia merasa tak percaya akan semua hal yang dialaminya.

“Apa maksud anda?” tanya dokter.

Raut wajah Joon Young berubah sendu, “Bahwa aku punya penyakit yang sulit untuk diobati dengan teknologi pengobatan saat ini. Dan bahkan hanya akan bertahan hidup kurang dari satu tahun. Kau bahkan tak tahu bagaimana aku menjaga kesehatan tubuhku, kan? Aku bisa berlari 100 meter dalam 11 detik dan aku tak butuh waktu 30 menit untuk mendaki gunung Cheonggye. Aku tidur dengan baik, makan dengan baik. Dan aku baik – baik saja, kecuali sakit kronis yang aku derita.”



Joon Young bertanya apakah diagnosa dokter itu benar, apa dia tak salah dalam mendiagnosa. Dokter dengan tenang menawarkan Joon Young, apakah kau ingin aku merekomendasikan dokter lain untuk memeriksamu?

Joon Young menahan air mata dan kesedihannya, seolah hidupnya memang benar – benar akan berakhir.

“Kau tahu, apa yang akan terjadi kalau aku menolak untuk mati? Apa kau bisa berkata akhir meskipun kau dokter? Bagaimana kau tahu kalau aku akan mati? Kalau aku bilang, aku menolak mati, lalu apa yang akan terjadi?” tanya Joon Young lemah.

*****
CEO namgoong memohon pada Joon Young agar ia bersedia untuk melakukan adegan mati ini sekali saja. Joon Young mendengarkan ocehan CEO Namgoong dalam diam.

“Aku akan pastikan kalau kau hanya mendapatkan skrip yang berakhir dengan bahagia. Jadi tolong, pertimbangkan sekali saja. Sekali saja!” Pinta CEO Nam.
Joon Young tetap diam, perlahan air matanya pun mulai mengalir.




*****
Disisi lain, seorang wanita tengah melakukan pengintaian dan merekam penyelidikanya tentang pembuangan limbah oleh DL Industrial. Suara tangisan seseorang terus terdengar melalui alat komunikasi wanita itu. Ia, No Eul (Bae Suzy) bertanya pada wanita yang tengah menangis, “Apa ada yang mengejekmu dan mengataimu gendut? Cepat tulis semua namanya, aku akan mengakhiri mereka semua.”

Wanita yang tengah menangis mengatakan kalau Joon Young meninggal. No Eul terdiam sejenak mendengar ucapan temannya.

“Episode terakhir Eternal Love sudah berakhir, dan dia tertembak.” Sambung teman No Eul. No Eul yang tadinya sempat terkejut berubah kesal. Ia pun mengakhiri panggilannya.

Sebuah mobil berhenti tak jauh dari tempat persembunyian No Eul, ada tiga orang yang mengangkut tangki berisi limbah. No Eul merangkak di semak – semak meskipun saat ini hujan sangat lebat. Ia kembali memfokuskan kameranya, “Dimana yang satu pergi? Bukannya tadi ada tiga orang?”



Kamera No Eul terjatuh, No Eul terkejut. Saat ia mendongak, seorang pria dengan wajah datar kini sedang menatapnya. Situasi sungguh mencekam, berasa film horror.



*****
No Eul tak bisa duduk tenang di tempat penyekapannya. Dia berteriak minta dikeluarkan dan menendang – nendang pintu tapi tak seorang pun datang menemuinya.

“Kalau kau tak membukakan pintu sekarang, aku akan kencing disini.

No Eul bersiap mendobrak pintu dengan kursi namun tepat saat itu seorang pria menemuinya. Pria itu dengan santai berkata kalau diruangan itu juga ada toilet.

“Kau sudah membuang limbah secara ilegal dan kau merampas barang milikku. Kau mencoba mengancam seorang warga negara tak bersalah. Apa kau berniat untuk melakukan pembunuhan juga?” tanya No Eul dengan melipat kedua tangannya didepan dada.

Pria tadi tersenyum dengan ramah, dan menyuruh sekretarisnya untuk membawakan kamera milik No Eul.


No Eul mengecek kameranya, “Heol, kau telah menghapus barang bukti yang sulit untuk kudapatkan.”

“Wah, kau merekam sesuatu?” tanya Direktur Yang Joon Ho sok polos.

No Eul tersenyum mengejek, “Tak apa – apa, aku sudah punya cukup materi untuk membuat pertunjukan. Kau dengan ilegal membuang limbah pada tanggal 3 10 18 bulan lalu. Dan 5 13 19 pada bulan ini. jadi total ada 6 kali. Kalau kau tak ingin membunuhku, maka tunjukkan aku jalan keluar? Kalau aku telat kembali, maka staffku akan melaporkan kehilangan pada polisi.”



Direktur Yang mulai panik, dia bertanya apa yang No Eul inginkan. Ia juga menyodorkan uang suap pada No Eul. Ia meminta No Eul untuk mengampuni mereka sekali ini saja, dia tak akan melakukan hal itu kembali. “Dan kalau kau merasa ini masih kurang, beritahu padaku.”

“Heol, kau pikir aku sangat bodoh? Kau pikir hidup itu sangat mudah, dan uang dapat mengatasi segalanya? Kau pikir aku bisa menutupi kebenaran dengan uang segini?!!” bentak No Eul.


Dan uang pun mengakhiri kisah pembuangan uang ilegal dan No Eul mengirimkan uang tersebut pada seseorang yang ia beri nama Dewa Kematian.

No Eul menghubungi Dewa Kematian, “Aku sudah mengirimkan 4,95 juta won. Jadi aku hanya meminjam 32,25 juta won.”


*****
Joon Young menerima panggilan dari Pengacara Pyo saat ia sibuk berolah raga. Pengacara Pyo menanyakan tentang seberapa dalam dia harus mencari tahu tentang wanita yang Joon Young cari.

“Dimana dia tinggal dan apa yang ia kerjakan. Apakah dia tinggal dirumahnya sendiri atau dia hanya menyewa. Berapa banyak uang yang dia punya. Dan apa dia masih kuliah. Apa dia sudah menikah atau belum..” menyebut kata menikah membuat Joon Young terdiam sejenak, “Kalau dia menikah, pria seperti apa yang menikah dengannya.”


Pengacara Pyo mengerti, apakah ia harus membawa wanita itu jika dia sudah menemukannya?

Joon Young menolak, dan jangan katakan kalau ia mencari keberadaanya. Pengacara Pyo paham, ia pun pamit dan mengakhiri panggilannya.


*****
No Eul kembali dari pekerjaannya, ia memasukkan selembar uang suap yang ia sisihkan ke kotak bantuan. No Eul menghela nafas lelah dan melihat pantulan wajah Joon Young di genangan air. Saat ia mendongar, ada wajah Joon Young tersenyum di layar. Disana tertulis, Kau sudah bekerja keras hari ini, chagiya~

No Eul tersenyum kecil menatap layar tersebut.



*****
[Kisum&Seulong – Find The Differences] Bagus! OST-nya
Dirumah mewah miliknya, Anjing Joon Young membangunkannya dari tidur lelap. Joon Young memberikan makan untuk anjingnya, iamenceramahi anjingnya yang hanya mau makan – makanan mahal. Kalau seandainya dia tak ada dan Gook Young merawatnya, maka dia tak akan mau membeli makanan anjing yang mahal.


Sambil memasak ramen, ia masih ngedumel agar anjingnya mau makan makanan manusia. Tapi anjingnya malah pergi, Joon Young mendecit sebal.

“Enaknya...” ucap Joon Young menyeruput mie buatannya. Tapi ia menghentikan acara sarapannya, “Ini karena aku keseringan makan ramen daripada makan asli makannya aku sakit.”

Joon Young memutuskan untuk mencari makan diluar.

*****
No Eul tengah mencuci piring dan dua anak kecil terus menganggunya dengan pistol mainan. No Eul masih bersabar dan meminta anak itu untuk menggunakan kata – kata saat bermain, kalau menggunakan senjata itu tak baik.

Dua anak itu tak menggubris, mereka menusuki No Eul terus menerus. No Eul yang kesal pun merebut senjata mereka hingga keduanya menangis.



Anak itu mengadu pada ibu kos sekaligus tante mereka, ia menunjuk No Eul jahat pada mereka. No Eul mengelak tapi Ibu Kos tetap memarahinya, dia akan menaikkan uang sewa No Eul meskipun No Eul sudah melakukan pekerjaan rumahnya.

No Eul menawar tapi Ibu Kos tetap kekeuh, kalau memang tak mau, ia boleh pergi. No Eul merengut, sekalipun ia ingin pergi tapi tak ada tempat untuk ia tempati.



******* 

11 Responses to "SINOPSIS Uncontrollably Fond Episode 1 Bagian 1"

  1. aaaaaa... agak kurang greget liat suzy udah tirus. kenapa semua aktris pada tirus.. park shin hye juga. ditunggu sinopsis selanjutnya ... gomawo chingu

    ReplyDelete
  2. Iya semangat yaa bikin sinopnya bagus serius

    ReplyDelete
  3. Iya semangat yaa bikin sinopnya bagus serius

    ReplyDelete
  4. seneng banget nemu blog tentang sinopsis" uncontrollably fond" ini ..
    lanjutkan & semangat !!

    ReplyDelete
  5. seneng banget nemu blog tentang sinopsis" uncontrollably fond" ini ..
    lanjutkan & semangat !!

    ReplyDelete
  6. pengobat rindu dikala ga biaa nonton drakor.. gomawooo
    s3mangaaat nulis sinopsisnyaa yaa
    ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š fighting!!~

    ReplyDelete
  7. Makasih sinopsis y.
    Di tunggu kelanjutan y

    ReplyDelete
  8. Semangat chingu nulis sinopsisnyร ...ini drama yg aku yakin cerita nya bakalan seru...jdi penasaran episode berikutnya sampai akhir

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^