Sinopsis Love Cells / Dating DNA Episode 12

Sinopsis Love Cells / Dating DNA Episode 12
Bab 3: Pematangan Sel Cinta
'Kesabaran'


Ji Woon mengajak Seo Rin untuk kembali namun Seo Rin menolak karena suasana hatinya sedang tak ingin syuting. Ji Woon meminta Seo Rin jangan bersikap seperti anak kecil.
“Dia bilang dia tidak ingin pergi.” tukan Dae Choong.
“Kau jangan ikut campur!” bentak Ji Woon.
Seo Rin tampak kesal karena Ji Woon tak pernah mengerti apa yang ia inginkan dan selalu Dae Choong yang ada disisinya. Ji Woon berkata kalau Seo Rin saja yang tak tahu ketika ia ada disana.


“Oh tuhan, itu Chun Ji Woon!” teriak seseorang dengan excited. Siapa lagi kalau bukan fans jadi – jadian, dia Nebi yang menyamar. Nebi menyuruh Ji Woon menulis tanda tangan dipunggungnya tapi harus cepat karena punggungnya sakit. Ji Woon terpaksa melakukannya, dia kan harus bersikap baik dengan fans. Ia menanyakan nama Nebi,
“Pelancong. Tulis saja Pelancong Cantik.” Pinta Seul Bi masih sempet narsis.


Nebi memberikan air minum sebagai tanda terimakasihnya, tapi sepertinya itu air ramuan deh. Ia pun pergi setelah Ji Woon menerima air pemberiannya.
Tapi diluar rencana, Ji Woon malah memberikan minuman itu pada Seo Rin. Nebi pun hanya bisa tepok jidat, rencananya ga berjalan sesuai.



“Ayo pergi Seo Rin.” Ajak Ji Woon. “Lima puluh staf sedang menunggu mu, karena syuting jadi tertunda. Mengapa mereka harus mengalami kesulitan karena kau? Seo Rin, Kau adalah orang yang bertanggung jawab. Jadi, Kau harus ikut dengan ku sekarang.”
Seo Rin sadar kalau pekerjaan tetaplah pekerjaan, ia melepas genggamannya dengan Dae Choong. Ia akan pergi dengan Ji Woon.


Ji Woon berjongkok, demi kebaikan Seo Rin berpura – puralah telah keseleo. Ia akan menggendong Seo Rin menuju ke lokasi Syuting. Seo Rin pun setuju dan menaiki punggung Ji Woon.
“Aku tahu ini membutuhkan waktu untukmu agar merasa lebih baik. Tapi syuting hari ini, kau harus,”
“Hentikkan omelan mu dan jalan saja.” Seo Rin memukul kepala Ji Woon dengan keras saat ia terus berbicara.




Ji Woon membasuh kaki Seo Rin dengan lembut, namun entah kenapa perut Seo Rin bermasalah. Perutnya mules dan Ji Woon bisa membau bau yang tak enak. Seo Rin tak bisa terus bertahan disana, ia berlari meninggalkan set syuting.
Direktur Woo memerintahkan pada bawahannya untuk mengejar Seo Rin tapi ditahan oleh Ji Woon, dia tahu kondisi Seo Rin dan menyusul Seo Rin.


Seo Rin menyuruh Ji Woon untuk tak mendekatinya, ia pun terus berlari meninggalkan lokasi syuting untuk mencari WC.
“Seo Rin, kau harus tetap tenang di saat-saat seperti ini. Kamar mandi yang kau tuju sedang dibangun. Kamar mandi terdekat dua kilometer jauhnya dari sini.”
Seo Rin berubah lemas.


“Seo Rin, NAIK!” perintah Dae Choong tiba – tiba muncul dengan skuternya. Ji Woon kesal karena Dae Chong terus – terusan muncul. Dae Choong meng -klain kalau dirinya adalah manager Seo Rin.
“Apa kau tahu situasi apa  yang Seo Rin hadapi?”
“Aku lebih tahu dari siapa pun!” tegas Dae Choong.


Keduanya pun mengendarai skuter dengan sweet meskipun awalnya Dae Choong menerima pukulan karena Dae Choong kebanyakan.


Seo Rin keluar dari WC setelah mengeluarkan semua isi perutnya. Dae Choong bertanya apakah Seo Rin sudah melakukan apa yang Seo Rin bisa?
“Ya, tanpa sisa.” Jawabnya malu. “Lalu, Bagaimana kau bisa datang ke sini?”
“Aku merasa seperti aku harus datang.”
Seo Rin menyuruh Dae Choong jangan melakukannya lagi tapi ia tahu kalau tanpa Dae Choong dia pasti dalam kesulitan. Dia tak mau memikirkannya. Dae Choong bisa mengerti perasaan Seo Rin.
“Rasanya seperti dunia ini berhenti, dan keringat dingin bercucuran. Aku tidak suka itu.” ucap Seo Rin.
Dibalik tembok, ada sepasang mata yang memperhatikan mereka dengan tak suka. Siapa lagi kalau bukan Ji Woon.


Nebi pun juga memperhatikan mereka, tak seperti biasa. Entah kenapa senyum kebahagiaan yang biasanya ia tunjukkan ketika melihat Dae Choong dan Seo Rin bersama sekarang tak tampak. Wajahnya tak bisa berbohong saat dihati kecilnya ada rasa tak suka.


*****
“Guru, jika kau berlatih kencan sebanyak seperti kau ingin lakukan saat akting. bisakah kau jadi bagus di situ?”
Guru berkata kalau dia akan memberitahukannya dengan lagu. tapi lucunya ada tulisan kalau lagunya sudah diredam karena hak cipta. Kekekeke.


0 Response to "Sinopsis Love Cells / Dating DNA Episode 12"

Post a Comment

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^