PROFIL + PENGENALAN KARAKTER drama Persevere, Goo Hae Ra


Profile drama Persevere, Goo Hae Ra / 칠전팔기 구해라

Judul: Persevere, Go Hae Ra
Genre: Musikal
Jumlah Episode: 12 Episode
Stasiun Penayangan: Mnet
Periode Tayang: 9 Januari 2015 sampai 27 Maret 2015
Slot Tayang: Jumat 23:00
Director: Kim Yong Bum
Sinopsis Singkat:

 Mengisahkan tentang gadis yang tak pernah beruntung, Goo Hae Ra. Dia memiliki masa sulit ketika menandatangani kontrak dengan sebuah agency. Dia bermimpi untuk memperkenalkan komposisi musik milik ayahnya yang telah meninggal pada dunia. Dan dia sudah memiliki takdir untuk bertemu dengan kakak beradik kembar, Kang Sae Jong dan Kang Sae Chan yang bertemu di Superstar K2 untuk mewujudkan mimpi mereka. Mereka bertiga nantinya akan tergabung bersama menjadi sebuah tim bersama dengan Henry, Woo Ri dan Jang Goon. 
Tanpa diduga dan disangka, mereka harus rela menerima kekalahan dan kembali pada kehidupan mereka masing masing namun takdir mempertemukan mereka kembali karena sebuah insiden mengejutkan. Mereka berkumpul kembali dan membuat debut mereka. 
 Pemain / Cast drama Persevere, Goo Hae Ra / 칠전팔기 구해라

 1. Min Hyo Rin sebagai Goo Hae Ra

  • Kim Ji Young as Goo Hae Ra (young)
Seorang gadis berusia 21 tahun yang memiliki impian menjadi seorang penyanyi demi memperkenalkan pada dunia komposisi musik milik ayahnya. Dia akhirnya memilih untuk mengikuti audisi pencarian bakat Superstar K2 bersama dengan Sae Jong dan Sae Chan.

2. Kwak Si Yang sebagai Kang Se Jong

3. Jin Young sebagai Kang Se Chan



Se Chan adalah kembaran Se Jong yang terjebak cinta segitiga bersama saudara kembarnya sendiri dan Goo Hae Ra. 
4. Henry Lau sebagai Henry


Musisi yang jenius dan menggemaskan serta memiliki karakter yang unik. 
5. Park Kwang Sun sebagai Jang Goon

Anak satu - satunya dari keluarga generasi ke - 16 yang menderita OCD. 
6. Yoo Sung Eun sebagai Lee Woo Ri

Karakter yang pemalu karena tak percaya diri dengan penampilannya. 
7. Shim Hyung Tak sebagai Tae Poong
8. Jang Young Nam sebagai Kang Soon (Ibu Se Jong dan Se Chan)
9. Park Hee Jin sebagai Heo Myeon Ran (Ibu Hae Ra)
10. Yoon Da Hoon sebagai Hwang Je Gook
11. Seo Min Ji sebagai Scarlet
12. Ji Seung Hyun sebagai Team leader Pyeon
13. Kim Ji Soo sebagai Kim Ji Soo

Poster drama Persevere, Goo Hae Ra / 칠전팔기 구해라




Kumpulan foto drama Persevere, Goo Hae Ra / 칠전팔기 구해라

Formulir Pendaftaran Superstar K2




Still Pendaftaran Superstar K2





Pembacaan Naskah Persevere, Goo Hae Ra
















Special sama member B1A4, mereka datang bikin kejutan buat dukung Jinyoung. 

Hubungan Antar Karakter



10 Responses to "PROFIL + PENGENALAN KARAKTER drama Persevere, Goo Hae Ra"

  1. Bukankah ini yg jdulny mau 'seven eight' gitu? Bedakah? .Tuh cowoknya udh bening" tpi yg cwek kq nggk sreg ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sih.. w pernh baca.. cmn jdinya ini jdlnya.. seru cmn w nggak suka kisah cntanya hhhh.. moga e nggak badmood nonton ampek ending.. disitu dlm naskah ada kta 7,8... cmn w lupa gmn bunyinya hhh it soal moto mraih mimpi

      Delete
  2. bagus kok filem nya
    kalo bisa episodenya ditambah lagi

    ReplyDelete
  3. Bagua kok dramanya lucu,romantis,banyak lagu" yg bagus,tpi kisah cintanya aku kurang suka,tpi cerita keseluruhan bagus semua. Di tonton ya..

    ReplyDelete
  4. Bagua kok dramanya lucu,romantis,banyak lagu" yg bagus,tpi kisah cintanya aku kurang suka,tpi cerita keseluruhan bagus semua. Di tonton ya..

    ReplyDelete
  5. Lagi searching drama ini karna lagi tayang di Tivi. Thanks infonya :)

    ReplyDelete
  6. Boleh minta tambahan profile pemain pendukungnya goo hae ra yang lainnya ga??

    ReplyDelete
  7. ganteng henry nya uhhh,,,
    hihihi,,,,,,,,,, Aegyonya itulah
    aduh gak tahan lihatnya,,,
    ending ny keren banget
    sumvah ;)

    ReplyDelete
  8. semoga henry mailn serial atau film lain lg dan sebagai pemeran utama hehe apalagi kalau serial komedi romantis,,cocok bgt sama karakter nya xixixi

    ReplyDelete
  9. semoga henry mailn serial atau film lain lg dan sebagai pemeran utama hehe apalagi kalau serial komedi romantis,,cocok bgt sama karakter nya xixixi

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^