Berita K-drama Terbaru: 30 Juli 2016



  • Kemungkinan Penundaan Penayangan Drama 'Moonlight Drawn by Clouds'
Penonton yang menantikan drama Moonlight Drawn by Clouds kemungkinan harus menunggu sedikit lebih lama untuk menyaksikan penayangan perdana drama tersebut.

Produser mengungkapkan pada media bahwa drama historical yang dibintangi oleh Park Bo Geum dan Kim Yoo Jung tersebut sepertinya akan diundur. Pada tanggal 28 juli, rep mengungkapkan bahwa drama yang seharusnya tayang tanggal 15 Agustus sepertinya harus ditunda karena penayangan Rio 2016 Olympics. Maka dengan terpaksa, penonton harus menunggu sampai tanggal 22 Agustus untuk bisa menyaksikan tayangan perdananya.


  • Soo Ae dalam Drama 'The Man Who Live in Our House'
Sebuah media outlet mengabarkan bahwa Soo Ae telah menerima tawaran untuk bermain dalam drama KBS2TV yang tayang pada Slot Senin Selasa. Namun dari pihak Soo Ae sendiri mengatakan bahwa dia masih dalam tahap pertimbangan untuk menrima tawaran menjadi Lead Female drama tersebut.

Drama The Man Who Live in Our House sendiri bercerita tentang seorang pria yang tiba - tiba datang ke sebuah rumah, dia mengaku sebagai putra dari pemilik rumah tersebut.


  • Still Drama tvN 'Cinderella and Four Knight'
Drama yang full flower boy ini kembali merilis still yang membuat mata penggemar berbunga - bunga. Still ini berasal dari adegan saat Kang Ji Won (Jung Il Woo) pertama kalinya datang ke rumah Kang Hyun Min (Ahn Jae Hyun) dan Kang Seo Woo (Lee Jung Shin) tinggal. Dia bertatap muka dengan keponakannya Kang Hyun Min. Mereka masih tampak bingung satu sama lain. Sedangkan Kang Ji Won sendiri adalah seorang yang hidup miskin dan ibunya meninggal saat usianya baru menginjak 10 tahun. Sampai akhirnya dia tahu kalau kakeknya adalah orang kaya, hidupnya pun berubah drastis. Namun Kang Ji Won dan Kang Hyun Min saling membenci.
Bagaimana kisah keseruan mereka? Tunggu penayangannya pada tanggal 12 Agustus 2016.


0 Response to "Berita K-drama Terbaru: 30 Juli 2016"

Post a Comment

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^