SINOPSIS Putri Biru ANTV Episode 1 (Tayang Senin, 18 Juli 2016)

SINOPSIS Putri Biru ANTV Episode 1 (Tayang Senin, 18 Juli 2016)

Episode diawali dengan adegan balapan mobil antara Abhi dan Malay. Malay memenangkan balapan dan dia mengambil semua uang dari dompet adiknya sebagai taruhan. Abhi berkata kalau dia hampir saja menang.
“Tak ada kata hampir, yang ada hanya menang atau kalah.” Ujar Malay. Dia lalu mengingatkan tentang balapan mereka 10 tahun yang lalu. Abhi mengingatkan Malay bahwa dia pergi ke london 10 tahun yang lalu karena penyihir di lingkungan rumah mereka. Dia mengatakan kalau penjaga berkata bahwa semua yang mati di area itu disebabkan oleh penyihir.

Apu tampak bahagia melihat kelinci bermain di taman. Dua pria datang untuk mengambil kayu dari Rumah Apu untuk holika Dahan. seseorang berkata bahwa mereka telah datang ke rumah penyihir, keduanya ketakutan hingga melempar kayu ke arah kelinci. Mereka pun lari dengan terburu-buru. Apu mengintip keluar jendela dengan takut dan sekujur tubuhnya berubah menjadi biru. Dia panik hingga menjatuhkan lampu.
Mamoni datang dan Apu memintanya untuk pergi dan melihat apa yang terjadi pada kelinci. Mamoni memintanya untuk jangan panik lagipula kalau kelincinya keluar, mereka tak akan bisa bertahan hidup dan mengatakan kalau dia lahir premature.
Mamoni meminta Apu untuk bersiap mandi. Tapi Apu menolak, dia tak ingin mandi untuk sekarang. Mamobi memaksa. Debo menenggelamkan dirinya dan berkata kalau dia tak menyukai biji apiun.
Mamoni bilang kalau dia sudah lelah untuk menjawab semua pertanyaan yang sama dan meminta Apu untuk santai saat dia pergi untuk pooja. Mamoni mengunci pintu dari luar, dan memanggil anak keduanya, dan meminta dia untuk memperhatikan Apu. Mamoni mengambil pooja thali lalu pergi. Anak kedua berteriak bahwa ibu selalu saja mengkhawatirkan Apu, dia lalu memanggil temannya dan dia bilang kalau dia akan datang, Anak kedua pun pergi meninggalkan Apu.

Malay mengatakan pada Abhi bahwa dia akan masuk ke rumah penyihir lagi. Abhi mencoba menghentikanny tapi Malay sudah lebih dulu melompat masuk. Dia melihat – lihat rumah itu dan berfikir bahwa pemilik rumah tak mengecat rumah meskipun setelah 10 tahun berlalu dan ini sama ketika dia datang sepuluh tahun yang alu.
Malay ingat saat dia memasuki rumah itu 10 tahun yang lalu, dan masuk ke kamar Apu. Apu berteriak, Malay yang terkejut keluar dari jendela dan mematahkan giginya.

Mamoni pergi untuk holika dahan. Marwari, ibu tetangga bergosip kalau Mamoni selalu datang tak diundang. Mamoni mulai berbicara pada Nyonya Marwari dengan paksa dan bertanya apa dia tidak akan mengundangnya besok ke holi party?
Nyonya berdiri dalam dia. Mamoni berkata jika Malay dan ibunya kembali katakan pada ibunya kalau dia harus datang ke kali pooa dan berkata kalau ada bagusnya untuk Marwardi kalau dia ikut saja tradisi bengali.
Manoli berkata kalau Malay sudah menyusup kedalam rumahnya 10 tahun lalu dan merusak mematahkan giginya, “dia pasti telah tumbuh tampan sekarang.”
Nyonya marwadi pergi. Mamoni berfikir dia akan terus mengikuti Nyonya Mawardi sampai dia mau mengundangnya ke pesta.

Malay membobol kunci kamar Apu dan masuk kesana. Dia melihat bathtub Apu dan mencoba mengambil selfie.

Sedangkan Apu berfikir sampai kapan dia bisa keluar rumah layaknya orang normal.
Malay yang mencoba mengambil foto selfie bersama dengan Apu yang tengah mandi. Baterai ponselnya habis dan ponselnya pun mati. Apu berfikir untuk melihat kelinci dan keluar dari bathtub. Malay bersembunyi.

Mamuni berkeliling di holika dahan dengan Nyonya Marwari. Dia sengaja menjatuhkan sari Nyonya Marwari dan berteriak bahwa sari didi terbakar. Nyonya Marwari panik. Mamuni memadamkan api dengan menggunakan tangan kosong dan menyuruh Nyonya Mawari untuk lebih berhati – hati. Nyonya Marwari merasa bersalah dan memutuskn untuk mengundang Mamuni ke pesta besok. Mamuni bahagia karena rencananya berhasil dan berkata kalau dia akan datang tepat waktu. Mamuni juga bersedia memberikan bantuan apapun saat pesta berlangsung. Nyonya Marwari berharap agar Mamuni tak menyebabkan masalah dipestanya.

Apu kembali dan mencoba untuk berganti pakaian, Malay bersembunyi dan mencoba untuk pergi. Apu melihatnya, dia pun lantas berteriak, “Mamuni!”
Semua orang mendengar teriakan itu dan Mamuni bergegas kembali ke rumah dan Nyonya Marwari mengikutinya bersama Nyonya yang lain. Ereka berfikir untuk melihat Apu meskipun hanya sekali.
Malay membekap mulut Apu dan memintanya berhenti berteriak. Air mata Apu mengalir dan menyebabkan tangan Malay terbakar seperti tangannya mengandung asam.
Mamuni membuka pintu dan Nyonya Marwari bergegas masuk mendahului Mamuni. Semua orang terkejut karena Malay berada disana. Nyonya Marwari bertanya bagaimana dia bisa berada disana?
“Dia kembali setelah 10 tahun dan langsung datang untuk menemui Apu. “ ucap Mamuni.
“Tidak, aku datang kesini karena mendengar teriakan.” Elak Malay.
Nyonya Marwari menarik Malay keluar dan Mamuni segera menutup pintu sebelum ada yang melihat Apu.
Dirumah, Ibu Malay, Nandita membuat nazar dengan cabai dan membakarnya.

Mamuni datang enemui Apu dan mengikat benang neem dan tulsi ditangannya untuk menormalkan kulit birunya. Warna kuit Apu pun kembali seperti semula. Dia tanya apakah Malay melihat kulit birunya?
“Tidak, soalnya disana gelap.” Jawab Apu.
“Bagus, kau boleh keluar rumah mulai besok.” Ucap Mamuni.
Jelas saja Apu bahagia, dan berfikir untuk membuat banyak teman. Mamuni berkata kalau Apu boleh mencintai seseorang, Mamuni menunjuk Malay. Apu tak mengerti maksud Mamuni.
Mamuni mengalihkan pembicaraan dan berkata kalau Malay dulu dikirim ke london 10 tahun yang lalu dan sepertinya kembali lagi kesini. Dan sekarang dia tak ingin kalau mereka mengirim Malay pergi lagi. Dia ingin kalau mottonya ini bisa tercapai kali ini. Apu tanya apa mottonya?
“Bukan apa – apa.” Jawab Mamuni.

Mamuni melepas kunci kamar Apu dan berkata kalau kamarnya tak akan dikunci lagi mulai sekarang. Apu tersenyum dan ia teringat bagaimana masa kecilnya selalu terkunci didalam kamarnya. Dia mulai menangis dan tersenyum.

0 Response to "SINOPSIS Putri Biru ANTV Episode 1 (Tayang Senin, 18 Juli 2016)"

Post a Comment

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^