Sinopsis Love Cells / Dating DNA Episode 10

Sinopsis Love Cells / Dating DNA Episode 10
[Pilihan]
Bab 2: Pertumbuhan Sel Cinta

Fans meneriaki Seo Rin agar jangan menangis namun Seo Rin terus tertunduk dengan mengenakan kacamata hitamnya. Dan kini ia tengah melakukan konferensi pers akan skandalnya baru – baru ini.

“Aku sangat menyesal telah mengecewakan fans lewat kejadian ini. Maka hari ini, aku akan secara resmi hiatus dari dunia industri hiburan.” Ucap Seo Rin.

JANGAN!!” teriak Dae Choong bangkit dari tidur santainya.

JANGAN!!” teriak Nebi pula yang keluar dari dapur. Kenapa dia berteriak seperti itu? Rupanya semua ini hanya karena kuning telur yang akan dimasakanya itu pecah.


Nebi sudah menghidangkan se –panci mie tapi Dae Choong hanya duduk termenung tanpa ingin mencicipinya. Nebi membujuk Dae Choong takut mie –nya keburu dingin, lagipula dia juga sudah memasukkan dua telur ke dalamnya.

“Kenapa pria tak berguna sepertiku lahir?” keluh Dae Choong.

Nebi menghela nafas, didunia ini tak ada manusia yang tak berguna tak perduli betapa miskin dan tak beruntungnya Dae Choong.


Nebi menoleh melihat Dae Choong dan ternyata, Mie yang tadinya diabaikan oleh Dae Choong sekarang sudah ludes menyisakan beberapa helai mie yang menempel. Nebi melongok pancinya dengan sebal.

“Apa sebaiknya aku menyerah? Sejujurnya, dia terlalu sulit untuk kudapatkan. Aku tidak pantas untuk Seo  Rin.”

“Jadi? Ingat, aku hampir mati karenamu.”

Jujur, Dae Choong merasa kurang percaya diri. Nebi menghela nafas lagi, ia mengajak Dae Choong untuk ikut dengannya.



[Bertemu orang-orang tanpa Sel Cinta]

Nebi membawa Dae Choong menuju ke tempat gelap dan terdapat beberapa orang sebenarnya. Dae Choong heran, dimana ini?

Nebi akan menunjukkan bagaimana masa depan Dae Choong dengan melihat para manusia tanpa sel cinta. Keduanya pun ikut duduk bersama manusia tanpa sel cinta, Dae Choong memperkenalkan dirinya pada mereka.

[Bad guy Lee Hyun Dae]
Seorang ahjussi dengan kacamata membuka kacamata hitamnya itu. “Seperti yang kau lihat. Aku sangat tampan bahkan sampai membuat wanita berebut karenaku..”

[Penulis Komik Web Love Cells]


[Petarung: Sangat emosional]

“Aku sudah mulai pulih, jadi kondisiku tidak terlalu buruk. Aku punya teman baru.” Ucap Orang itu menunjukkan boneka miliknya.


[Kepala Seksi - Memiliki hati yang lembut.]

Kepala Seksi ini mulai bercerita kalau ia bahkan tak bisa merasakan cinta saat melihat artis cantik. . .

Ucapan Kepala Seksi terputus dan mulai menangis.

Nebi datang lalu mengusap kepala Soo Hyuk (Kepala Seksi), dia menyuruh yang lain untuk menyemangati Soo Hyuk yang sudah mau menceritakan isi hatinya.

“Semangat Soo Hyuk –Ssi.” Ucap yang lain serempak.

Nebi memicingkan mata saat menatap kearah Dae Choong. Dae Choong sendiri hanya bisa diam dan tampak bingung. Putus asa.


Seo Rin berlatih menari dengan semangat meskipun begitu ada yang mengganjal dalam hatinya hingga ia tak begitu konsentrasi. Seo Rin terdiam.

Seo Rin mengingat masa mudanya bersama dengan Ji Woon sepuluh tahun yang lalu. Keduanya masih lah seorang trainee yang sederhana. Ji Woon memakai sarung tangan lalu mengambil sesuatu, Seo Rin menutupi keduanya pipinya karena merasa jijik.

Ji Woon meyakinkan untuk mengikuti saja kata – katanya, ia menyuapi Seo Rin kaki ayam. Keduanya tampak ceria sekaligus romantis meskipun dengan keadaan yang sederhana. Duduk lesehan diruang latihan sambil makan ceker ayam.



Seo Rin mencoba menghilangkan beban pikirannya dengan menari. Beguling dilantai. Menari. Beguling dilantai. Hahaha. Mungkin dia mulai frustasi berat.

[Guru Akting ||Telah mempersiapkan untuk debut di usia 20 tahun||]
“Kau sudah merasa baikan?” tanya guru Akting pada Seo Rin.


Guru Akting memetik gitarnya, Seo Rin duduk bersama guru aktingnya itu. Guru bertanya masalah apa yang dihadapi Seo Rin? Ji Woon ataukah karena akting yang sulit?

“dua – duanya.” Jawab Seo Rin. Guru Akting mengaku kalau dia sudah mengenal mereka selama sepuluh tahun. Dengan melihat mata Seo Rin saja dia sudah tahu.

“Apa aku dan Ji Woon cocok?”

“Ada orang lain disamping Ji Woon bukan?”

Seo Rin menggeleng, hanya saja ia merasa kalau pria tidak jujur dengan perasaan mereka. Guru Akting kembali bertanya, memang –nya wanita tidak?

“Hah?” tanya Seo Rin tak mengerti maksud ucapan Sang Guru.

Dae Choong membaca berita mengenai Seo Rin yang melakukan penjiplakan album. Berita itu memang semakin merebak saat ini. Dae Choong tak perduli dimana ia sekarang, ia berlari menuju kesuatu tempat.

Album Penyanyi Seo Rin dituduh melakukan penjiplakan. Komposer mengungkapkan bahwa ia secara pribadi menjiplak. Dia mengklaim bahwa Seo Rin menyuruhnya untuk melakukan itu bahkan ketika ia sudah tahu dan masalah ini menjadi sangat serius.” Suara Seorang pembawa acara membawakan berita mengenai Seo Rin.




Dae Choong sampai ke studio Ji Woon, ia segera menarik kerah Ji Woon dengan marah. “Apa ini rahasia yang kau maksud?”

*****
Preview Episode 11: Dae Choong sepertinya sudah percaya diri, ia menyuruh pada orang yang ada dihadapannya (mungkin Ji Woon) untuk melakukan apapun yang ia mau tapi dia hanya akan melihat Seo Rin (tanpa memperdulikan anggapan orang lain. dia hanya melihat apa Seo Rin suka ia disampingnya, intinya bergantung pada Seo Rin.)

Ji Woon: “Apa kau kira aku akan menyakiti Seo Rin hanya karena pria sepertimu?”
Seo Rin menangis melihat ponselnya. (mungkin dia menerima komentar kejam netizen. (kalian tahu gimana ucapan mereka kalo udah sekalinya benci sama artis? WOW.)

Seo Rin menyendiri / kabur. Dae Choong datang mencari - carinya dan menenangkan Seo Rin. Ia memeluk Seo Rin, “Aku sangat khawatir padamu. Kau baik – baik saja?”

Ih. Kayaknya Seo Rin masih suka sama Ji Woon deh. Cuma dia itu kecewa karena sikap Ji Woon sendiri yang mungkin sekarang tak sama seperti saat mereka pacaran dulu. Ih, kemistri mereka lebih dapet loh. Aku mau –nya Seo Rin & Ji Woon. Nebi & Dae Choong. Hahahaha.



2 Responses to "Sinopsis Love Cells / Dating DNA Episode 10"

  1. brp episod kah drma ini

    ReplyDelete
  2. Entah knp saya juga nge Ship nebi - dae choong hehe

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^