Sinopsis Love Cells / Dating DNA Episode 4

Sinopsis Love Cells / Dating DNA Episode 4
[Touch]
[Menemukan Sel Cinta]

Dae Choong menggendong Seo Rin dengan panik, Manager datang dan bertanya apa yang terjadi? Kenapa Dae Choong menggendong Seo Rin.

“Dia pingsan. . “

“aku tahu dia pingsan tapi kenapa kau me. . .”

Nebi yang ikut terburu – buru menyuruh Manager untuk membawa Seo Rin ke rumah sakit. Dengan setengah membentak ia menyuruh Manager membawa mobil. manager menuruti saja ucapan Nebi yang tampaknya ikut panik.







[Kematian DNA Cinta D-25]

Dae Choong menatap berita tentang Seo Rin di laptop. Nebi bertanya sampai kapan Dae Choong akan ngambek? Dae Choong sendiri juga tak tahu. Ne Bi mencemooh sikap Dae Choong yang ga jelas itu.

“Sejak aku melihat Nona Seo Rin dalam kehidupan nyata. Aku terus melihat wajahnya dalam mimpiku.?

“Dalam mimpimu?” Ne Bi menoleh dan melihat tisu serta celana kolor gambar monyet milik Dae Choong tergantung. Hahaha. “Apa kamu. . . ?” tanyanya dengan wajah penuh makna. hahaha. Pervert ni adek kecil. Pikirannya pasti bilang Dae Choong mimpi basah.



“Apa yang kau katakan, Kau kucing cabul!” teriak Dae Choong. Ne Bi memperingatkan agar Dae Choong jangan pergi ke rumah sakit dulu. Atau dia akan dikira penguntit.

“memang seperti apa penampilanku?”

Nebi menunjukkan kaca –nya, dan disana tampak gambar cumi dengan kepala Dae Choong.




Dae Choong merebahkan tubuhnya, bukankah lebih baik kalau mereka menggunakan krim –nya lebih banyak. Nebi mengingatkan kalau mereka hanya boleh menggunakan setiap itemnya sekali.

“apa mungkin seperti itu?”
“Mungkin!!” bentar Nebi.

Suara ribut – ribut terdengar, si pria tetangga sebelah tengah ribut bersama dengan pacarnya. Dae Choong tak percaya kalau ahjussi itu punya pacar. Nebi memperingatkan agar Dae Choong melihat saja.



Pacar Ahjussi tetangga sangat marah dan mengomel pada Ahjussi. Ahjussi tanpa berani menatap pacarnya memalingkan wajah, ia meminta maaf.

Apakah aku meminta sesuatu berlebihan padamu? Minta maaf? Apa yang harus dimaafkan? Kenapa kau selalu mengatakan minta maaf? Aku sangat kecewa! Apa aku berharga bagimu?” kesal si wanita. Ahjussi berbalik, pacarnya memukuli dengan kesal sambil menangis.




Nebi bertanya pada Dae Choong apa yang akan ia lakukan kalau pacarnya marah seperti itu? Dae Choong berfikir sejenak, ia akan berlutut.

Nebi menggeleng karena jawaban Dae Choong yang old style banget. Alias kuno.

“atau memberikannya hadiah?

Nebi menyuruh Dae Choong untuk melihat Si Ahjussi. Dae Choong mendecak sikap ahjussi yang hanya membuat wanita itu semakin menangis.

“Itulah kenapa kau disebut idiot. Lihat saja. lihat.”


Ahjussi berjongkok menemani kekasihnya yang berjongkok sambil menangis, ia menyingkap rambut yang menutupi wajah kekasihnya. Dengan lembut menghapus air mata yang berderai diwajahnya. Kekasih Ahjussi pun Ahjussi dalam, ia tak bisa menahan dirinya lagi. kemarahannya luruh sudah dan memeluk Ahjussi.

“Itu adalah teknik sentuhan, yang digunakan pada saat yang tepat.”

“Jadi ketika dia marah, aku harus menyentuh pipi dan tangannya?” tanya Dae Choong polos.

Nebi semakin geregetan saja, meskipun sentuhan tapi bukanlah sentuhan acak. Harus mempertimbangkan waktu yang tepat dan tulus. Ne Bi berjalan meninggalkan Dae Choong. Ia menggeleng kepala, apa yang harus ia lakukan pada Dae Choong.




Secara tiba – tiba, Dae Choong berlutut dihadapan Ne Bi. Ia memegang lembut tangannya dan mengusap pipi Nebi. Nebi terkesiap, apa yang kau lakukan?

“Kau mengatakan untuk melakukannya  seperti ini.”

“Apakah otak mu untuk aksesori?” kesal Nebi menepis tangan Dae Choong.





Bukannya kesal, Dae Choong malah merangkul Nebi dengan gemas. “Nebi-ku tidak biasanya kejam seperti ini. Aku merindukanmu, Nebi!”


Seo Rin sedang bermain dengan tabletnya, ia menghubungi manager untuk menanyakan kaki ayamnya. Kapan sampai? Manager enggan untuk mengirim pesanan Seo Rin, kenapa dia tak makan kaki ayam secara sembarang saja. kenapa harus dia yang membelinya?

“Karena aku sakit. Ini supaya saya cepat sembuh dan melanjutkan jadwal saya.” Paksa Seo Rin.

Manager tak bisa menolak. Ia meminta Seo Rin untuk menunggu. Seo Rin pun mengubah nadanya manja, ia pun mengucapkan terimakasih.


Sebuah panggilan masuk, Seo Rin malas mengangkat telfonnya dan melemparkan pada Su Ah untuk mengangkatnya tapi malah Tukang Kirim barang yang menangkap telfon tersebut. Ia mengaku sebagai tukang pengirim barang. Orang diseberang telefon mengaku kalau dia adalah Choi Ji Woon.

“Dimana anda?” tanya Ji Woon pada tukang kirim.

“Ya, ini adalah rumah sakit dan sekarang...”

Su Ah mengambil telefon dari tangan tukang kirim. Ji Woon bertanya pada Su Ah apakah Se Ron ada?

Su Ah seorang yang jujur bahkan ketika ia melihat Seo Rin menunjukkan tanda X dengan tangannya tetap tak perduli. Ia berkata kalau Seo Rin ada lalu memberikan ponselnya pada Seo Rin.



Seo Rin malas untuk mengangkatnya, ia berkata kalau dia tengah lelah. Ji Woon mengajak Seo Rin untuk bertemu namun Seo Rin tak menjawab dan menutup panggilan tersebut. Su Ah heran dengan sikap Seo Rin yang demikian. Mungkin saja Ji Woon mengkhawatirkannya.

Seo Rin menggeleng, kalau khawatir pasti dia akan mengunjungiku. Su Ah merasa kalau mungkin Ji Woon hanya tak ingin ada skandal. Dia juga kan mengirimkan kiriman itu.

Mereka bertiga seketika menoleh peda kardus besar yang tadi dikirim oleh Tukang Kirim barang.



[Chun Ji Woon]
[Bintang Hallyu Top Asia]

Manager Ji Woon mengingatkan kalau seharusnya bintang Hallyu seperti Ji Woon itu mencari pasangan yang bisa merawatnya. Ia merasa kalau Seo Rin  . . .

“Berhenti!” perintah Ji Woon.

“Apa yang kamu kirim sebagai hadiah?”

“Sesuatu yang setiap pasien harus punya.”


Dan hadiahnya adalah boneka teddy bear besar teronggok dikamar Seo Rin. Seo Rin dan Su Ah beserta tukang kirim menatap hadiah pemeberian Ji Woon tanpa kata. *hahaha. Kayaknya mereka heran, Bintang Hallyu kaya Ji Woon hadiahnya kaya anak sekolahan.



Dae Choong sedang menggunakan masker tapi tubuhnya tak mau berhenti dan terus menari. Kayaknya ini lagu Infinite – Man In Love (yang belum pernah dengerin, coba deh tengok lagu satu ini. Nge – beat dan dance –nya lumayan. Lagunya juga easy –listen.)

Nebi kesel banget soalnya masker yang digunakan oleh Dae Choong terus – terusan lepas karena dia ga mau diem. “Kulit adalah hidup pria. Cepat!”

Dae Choong melepas maskernya, ia kembali menari lagi.

Dae Choong menerima panggilan, itu dari manager Seo Rin. Ia memastikan apakah ini benar – benar Dae Choong? Dae Choong membenarkan.

Seo Rin ingin mengundang Anda ke pesta ulang tahunnya mengucapkan terima kasih.

Dae Choong terkejut. Ia menoleh pada Nebi dan menatapnya dalam.



***** 

1 Response to "Sinopsis Love Cells / Dating DNA Episode 4"

  1. dear puji...yang dinyanyiin sama cha doong bukan lagunya infinite - man in love ..
    ternyata...yang nyanyi Hyuna (4minute) & Hyunseung (B2ST) - Trouble Maker

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^