Sinopsis Love Cells / Dating DNA Episode 14

Sinopsis Love Cells / Dating DNA Episode 14
Chapter 3: Pematangan Sel Cinta
[PENGAKUAN]


Nebi menggerakkan loncengnya lagi dan Dae Choong pun tersadar dari tidur –nya. keduanya jadi canggung setelah itu. Dae Choong ingin mengatakan sesuatu, Nebi –ya. Tapi kita...
“Ini minggu terakhir.” Potong Nebi. “Jika kau ungkapkan, kau bisa menjadi pacarnya Seo Rin.”
Dae Choong urung untuk berkata sesuatu, dia meng –iya –kan saja permintaan Nebi.


Lampu lift kembali menyala dan menandakan kalau lift sudah tak macet lagi. Nebi menatap Dae Choong dalam, apa aku bisa mempercayaimu?
Dae Choong terseyum menenangkan, ia mengangguk.



[OPERASI PENGAKUAN]
Dae Choong melakukan semua langkah yang telah disusun oleh Nebi. Membersihkan wajahnya. Menata rambut. Memilih pakaian dan lain – lain.
Mulai sekarang, Kisah cinta indahku akan dimulai.” Batin Dae Choong.


Disisi lain, Dae Choong juga semakin dekat dengan Seo Rin sebagai managernya.


[Kematian Sel Cinta D-1]
Reporter Bermuka Dua tengah melakukan wawancara dengan Seo Rin dan Ji Woon. Ia bertanya apakah Seo Rin adalah wanita yang tepat untuk Ji Woon. Dengan bergurau Ji Woon menjwab kalau Seo Rin sekarang berada disebelahnya, bagaimana dia tidak berkata kalau Seo Rin tetap untuknya.
“Terima kasih, aku penggemar dari Chun Ji Woon juga.” Ucap Seo Rin basa – basi.
“Ada banyak orang yang ingin kau menjadi pacar yang baik. Bagaimana perasaanmu tentang hal itu Ji Woon?”
“Aku cukup yakin setiap pria korea ingin memiliki Seo Rin.”


Dari kejauhan, Manager Ji Woon menatap mereka dengan tak suka. Ia merasa Ji Woon telah memakan sesuatu yang salah hingga mengatakan hal – hal gila.


Reporter melanjutkan topik mereka, dia akan menganggap semua orang menyukai Seo Rin, lalu siapakah yang Seo Rin sukai?
Seo Rin sebagai seorang idol tak akan menjawab secara gamblang. Ia tersenyum mengalihkan, entahlah. .
“Maksudku, kau tahu sudah ada skandal tentang kalian berdua, kan?”
Ji Woon mencoba membantu menjawab kalau mereka kan sudah merilis pernyataan resmi. Reporter tak tinggal diam, “Kau juga mengatakan bahwa kau belum pernah Memikirkan Seo Rin seperti itu sebelumnya, kan?”
Ji Woon mengelak, seolah ia yakin sekali dengan apa yang akan ia katakan sekarang. Pernyataan resmi berasal dari pikiran perusahaan sedangkan baginya, Seo Rin adalah seorang wanita. Aku mencintainya.
Reporter bisa tersenyum bahagia sekarang. Mendapatkan informasi yang bakal menjadi hot news mungkin.


Seketika, fans Ji Woon yang berada di lokasi syuting untuk memberikan dukungan menangis mendengar ini. Ada yang sampai jatuh tak tahan.
Dae Choong yang memperhatikan dari kejauhan juga hanya bisa terdiam.


Manager Ji Woon kesal akan sikap Ji Woon yang tak mengontrol dirinya. Ji Woon minta maaf, dia tak mau kehilangan Seo Rin lagi dan dia akan memberitahukan pada perusahaan dengan baik – baik. Manager Ji Woon melarang karena hubungan Idol maupun artis tak akan berlangsung lama. Seo Rin tak baik untuk Ji Woon. Kalau untuh sekedar bersenang – senang sebenater sih tak apa.
Manager Ji Wook akan menghubungi seseorang untuk melakukan sedikit perubahan jadwal. “Hanya untuk seorang gadis gila seperti Seo Rin.”


Ji Woon tak terima, ia mengambil ponsel Managernya lalu membanting sampai remuk. Dia mengancam akan memecat managernya kalau mengatakan hal itu sekali lagi. Managernya terkejut, Ji Woon tak pernah melakukan hal ini pada ia sebelumnya. Ia tak boleh melakukan hal ini padanya.
“Tidak. Bahkan jika itu bukan kau, Aku akan menjadi seperti ini kepada siapa pun yang mencoba untuk menghentikanku.”
Manager Ji Woon menegaskan kalau dia adalah Manager Ji Woon. Managernya!
“Seorang brengsek yang tidak melihat kepribadian seseorang, Tidak layak untuk menjadi seorang manajer. Mari kita akhiri di sini.”
Ji Woon pun pergi.


Ji Woon dan Seo Rin jalan berdampingan di tepi pantai, keduanya sedikit bernostalgia dengan masa lalu mereka.
Mungkin benar bahwa aku melupakan perasaan yang kita miliki ketika kita pertama kali bertemu. *Ji Woon.
Aku tidak selalu mengingatnya dengan baik.
Hal-hal yang aku lakukan untuk melindungimu mungkin juga demi aku.
Orang-orang semua penuh dengan kesalahan.
Bisa kau memberi aku satu kesempatan terakhir?
Apa kau bisa beri aku sedkit waktu? Hanya sedikit.


Kerja telah berakhir, Dae Choong mengajak Seo Rin untuk makan bersamanya. Ia akan mentraktir. Seo Rin menolak karena Dae Choong kan tak punya uang. Dae Choong meyakinkan, dia baru mendapatkan uang. Ini pertama kalinya ia menerima uang jadi ia ingin mengajak Seo Rin makan.
“Apa kau sudah bayar sewa mu?”
“Apa?” tanya Dae Choong terkejut.
Seo Rin tertawa, dia hanya bercanda. Kalau memang seperti itu, maka Dae Choong harus membelikannya makanan yang enak.


Ji Woon muncul, ia mengajak Seo Rin untuk pulang dengannya sekaligus menyelesaikan pembicaraan mereka. Seo Rin menolak, ia ada acara dengan Dae Choong.
“Apa harus hari ini?” tanya Ji Woon pada Dae Choong.
“Ada alasan kenapa ini tak boleh ditunda.”
Ji Woon menegaskan perasaan Dae Choong pada Seo Rin, apa dia menyukainya?
Dae Choong tampak tergagap dan sulit mengungkapkan perasaannya sendiri dengan kata – kata, seolah itu bukan sesuai dengan isi hatinya. “Aku juga ... Aku dengan tulus ... Akan melakukan segalanya untuk Seo Rin dan ...”
“Aku tahu kau bukan orang jahat, Dae Choong.” Ucap Ji Woon paham.


Nebi yang memerhatikan kondisi Dae Choong merasa kalau dia tengah terjepit. Ia segera muncul menawarkan minuman untuk Seo Rin sebagai seorang fans. Seo Rin menatapnya heran.
Tak jauh dari mereka, seseorang memperhatikan dengan kesal. Ia menekan gas –nya dengan keras lalu membawa mobil mereka kearah mereka berempat.


Semua terkejut. Tanpa mereka sadari, orang – orang yang mereka sayang dan berasal dari hati mereka lah yang mereka tolong.
Ji Woon dengan Seo Rin.
Dae Choong dengan Nebi.


*****
Ayeeeaaaaah, tuh kan Dae Choong sama Nebi. Tinggal 1 Episode terakhir nih. Tunggu yah.

4 Responses to "Sinopsis Love Cells / Dating DNA Episode 14"

  1. Gumawo .... recapx :)

    ReplyDelete
  2. penasaran banget nih sama episode terakhirnya, sebelumnya gumawo

    ReplyDelete
  3. Waw! Benar" berputar balik :D .makasih sinopsisny mbk :)

    ReplyDelete
  4. hehe bingung juga itu sel cinta kok bisa jadi cinta pertama nya dae choong trus kim woo bin nya gk ada muncul lagi yah cuma diliatin senyum nya aja wktu itu, di akhir pula ahh ya ampun senyum mematikan '-'
    semangat satu episode lagi :)

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^