PREVIEW Let’s Fight Ghost Episode 7

PREVIEW Let’s Fight Ghost Episode 7
Bong Pal, Chun Sang dan In Rang berkumpul di depan sekolah.
Bong Pal: “Bagaimana bisa kita tak punya pekerjaan? Kau bilang kau sudah membuka usaha kita.




Chun Sang melempar kertas yang ia terima pada wajah In Rang.
In Rang: “Apa kita harus bertemu dengan investor kita?


In Rang dan Chun Sang melongo didepan sebuah rumah khas korea.
Chun Sang: “Ini adalah rencana bisnis kita.
Wanita tua dengan hanbok membaca selebaran yang dibuat Chun Sang dan In Rang, “Sup Soondae?



Soondae sup sudah memakai setelan jas lengkap. Berjalan gagah dijalanan.
Seorang pria: “Hotline pengusir hantu, ada yang bisa dibantu?


Seorang ibu memarahi putrinya saat ia melihat nilai putrinya jeblok, dan peringkatnya hanya 12.
Ibu: “Kau ada diperingkat 12? Kau bisa fokus, ‘kan? Ada apa dengan peringkatmu?
Ibu membuka buku pelajaran gadis itu, dia melihat buku itu sudah terkoyak rusak. “Apa ini?




Sesosok hantu mengerikan muncul. Sumpah kaget gila, tiba – tiba muncul dilayar.



Hyun Ji dan Bong Pal ada disebuat tempat. Disana ada gadis yang dimarahi ibunya karena peringkatnya turun. Hyun Ji memperhatikan gadis itu, dia tampak pucat.
Bong Pal: “Ada apa?
Hyun Ji: “Aku pikir dia melihatku?


Hyun Ji sakit dan Bong Pal merawatnya.
Bong Pal: “Apa hantu juga bisa sakit?



Hyun Ji ber-agyeo ria dihadapan Bong Pal. “Tentu.. tentu..”
Bong Pal menunjukkan wajah mengejek pada Hyun Ji.


Seorang pria paruh baya berjalan ketakutan dan terjatuh. Dia seperti tengah berhadapan dengan seseorang.


Ada sebuah papan, entah pintu atau tembok yang dipenuhi dengan tempelan kertas mantra.
Seorang wanita: “Dia bilang kalau dia putra seorang pria yang telah meninggal.


Myung Chul memasuki sebuah tempat dengan hati – hati.



Detektif menemui Seo Yeon untuk menginterogasinya. Dari lantai atas Hye Sung memperhatikan dan Detektif yang mencurigainya melihat dia.
(sepertinya) Hye Sung: “Ini menentang hukum bahwa mereka datang untuk menanyakan pertanyaan itu.



Hye Sung memungut ponsel yang ada ditangan mayat seseorang. Itu kayaknya tangan cowok deh.



Hyun Ji mengaku bahwa ingatannya sedikit kembali.
Bong Pal: “Apa yang kau ingat?
Disisi lain, ada seseorang memegang ID milik Hyun Ji. Dan sebuah kunci.





Bong Pal berlari dikoridor dan dia membuka sebuah ruangan. Hyun Ji sedang bergulat dengan gadis yang bisa melihatnya. Bong Pal mencoba melawan gadis itu, tapi gadis itu sangat kuat dan bahkan mampu membanting tubuh Bong Pal.
Mungkin kerasukan.
Seo Yeon: “Bong Pal, kau dimana?”
Bong Pal: “Maaf, sepertinya aku tak bisa datang hari ini.”

*****
Episode kali ini banyak perihnya daripada manisnya. Dan kemungkinan Hyun Ji ini masih koma semakin besar, apalagi dia bisa sampai sakit dan Bong Pal merawatnya. Menurutku sih memang dia koma. Pokoknya harus koma. Maksa deh!
Dan bagaimana Hye Sung? Kemungkinan dia kerasukan juga makin besar, saat dia berpapasan dengan Myung Chul, kilasan saat Myung Chul mencoba mengusir hantu diperlihatkan. Dan apa ada kaitannya dengan hilangnya kemampuan Myung Chul dalam mengusir hantu? dia kan dulu sempet tersohor tapi tiba – tiba dia kehilangan kemampuannya itu.
Banyak yang bilang kalau ini mirip dengan OMG? Nggak juga sih menurutku, karena di LFG ini lebih fokus pada pengusir hantu dan juga masalah masalah hantu yang dipecahkan setiap kalinya ada aja. Kalau OMG romancenya lebih kentel aja menurutku.
Apalagi pemainnya udah beda, dan feelnya juga makin berasa beda.
Yang kupetik dari LFG ini, lebih kaya si Hyun Ji ini pengen bilang kalau hidup jangan sampai di sia – sia in karena maut itu datangnya tiba - tiba. Entah kamu siap atau belum, kalau sudah waktunya maka akan terjadi. Bahkan saat mereka menolak untuk menghadapinya, tetap maut tak akan memberi belas kasihan.
Sampai jumpa minggu depan readers ^_^

16 Responses to "PREVIEW Let’s Fight Ghost Episode 7"

  1. semangaaat eonni nulisnya! aaaah drama. ini bikin penasaran sumpah. banyak rahasia yg bikin penasaran, terutama si hye sung itu. aduuuuh pokoknya semangat nulisnya ya eonni sinopsisnya bagus��

    ReplyDelete
  2. Aduh, makin penasaran siapa sih Hhe Sung itu. Geregetan sama kelakuannya.
    Hyun Ji juga blm tau dia siapa dan knp sampe gentayangan. Masih penasaran maksimal. Aku tunggu synopsis selanjutnya

    ReplyDelete
  3. Aduh, makin penasaran siapa sih Hhe Sung itu. Geregetan sama kelakuannya.
    Hyun Ji juga blm tau dia siapa dan knp sampe gentayangan. Masih penasaran maksimal. Aku tunggu synopsis selanjutnya

    ReplyDelete
  4. Hadeuuhh... si profesor makin keliatan jahatnya..
    Aq juga berharap hyun ji belum mati dan juga hanya koma..m soalnya klo dilihat dari tubuhnya kan beda sama kebanyakan hantu... contohnya aja si hantu kyung ja yang berkilau2 gmanaaa gitu...
    Tetep semangat chingu ya... fighting!

    ReplyDelete
  5. Aq setuju dengan komen nya, sepertinya emang hyunji lagi koma, soal nya beda penampakan nya dengan hantu kyungja.

    ReplyDelete
  6. Penasaran sama episode 7, dan berharap Hyun ji masih hidup (koma). Smangat lanjut nulis sinopsisnya ya sis, ditunggu.

    ReplyDelete
  7. Debak mba asli sama selama ini cuma nonton drama nya download sekarang baca sinopsisnya lebih seru ternyata benar bgt Aku juga ingin hyun jin cuma koma.

    ReplyDelete
  8. Kyaaaaa memang buat penasaran ini drama . apdet terus ya min :D

    ReplyDelete
  9. Di tunggu sinopsis eps selanjutnya y y eonni....

    ReplyDelete
  10. Haha aku kira aku doang yang menduga hyun ji koma, tapi emang kayaknya koma sih. Harus koma pokoknya biar happy ending πŸ˜‚

    ReplyDelete
  11. Makasih sinopsisnya hehe^^ semangat

    ReplyDelete
  12. Tmbah pnsaran siapa sbnernya profesor itu,smngat trus bkin sipnosisnya gumawo..

    ReplyDelete
  13. Makasih kakπŸ˜‰πŸ˜
    Semangat ya!!!πŸ™†πŸ‘Œ

    ReplyDelete
  14. Ka episode 7nya yah ditunggu πŸ˜†

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^