Sinopsis Love Cells / Dating DNA Episode 11

Sinopsis Love Cells / Dating DNA Episode 11
Bab 3: Pematangan Sel Cinta
KEBERANIAN

Ji Woon melepaskan pegangan Dae Choong di bajunya, dia tak melakukannya. Dae Choong sama sekali tak percaya, kalau memang dia tak melakukannya lalu kenapa dia disana? Ji Woon membuat skandal pasti hanya untuk membalas dendam padanya.

“Apa kau pikir aku akan menyakiti Seo Rin hanya untuk lelaki sepertimu?”

Dae Choong berniat untuk memukul Ji Woon tapi seseorang masuk sehingga mengurungkan niatnya.


[Komposer, idola yang terlupakan]

“Mengapa kau melakukan itu? Kau yang mengerjakannya dan mengetahui itu bukti awal nya kau terlibat.” Tuduh Ji Woon pada Komposer.

Komposer dengan santai mengelaknya, “Nah, aku memakainya untuk  membayar sebagian utang. Lagipula, mereka bilang padaku untuk  menyerahkan semua yang Seo Rin jiplak.”

Ji Woon bertanya siapa yang telah melakukannya?

“Itu bisa saja anti-fan yang berbahaya, atau rentenir.” Jawab Komposer asal. Dae Choong tak bisa diam dan akan menendang kursi yang diduduki komposer namun ia menghindar.



Ji Woon memukul komposer yang akan membalas pada Dae Choong. Nyali Komposer ciut saat Ji Woon menatapnya tajam.

“Lihat, bintang Hallyu coba menyakitiku. Dia akan membunuhku. Tentu, silahkan bunuh aku!”

Ji Woon tak akan membunuh Komposer tapi dia harus tahu kalau orang yang menyakiti orang lain lah yang pantas dikatakan pembunuh. Komposer seolah menantang, apa Ji Woon akan melaporkannya pada polisi kalau dia mengaku.

Ji Woon menunjukkan ponselnya, “Semua yang kau katakan sudah direkam dalam sini.”

Komposer mengancam akan balas melapor Ji Woon karena telah kasar padanya. Ji Woon tak takut, toh dia hanya memperdulikan Seo Rin.


Komposer masih meneriaki Ji Woon. Sedangkan Dae Choong yang terduduk menjadi diam apalagi saat mendengar ucapan Ji Woon yang mantap tanpa keraguan.


Ji Woon mengirimkan rekaman tersebut pada SBC PD Han Dong Hwan. PD merasa kurang yakin dengan ke akuratan rekaman tersebut. Namun Ji Woon mantap, dia menyuruh PD tersebut mengungkapkan kebenarannya.


Manager Ji Woon menemui Ji Woon, dia memberitahukan kalau diluar kantor sangat rusuh. Gugatan? Kau belum pernah melakukan itu sebelumnya.
Ji Woon membenarkan kalau memang dia tak pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya. Ia yakin kalau dia harus mendapatkan sebuah cobaan sebagai seorang aktor.


Dae Choong diam termenung mengingat ucapan Ji Woon. Ia mengubah tatapannya menjadi tajam, ia mengayunkan tangannya melakukan jurus beladiri. “Lakukan apa yang kau inginkan, karena aku hanya peduli dengan Seo Rin.” Ucapnya meniru Ji Woon tapi sepertinya kurang berhasil.

Ia pun menoleh pada Paman tetangga yang bermain Jeet Kune Do.


Berita mengenai perselisihan antara Ji Woon dan komposer pun menjadi topik hangat kali ini.
Seo Rin pun juga tak luput untuk melihat pemberitaan mengenai dirinya.


Disisi lain Dae Choong mulai berlatih beladiri bersama dengan Paman Tetangga.


Waktu berlalu sampai akhirnya pemberitaan berubah, Ji Woon sudah tak berselisih lagi dengan komposer. Keduanya telah berbaikan.


Nebi hanya bisa menggeleng melihat semangat Dae Choong yang kembali pupus padahal waktu mereka tinggallah sebentar lagi. D-11 sebelum kematian sel cinta.


[D-10 Sebelum Kematian Sel Cinta]
Dae Choong dan Nebi pergi ke lokasi syuting Seo Rin namun Dae Choong tak punya muka kalau harus bertemu dengannya. Nebi menepok tangan Dae Choong kasar, hanya tersisa 10 hari sebelum sel cinta mati. Ia tetap menyuruh Dae Choong untuk menemui Seo Rin.


Ji Woon duduk disamping Seo Rin, dia harus memakai pakaian macan. Mungkin setalah skandal dia harus memerankan peran kecil lagi. Ji Woon mengomentari wajah Seo Rin yang tampak pucat, dia tahu kalau skandal akan terjadi pada artis setidaknya sekali. Ji Woon menyuruh Seo Rin untuk berfikir kalau hal terburuk telah berakhir.
Ji Woon tak sempat untuk melanjutkan kata – katanya karena dia sudah dipanggil untuk take.


Soo Ah datang untuk memberikan jam tangan sponsor. Seo Rin meng –iya –kan dan akan menggunakannya nanti.
Soo Ah memberitahu kalau Dae Choong mungkin kembali, ia juga menyuruh Seo Rin untuk menemuinya di mobil jika butuh sesuatu.
Seo Rin menoleh kearah Dae Choong yang mengajak Nebi untuk kembali. Ia pun kemudian menoleh pula kearah Ji Woon yang harus berlatih untuk peran macannya, Seo Rin tampak bingung. Ia memijit kepalanya lalu bangkit.


Soo Ah berbincang dengan Manager Ji Woon, kenapa Seo Rin kembali ingin berakting?
Soo Ah juga tak tahu. Manager Ji Woon berkata kalau seorang idol harus melakukan sesuatu yang baik pada mereka tapi kenapa Ji Woon mereka. . .
“Jujur, aku pikir Chun Ji Woon terlalu baik untuknya. Kenapa dia terobsesi pada Seo Rin?” ucap Soo Ah terlalu jujur dan tak menyadari akan kehadiran Seo Rin yang mendengarkan percakapan keduanya dibalik mobil.
Dengan menangis, Seo Rin pun pergi.


Suasana di lokasi syuting gaduh karena kehilangan Seo Rin. Mereka mengeluh harus mencari Seo Rin yang bahkan tak bisa berakting.
Ji Woon mendengar percakapan mereka dengan wajah kurang suka.


Dae Choong hanya terpaku melihat kondisi yang kacau sekarang. Nebi datang lalu tanpa basa – basi mengenakan bando telinga rubah ke kepala Dae Choong.


Ahjussi Iklan
Apa kau ingin tahu apa dia tak perduli, memperhatikanmu, menyukaimu, membencimu atau apa kau harus memakai parfum? Telinga rubah. Jika kau memakai ini, kau bisa tahu apa dia menyukai mu atau kau akan mengetahui semua yang dipikirkannya. Coba pakai telinga rubah.


Tiba – tiba setelah telinga itu terpasang, itu bergerak dan mendengar suara hati Seo Rin yang tengah gundah gulana. Dia muak dengan segalanya, ia hanya ingin tahu siapa yang benar – benar berada disisnya.


Dae Choong bergegas untuk mencari Seo Rin berdasarkan pendengarannya, ia pun menemukan Seo Rin tengah berada disebuah tempat dengan rumput tinggi dan Seo Rin duduk disana. tanpa ragu, Dae Choong berlari dan memeluk Seo Rin sekedar memberikan sedikit kekuatan untuknya.
“Aku khawatir dengan mu. Apa kau baik-baik saja?” tanya –nya pada Seo Rin.


“Ayo pergi.” ucap seseorang tiba – tiba muncul saat Dae Choong dan Seo rin tampak romantis. Dia adalah Ji Woon. Suasana pun menjadi tegang dibuatnya.


*****



0 Response to "Sinopsis Love Cells / Dating DNA Episode 11"

Post a Comment

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^