Sinopsis Love Cells / Dating DNA Episode 7

Sinopsis Love Cells / Dating DNA Episode 7
[Bab 2, Pertumbuhan Sel Cinta]

Seo Rin mengajak Dae Choong untuk makan dikedai pinggiran yang dulunya sering ia kunjungi selama Trainee. Tempatnya tersembunyi dan enak. Dia harus makan kaki ayam untuk menghilangkan stress. “Ini menghancurkan image-ku, kan?”

Dae Choong menggeleng, tidak sama sekali. Hanya saja. .

Seo Rin menyuruh Dae Choong untuk santai saja.





“Tapi kenapa kau tidak makan Dae Choong?”

Dae Choong menunjukkan makanannya. Dae Choong menoleh kearah Nebi yang ternyata ada disana pula, ia bingung menjawab sampai berkata kalau dia vegetarian. Seo Rin menebak kalau Dae Choong pasti belum pernah makan kaki ayam.

Seo Rin menyuapkan kaki ayamnya. Dae Choong menutup rapat mulutnya menunjukkan penolakan.



Nebi muncul sebagai seorang pelayan, ia menutupi wajah Dae Choong dari pandangan Seo Rin. Matanya mendelik agar Dae Choong mau memakannya.

Akhirnya, Dae Choong dengan wajah miris mau memakan kaki ayam pemberian Seo Rin.




Seorang wanita menatap Seo Rin, dia sepertinya mengenali Seo Rin. Namun teman sebelahnya yang juga seorang Ketua Fanclub Seo Rin tak sependapat. Masa Seo Rin –nya ada disini makan kaki ayam.  “Tidak, itu tidak sesuai dengan citra dirinya. Kau tidak tahu berapa banyak wanita menjalani operasi plastik untuk terlihat seperti Seo Rin. Setengah dari wanita yang lewat lingkungan ini terlihat seperti Seo Rin.”

Wanita tadi menyapu pandangannya kesekitar, benar saja. Dalam kedai ada tiga orang wanita yang mirip banget – nget sama Seo Rin. Wanita tadi pun mengangguk setuju.






Dae Choong agak ragu untuk memakan kaki ayam tapi karena desakan Seo Rin, ia pun mencoba sampai akhirnya menikmati kaki ayam tersebut.

Nebi dari kejauhan bisa tersenyum senang melihat kedekatan Dae Choong dan Seo Rin.




Seo Rin membuka botol soju dengan sedikit atraksi, Dae Choong bersorak kegirangan. Ia kemudian memberikan segelas untuk Dae Choong. Seo Rin meminumnya tapi Dae Choong malah membuang soju tersebut tanpa sepengetahuan Seo Rin.

“Apa aku seperti mesin?” tanya Seo Rin yang dijawab gelengan oleh Dae Choong. “Tetapi orang-orang berpikir aku mesin kerja.”

“Tidak, bukan seperti itu ...”

“Apa aku terlihat seperti mesin?” ulang Seo Rin.



Wanita yang tadi memperhatikan Seo Rin masih terus menatapnya, ia yakin kalau itu Seo Rin. Teman lelakinya yang sudah mabuk tak percaya.


Dae Choong memperingatkan kalau ada orang yang memperhatikannya, Seo Rin menggerakkan badan dan menyuruh Dae Choong jangan berkata lagi. Dae Choong memegang tangan Seo Rin, tapi Seo Rin menyuruhnya untuk jangan melakukan hal itu. Seketika Dae Choong melepas pegangannya.

“Itu membuat jantungku berdebar.” Ucap Seo Rin manja. Dae Choong gugup langsung meminum soju –nya tapi karena saking gugup malah muncrat.



BRAAAK. Wanita yang sedari tadi memperhatikan Seo Rin menggebrak meja –nya. iya. Dia yakin betul kalau wanita yang ada disana adalah Seo Rin. Wanita tadi sudah mabuk dan teman pria –nya (Ketua Fansclub) juga mabuk, Ketua Fansclub tak percaya. Dia merasa temannya itu merendahkan Seo Rin.

Wanita itu tak perduli, ia menotok leher Ketua Fansclub lalu berjalan sempoyongan menuju Seo Rin.



Dae Choong menghalangi wanita tadi, tapi wanita tadi membuat keributan dengan menunjuk Seo Rin. “Siapa kau? Itu Seo Rin!”

Nebi tiba – tiba muncul dan menotok leher wanita tadi juga hingga tak sadarkan diri. Dae Choong menepuk telapak tangan Dae Choong. Ia mengerti, Dae Choong membawa Seo Rin pergi karena disana sudah semakin menarik perhatian dan tahu akan identitas Seo Rin.


Dae Choong sudah pergi. Nebi berdiri didekat kayu untuk latihan beladiri, dia menjetikkan jarinya dan intro lagu Troblemaker (HyunA & Hyung Seung) – Troublemaker pun mengalun. *Ini Cube promosi caranya, kemarin Watcha Doin’ today dan sekarang Trouble maker.*


Dae Choong pergi ke karaoke bersama Seo Rin, keduanya menikmati lagu Troublemaker. Menyanyi dan menari bersama. Meskipun ga’ se HOT HyunA – Hyunseung tapi Sun Ho lumayan bisa nari keknya. Gayanya lumayan oke.




Keduanya sekarang berada dipinggir sungai, duduk berdampingan. Seo Rin merasa kalau hari ini sangatlah menyenangkan. Dae Choong pun juga bisa merasakan hal yang sama.

“Aku seperti ini, bisa keluar dan bebas seperti ini. Itu sudah sangat lama. Terima kasih.”

“Aku yang harus berterima kasih kepadamu. Aku bisa menghabiskan waktu dengan orang sepertimu ...”


Seo Rin mendekatkan tubuhnya kearah Dae Choong, membuat wajahnya berubah begitu merah karena malu. Seo Rin merasa ada sesuatu yang aneh dengan Dae Choong.

“Maksudku, kita pertama bertemu? Ini sangat aneh. Pada awalnya aku pikir, Bagaimana bisa kau selalu muncul tepat ketika aku membutuhkanmu? Itu benar.”


Nebi melakukan panggilan batin, Dae Choong menoleh dan ia pun memberikan gitar pada Dae Choong. Ia kemudian menunjukkan Honky Tonky untuk memerik gitar. Yang jelas ini punya kelebihan seperti bianya.

Disisi lain Seo Rin masih bercerita tentang keanehan pertemuannya dengan Dae Choong, “Kenapa kau main Jeet Kun Do disini? Tidakkah aneh ketika kau berpikir tentang hal itu? Aku tidak tahu apa itu hanya karena aku mabuk, tapi. . .



Ahjussi kekar kembali muncul untuk mendemonstrasikan pemakaian Honky Tonky spesial milik Dae Choong.

“Semua orang bercita-cita menjadi superstar. Kau bilang kau ingin bermain musik? Segera setelah kau bermain dengan Honky Tonky Pilihlah Siapa pun bisa menjadi seorang superstar. Honky-Tonky Pilihan.”


Seo Rin menoleh, ia heran darimana datangnya gitar yang sekarang ada ditangan Dae Choong. Dae Choong tak mau menjawab, ia langsung saja memainkan gitarnya dan menyanyi.

Aku mencoba untuk menyerah padamu beberapa kali. Meskipun sepanjang hari aku dipenuhi denganmu. Siapapun yang mencintai seseorang tanpa balasan. Akan tahu bagaimana perasaanku. Aku ingin mendengar, kau ingin aku menunggumu. Buka hatimu padaku, sedikit demi sedikit. Tidak apa-apa jika aku sedih sekarang. Aku, Cinta terakhirmu.

Seo Rin menatap Dae Choong dengan senyum kelembutan.



Dari jauh pun Nebi memperhatikan mereka. Ia memencet tombol yang ada gambar kucingnya. Entah tombol apa.



*****
“Apa kau memiliki sebuah lagu khusus yang mengesankan untuk kalian berdua?” tanya Nebi pada pasangan fansclub Seo Rin.

Keduanya akan bernyanyi tapi malah berbeda lagu. Si wanita kesal, ia menotok leher Ketua Fansclub dengan mantap hingga ia terjatuh.


0 Response to "Sinopsis Love Cells / Dating DNA Episode 7"

Post a Comment

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^