Sinopsis My Little Lover – Minami Kun No Koibito Episode 5 Bagian 1

Sinopsis My Little Lover – Minami Kun No Koibito Episode 5
Bagian 1
Hari ini Chiyomi bahagia banget, pagi – pagi udah menari – nari memainkan sapu tangan Minami.

Halo, Aku Chiyomi. Sudah dua minggu sejak aku berubah menjadi kecil seperti ini. Sedikit demi sedikit, aku mulai terbiasa dengan adanya aku sekarang.

Chiyomi memuji sapu tangan itu, ia pikir coraknya lucu. Ia meminta sapu tangan Minami, ia ingin membuat pakaian dari sapu tangannya.



Minami tak menjawab, ia sibuk membersihkan pot yang ada di luar jendela. Chiyomi terkejut, apa yang sedang kau lakukan?

Minami ingin mengganti tanaman di pot itu. Chiyomi berteriak agar Minami jangan menggalinya terlalu dalam di bagian itu, tahu kan kalau pot itu WC-nya Chiyomi hehe. Minami polos, memangnya kenapa?

Malu dong mau bilang, akhirnya Chiyomi hanya menggeleng. “Hm.. Bukan apa – apa.”



Minami membawa kue buatan toko Ayah Chiyomi. Ia mengatakan kalau kue buatan ayah Chiyomi sangat enak. Chiyomi tak begitu bernafsu soalnya ia ingin buang air. Minami tak peka melihat gelagat Chiyomi, dia malah menawarkan kue itu.

“Ya, kalau aku boleh minta.”

“Ya sudah, terpaksa aku harus membaginya.” Ucap Minami memberikan sepotong pada Chiyomi.


Ibu Minami berteriak meminta bantuannya untuk memasangkan lampu. Setelah Minami pergi, Chiyomi bergegas buang air di pot.

Disini masih ada hal yang belum membuatku terbiasa. Aku kan wanita sepenuhnya.” Batin Chiyomi setelah buang air.

EPISODE 5: Chiyomi’s Big Adventure

Chiyomi merebahkan diri diatas sapu tangan Minami. “Tolong perlakukan aku dengan baik.”

Minami mengangguk dengan serius, “Baiklah.”

Wkwkwk. Keduanya akan membuat pola untuk baju Chiyomi tapi atmosphere-nya tegang banget. Berasa mau operasi.


Tadaaaa... Inilah hasil baju rancangan Minami dan hasilnya ga banget. Chiyomi mencoba mengenakan pakaian itu tapi tak muat.


Minami duduk dengan cemberut, sedangkan Chiyomi menghela nafas berat. Minami dengan nada sinis bertanya, kenapa kau tak meminta bantuan Takagi Riku saja? Dia pasti akan melakukan apapun untukmu.

“Hah?”

“Dia membuat boneka figur yang mirip sepertimu dan menaruhnya di saku. Murahan.”

“Jangan menjelekkan Riku.” Pinta Chiyomi.

“Aku tak menjelek-jelekkannya.” Kilah Minami. Aslinya sih doi lagi cemburu.

Minami mengajak Chiyomi untuk membeli baju di toko boneka saja besok. Chiyomi menolak, ia memilih untuk mengambil pakaian boneka miliknya. Minami terkejut, “Itu tak mungkin. Terakhir kali, kita kesana dengan alasan konyol seperti buku tahunan. Aku tak punya ide.”

“Tidak.. Aku akan pergi sendiri.”


Haa?! Minami makin terkejut saja, dia tak mengizinkannya karena saat dia datang bersamanya saja mereka tak berhasil. Apalagi kalau Chiyomi sendirian. Chiyomi meyakinkan kalau dia bisa melakukannya.

“Baik, aku tak akan perduli.” Ucap Minami.

“Tapi, kalau aku tak berhasil. Tolong ajak aku beli di toko ya?”


Minami menghela nafas dalam. Chiyomi tersenyum semangat, YOSH!


*****
Disekolah, Ami dan Riku sudah membahas mengenai Chiyomi yang mengirim email pada Ami. Riku membaca email itu, Chiyomi meminta maaf karena dia pergi tanpa kabar. Tapi dia baik – baik saja. Chiyomi juga mengirimkan video untuk mereka.

Riku meminta Ami untuk mengirimkan video itu padanya. Ami setuju, ia iri dengan Chiyomi yang tampak bahagia. Dia juga ingin ikut workshop itu. Riku terkejut, ia sedih kalau Ami juga ikut. Nanti dia sama siapa?

Riku juga sedih, kenapa Chiyomi tak mengirim emali padanya.



Minami mendengarkan percakapan mereka. Dia sepertinya tak begitu suka atau lebih tepatnya cemburu?


Ami menenangkan Riku, mungkin karena alamat email-nya sangat mudah, Amippeamippeamippe@. Dia dengar kalau ponsel Chiyomi rusak jadi mungkin dia tak ingat email Riku.

“Baiklah. Tapi alamat emailku juga Cuma Rikurikuriku@” tutur Riku kecewa.



Ohno Sensei masuk kelas, semua siswa kembali ke tempat duduk mereka masing-masing. Sebelum memulai pelajaran, Ohno Sensei memperingatkan pada siswa kelas untuk lebih berhati – hati karena ada kabar kalau dilingkungan mereka sedang ada pencuri. Meskipun belum ada saksi mata, tapi mereka harus berhati – hati dan mengunci pintu saat meninggalkan rumah.


Minami teringat tentang Chiyomi yang berada dirumah. Ia berniat mengirimkan sms agar Chiyomi lebih berhati – hati tapi belum sempat dikirim, Ohno Sensei sudah menegur Minami karena pelajaran akan dimulai.

*****

Nenek Tomiko akan pergi belanja, tapi Petugas Sakaizawa datang. Dia datang untuk memberitahukan tentang reunian sekolah. Dia mengundang Nenek Tomiko untuk datang. 

“Ya Tuhan. Aku tahu kau sedang mencari pasangan untuk menikah. Tapi, bukankah kau membuat banyak pertemuan akhir – akhir ini?” sindir Nenek. “Meskipun aku guru wali kelasmu, kau tak perlu mengundangku disetiap acara.”

Petugas Sakaizawa mengelak. Ia kemudian memperingatkan Nenek untuk berhati – hati, dilingkungan mereka sedang marak kasus pencurian. Nenek Tomiko santai saja, toh dirumah mereka tak ada apapun yang bisa dicuri.



Chiyomi mendengar percakapan Nenek dan Petugas Sakaizawa. Dia hanya menggeleng tak percaya, karena lingkungan mereka selama ini aman – aman saja.
Chiyomi menyemangati dirinya yang sudah bersiap untuk mengambil pakaian dirumahnya.


Chiyomi berusaha sampai ke rumah dengan susah payah dan kini puluhan anak tangga menghadangnya. Dia mulai mengeluh setelah berhasil naik satu anak tangga, ia lelah. Dia padahal sudah berkata pada Minami kalau dia baik – baik saja tapi pada kenyataanya ini sangat sulit.


Yosh. Sampai juga setelah menaiki tangga yang bisa dikatakan seperti gunung bagi Chiyomi. Meskipun tubuhnya kelelahan, rasa itu hilang seketika saat melihat tumpukan pakaian barbie miliknya. Chiyomi memilah pakaian dengan bahagia dan berhasil mengumpulkan satu karung untuk dibawa ke rumah Minami.


Chiyomi berniat keluar dari rumah namun suara pertengkaran Ayah dan Ibunya menghentikan Chiyomi. Ibu masih saja menyalahkan Ayah yang menampar Chiyomi hingga akhirnya Chiyomi pergi dari rumah. Ayah membela diri, dia tak melakukan hal semacam itu. lagipula Chiyomi belum pulang karena workshop.

Gan-chan mencoba menenangkan keduanya tapi mereka masih jutek – jutekan.

“Hey, sudahlah. Aku ini kan customer kalian.” Ucap Gan-Chan menengahi.


Sesampainya dirumah Minami, Chiyomi masih memikirkan pertengkaran kedua orang tuanya. Dia sedih karena dia tak pulang hingga kedua orang tuanya jadi bertengkar.

Suara bel pintu terdengar nyaring, Chiyomi yang tadinya bersantai segera bangkit. Tak ada seorang pun dirumah, Nenek juga belum pulang. Tapi seorang wanita misterius mengenakan topi dan masker menyusup ke rumah Minami.

Chiyomi panik tak tahu apa yang harus ia lakukan. Dia teringat akan ucapan Petugas Sakaizawa tentang pencuri dilingkungan mereka.

“Apa aku harus memberitahukan Minami?” pikir Chiyomi.



*****
Minami dalam perjalanan pulang bersama Si Ulet Sayori. Sayori mengucapkan terimakasih pada Minami karena mereka bisa belajar bersama lagi. Minami hanya mengangguk dengan cool, “ya.”

Sayori tertinggal oleh langkah Minami, ia mengejarnya dan menggandeng tangan Minami. Minami terkejut dan akhirnya bertanya hal aneh, “Ternyata kau tinggi yah Sayori?”

“Kau lebih suka gadis yang kecil?”
“Eh? Tidak.”
“Tapi, dengan tinggimu segitu, wanita sepertiku tampak serasi disampingmu.” Ucap Sayori. NO!!


“Sayori Chan?” panggil seorang pria yang berpapasan dengan mereka berdua. Ini pacar Sayori yang ada di Episode 1,2,3-an. Aku lupa.

Sayori terkejut, “Masaya?”



*****
Akhir kata aku mau bilang, “sebel sama Sayori!”. Gatel. Wkwkwk. Apalagi Episode 6. -_- Chiyomi kapan gede?

12 Responses to "Sinopsis My Little Lover – Minami Kun No Koibito Episode 5 Bagian 1"

  1. gede nya di episode 10 unni. ahh ahh terimakasih sinopsis nya unni. sehat selalu biar bisa nulis

    ReplyDelete
  2. Semangat uni ditunggu part selanjutnya dan semoga sehat selalu ^^ gomawo

    ReplyDelete
  3. Kok blm dilanjut lagi mbak Minami kun no koibitonya.tak tungguin lo.bolak balik ke blog ini.nunggu updateannya.Semangat ya..Makasih

    ReplyDelete
  4. Puji Eka Rini-ssi kenapa kok belum update recap selanjutnya ,, , aku sampai capek bolak balik tapi masih belum ajha di update

    ReplyDelete
  5. Belum ada update lagi ya......kapan ya dilanjut.tak tunggu lo.Makasih

    ReplyDelete
  6. Aku benar2 ingin membaca lanjutannya min 😞

    ReplyDelete
  7. Lanjutin dong... please

    ReplyDelete
  8. Kok lanjutannya blm ada y?g sabar buat baca episode selanjutnya ampe tamat,ayook min lanjut lg episodenya seru dramanya.

    ReplyDelete
  9. Kok lanjutannya gx ada ya :'(

    semangat ya
    buat lanjutannya

    ReplyDelete
  10. lanjutannya blm ada ya...?? penasaran bgt... nyari d youtube susah... :(
    semangat ya..

    ReplyDelete
  11. lanjutannya blm ada ya...?? penasaran bgt... nyari d youtube susah... :(
    semangat ya..

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^