Sinopsis Love Cells / Dating DNA Episode 9

Sinopsis Love Cells / Dating DNA Episode 9
Penyesalan
Bab 2: Pertumbuhan Sel Cinta


Dae Choong ragu sampai akhirnya ia menjawab kalau dia adalah manager Seo Rin. Ji Woon berkata kalau dia tahu kenapa Dae Choong mendekati Seo Rin. Dia kan hanya pria pengangguran miskin yang tinggal diatap rumah yang kecil. Dae Choong marah, apa katamu?

“Aku tidak tahu tahu apa maksud kau  dengan mendekati Seo Rin. Tapi lebih baik kau berhenti sekarang.”

“Apa kau mengikuti ku?”

Ji Woon tak perduli dengan pertanyaan Dae Choong, ia menyuruhnya untuk mencari pacar tapi tahu tempat. Orang biasa sepertinya tak pantas untuk Seo Rin.

“Lalu, bagaimana dengan kau? Kau apa bagi Seo Rin? Aku mungkin miskin, tapi aku tulus menjaga Seo Rin. Seo Rin mungkin merasa hal yang sama terhadapku.” Ucap Dae Choong berjalan meninggalkan Ji Woon.




Ji Woon menyuruh Dae Choong melakukan apa saja yang ingin ia lakukan, tapi mari kita lihat konsekwensi apa yang akan dia hadapi.

“Apa yang akan terjadi jika orang mengetahui tentang hubunganku dengan Seo Rin?” ancam Ji Woon.



Ucapan Ji Woon masih terus terngiang dalam benak Dae Choong. Ia merasa kalau ia tak bisa membuat semua itu terjadi. Dae Choong menulis keyword ‘Video Seo Rin’ tapi kemudian ia menggantinya ‘skandal Seo Rin’.

Nebi datang dan ikut nimbrung melihat laptop Dae Choong tapi Dae Choong menutupinya.

“Apa kau akan bertindak  seperti orang bodoh lagi? Jika ada masalah, mari kita selesaikan bersama-sama idiot.” Perintah Nebi.



Dae Choong membuka laptopnya, ia kembali mencari berita mengenai skandal Seo Rin dan yang mereka temukan adalah skandal penjiplakan Seo Rin.


Ji Woon juga masih merasa kesal, ia akan meninju kaca didepannya.

“Kau tidak boleh memukul cermin.” Cegah Manager. Ji Woon berniat menggebrak washtafel. “Jangan.” Cegahnya lagi.

Ji Woon berniat menyikut tembok.

“Jangan. Aku bilang... ini kamar mandi wanita.”

Manager Ji Woon menuju ke luar, disana sudah banyak wanita mengantri untuk masuk WC namun ditahan manager karena ada Ji Woon didalam.



[Kematian Sel Cinta D-15]

Ponsel Dae Choong bergetar menerima panggilan dari Seo Rin tapi Dae Choog malas untuk mengangkatnya. Ia membiarkan ponsel tersebut tergeletak. Nebi dengan wajah kesal melihat ponsel itu, ia melemparkan ponselnya ke arah Dae Choong agar segera diangkat.

“Nomor yang anda tuju saat ini tidak tersedia.” Ucap Dae Choong meniru suara operator. Nebi yang tengah berdiri terkejut, ia melihat sesuatu.





“Jadi kau akan mengangkat panggilan yang ke-44 pelanggan terhormat.” Ucap Seo Rin yang sudah berdiri tak jauh dari sana. Dae Choong bangkit, ia heran darimana Seo Rin tahu rumahnya ada disana.

“Kenapa? Apa aku tidak diizinkan datang ke sini? Kau semestinya tidak bersembunyi  di tempat pertama mu. Kau tidak peduli kalau aku khawatir padamu? Orang macam apa itu?”

Dae Choong meminta Seo Rin untuk menunggu.



Dae Choong menawarkan Yogurt, tak ada yang ia punya selain yogurt. Seo Rin menagih janji Dae Choong yang akan selalu bersamanya. Dae Choong ingin melakukannya juga tapi ada alasan yang membuatnya tak bisa melakukan itu.

“Apa alasannya? Bagaimana aku bisa tahu  jika kau tidak mengatakannya?”

Dae Choong meminta Seo Rin untuk pergi. Seo Rin mendesah, kenapa semua orang kejam padanya? Apa dia terlihat seperti orang yang gampangan?



“Aku tidak akan melihat mu lagi dari sekarang, Seo Rin.”

Seo Rin merasa kalau Dae Choong melakukan pernyataan sepihak, Dae Choong meminta maaf.


“Minta maaf untuk apa? Maksudku jika kau punya waktu untuk kencan,  pergilah cari kerja untuk bayar sewa. Mengapa orang muda seperti dia hidup seperti itu?” ucap seseorang yang tak lain adalah pemilik kos. Dae Choong mencoba menahan Ibu Kos agar tak mendekati Seo Rin, dia ada tamu.

Ibu Kos tak mau, ia malah memuji Seo Rin yang cantik. Ooo... iya. Dia melihat Seo Rin di TV juga. Waah, Seo Rin cukup cantik d TV. “Wanita muda, aku katakan ini karena kau seperti anakku, tapi hidupmu akan hancur setelah kau bertemu anak muda seperti dia.”

“Ya, setelah melihat dia hari ini Aku pikir kau benar.” Tukas Seo Rin bercanda. Dae Choong mencoba mengusir Ibu Kos, tapi Ibu Kos terus ngedumel dan menyalahkan Dae Choong yang menyebabkan anaknya kelaparan di Prancis. Dan hanya makan roti setiap hari.



Nebi bersembunyi, ia hanya bisa melihat Dae Choong dengan khawatir.


Dae Choong berhasil mendorong Ibu Kos pergi. “kau lihat itu kan? Ini apa adanya aku. Jadi? Apa ada yang bisa aku lakukan?”

Seo Rin merasa kalau dia tak meminta sesuatu yang muluk – muluk dari Dae Choong, ia hanya meminta Dae Choong untuk tinggal disisinya seperti seorang teman.

“Seorang teman... juga harus ada untukmu. Seorang brengsek norak seperti ku,”

Seo Rin bertanya siapa memang yang pantas untuknya. Dia terdiam, “Chun Ji Woon, Apa kau bertemu dengannya? Dia mengatakan sesuatu padamu, iyakan?”



Dae Choong ragu tapi akhirnya ia membenarkan, Chun Ji Woon mengancam akan mengekspos hubungan mereka.

“Walaupun begitu,  aku tidak percaya yang Chun Ji Woon katakan, aku lebih kecewa padamu, Dae Choong.”

Dae Choong hanya khawatir kalau Seo Rin dalam masalah. Seo Rin tetap kesal, jangan menyalahkan ini pada Chun Ji Woon. Sama saja kalau Dae Choong tak percaya padanya.



Kertas – kertas tiba – tiba berterbangan kearah keduanya, disana terdapat tulisan ‘Seo Rin’. Rupanya ini semua ulah Nebi yang mengipasi kertas tersebut agar berterbangan ke arah Seo Rin.



[FLASHBACK]
Seo Rin menulis tanda tangan dengan malas, dia berharap seseorang bisa menggantikan menulis tanda tangannya. Bahkan sekarang ia kesulitan makan hanya karena harus menulis tanda tangan banyak.

Dae Choong yang ada dibelakangan Seo Rin menatap Seo Rin dengan iba.

[FLASHBACK END]

Seo Rin menatap Dae Choong seolah ia tahu kalau Dae Choong melakukan semua ini untuknya.


*****




Preview Epiode 10: Seo Rin hiatus dari dunia hiburan. Entah apa yang terjadi, Dae Choong datang ke kantor Ji Woon dengan sangat marah.



“Jika ini untuk cinta, bisakah kau berperilaku berbeda dari bagaimana biasanya kau?”
“Meski begitu... Seorang pria tidak harus masuk ke kamar mandi wanita.” Jawab manager Ji Woon.
Seseorang yang duduk disamping manager Ji Woon bangkit, kenapa tidak??






0 Response to "Sinopsis Love Cells / Dating DNA Episode 9"

Post a Comment

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^