Karakter + Pembacaan Naskah Drama Terbaru SBS 'Remember'


Wah, Selepas menyelesaikan wajib militer sepertinya Yoo Seung Hoo bergerilya mengejar setoran. Bagaimana tidak? Setelah dia membintangi drama Imaginary Cat sebagai seorang pecinta kucing, dia juga akan berperan di drama Remember sebagai pengacara jenius. Selain itu, dua drama tersebut juga akan tanya di waktu yang bersamaan. Jadi bisa lihat wajah Yoo Seung Ho seminggu tiga kali. Hayoloooh, puaskan kalian yang kemarin haus akan YSH bisa lihat doi seminggu tiga kali?  


Yoo Seung Hoo berperan sebagai Seo Jin Woo, dia adalah seorang pengacara jenius yang belajar menggunakan ingatannya yang kuat untuk mengungkapkan kasus-kasusnya. Seo Jin Woo sendiri adalah putra dari seorang Napi yang telah dihukum mati. Itulah alasan kenapa ia berniat menjadi pengacara, ia ingin membersihkan nama Ayahnya yang ia yakini tak bersalah. Tapi tak semudah membalikkan telapak tangan, akan ada banyak halangan yang menghadangnya untuk mengungkapkan kasus tersbut.

Karakter Park Min Young (Healer) sebagai Lee In Ah. In Ah ini sepertinya bukan seorang yang begitu tertarik dengan hukum dan berfikiran kalau itu bukanlah jalannya, ia pun berniat keluar dari sekolah hukumnya. Tapi ia mendengar kabar kalau Ayah Seo Jin Woo dijatuhi hukuman mati untuk tuduhan yang tak ia lakukan. Dia dan Jin Woo adalah teman sejak kecil, ia pun memutuskan untuk membantu Jin Woo dalam mengungkapkan kasus Ayahnya. Suka duka mereka lewati bersama hingga In Ah sadar ada perasaan aneh, yang membuatnya cenat cenut mikirin Jin Woo *eh.

Nam Goong Min kembali menjadi seorang tokoh kejam, ia sebagai Nam Gyoo Man. Gyoo Man adalah generasi ketiga keluarga Chaebol. Bersifat angkuh dan ketika ia marah maka ia tak akan bisa mengontrol emosinya.

Park Ding Ha (Park Sun Woong) adalah seorang pengacara yang tangguh. Dia dalam tahap memulai karirnya, dan semakin ia tubuh ia semakin sadar bahwa dunia Hukum adalah dunia yang miskin hati. Dengan perjalanan inilah ia mulai tumbuh dewasa bersama dengan tokoh utama kita, Jin Woo.

Suasana pembacaan naskah drama REMEMBER:



BTS Drama Remember:







~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Terharu rasanya setelah berbulan - bulan akhirnya bisa bikin postingan :-* wkwkwk.. 

Aish, Drama Remember ini pasti semoga bisa bikin minggu kita semakin panjang karena harus nunggu hari kamis pagi biar bisa cepet-cepet download dan bikin hati geget soalnya tiap detik pengin buka subscene sama viki, siapa tahu udah ada subtitlenya. Karena kelamaan akhirnya nangis - nangis sambil nonton, bukannya karena drama mellow tapi gegara pake bahasa kalbu dan ga ngerti si Doi yang cakep ngomong apaan.

Yap.. kalau dilihat dari cast-nya sendiri sih udah ga ragu sama visualnya. Semuanya cakep dan cantik, akupun berharap semoga alurnya secakep dan secantik ceritanya. 
Drama ini katanya bakalan ada Noona - Dongsaeng Romance antara PMY sama YSH. Tapi karena aku lihat fanArt diatas kok ya rasanya aku suka PMY sama NGM? Kalo menurut kalian cocokan PMY - YSH apa PMY - NGM? Kita tunggu aja deh gimana nanti dramanya! Sabar yah nunggu sampai 4 Desember!!

0 Response to "Karakter + Pembacaan Naskah Drama Terbaru SBS 'Remember'"

Post a Comment

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^