Sinopsis Love Cells / Dating DNA Episode 3

Sinopsis Love Cells / Dating DNA Episode 3
Chapter 01: Menemukan Sel Cinta [Takdir]


Nebi telah berubah menjadi seorang kapten, “Prajurit, Parjurit Ma Dae Choong. Perhatikan!” ucapnya seraya menunjuk ke papan yang berisi denah misi meraih cinta Seo Rin. Ia kemudian melemparkan sebuah buku ke meja Dae Choong.

Rahasia untuk Kencan. Apa ini?” tanya Dae Choong saat melihat judul bukunya.





Dae Choong membuka lembar pertama bukunya, 'Apa yang harus kau katakan ketika pacarmu bertanya apakah dia terlihat gemuk?’

Nebi berubah manja memperagakan apa yang biasanya gadis – gadis lakukan saat bertanya pada pacarnya. “Yeobo, apa aku terlihat gemuk?



Dae Choong menganggap kalau itu adalah hal yang mudah, ia mendekati Nebi lalu mengatakan kalau dia tak gemuk kok. Nebi berubah muram. “Tidak, aku gemuk. Kenapa kau berbohong?

Hahaha. Nebi pun memunggungi Dae Choong, dengan muram karena ngambek. Ia akan pulang.


Dae Choong berbalik ke laptopnya. Membaca beberapa saat lalu kembali menghampiri Nebi.

Tidak, kau sangat cantik.” Ia kemudian mengalihkan topik. “Film apa yang kita lihat kemarin?

Okey. Nebi bisa menerima jawaban yang satu ini tapi ini belum sepenuhnya benar loh. Dae Choong, heran karena merasa ia tak salah dalam berkata. Ia melihat layar laptonya lagi, Selalu memberikan jawaban positif terhadap pertanyaannya. Lalu, mengubah topik sehingga dia tidak mempersoalkannya lebih lanjut.



Intinya ada topik yang berbeda. Harus menjadi topik yang dia suka. Pada saat yang sama, itu harus mengalihkan perhatiannya. Dan jangan terlihat jelas bahwa kau mencoba untuk mengubah topik.

Dae Choong memang sama sekali tak pengalaman, ia menatap langit dan mencerna kembali ucapan Nebi dengan bingung.


Nebi menggeleng. Mereka harus pergi ke medan perang sekarang juga.

Medan perang?” tanya Dae Choong.

Untuk menangkap harimau, kau harus masuk ke gua harimau. Jadi jika kau ingin mengencani Seo Rin, kau harus bertemu dulu.



Dae Choong meletakkan dua tangannya dibawah wajah dekil. Kumel. Kucel. Ga kerawat. Tapi masih unyus kok. “dengan wajah seperti ini?

Dengan penuh keyakinan, Nebi mengeluarkan krim miliknya. Misi mereka adalah satu tembakan dan satu yang terbunuh. Mereka harus memikat hati Seo Rin.



[MC god: Frozen Man]
Yo man, apa yang kau katakan? Apakah kau mengatakan kau tidak ingin minyak menetes dari wajahmu? Jika kau memakai ini, wajahmu akan bersinar cerah. Ketika wanita melihat, mereka akan jungkir balik padamu. Yo. Sekarang, kau akan mengatakan bye bye ke cumi-cumi dan hi hi ke ikan kering. Silakan gunakan Cream Cerah.”

Seorang MC pria sedang memberikan promosi sebuah produk pemutih, ia menunjukkan dengan konyol.



Nebi memberitahu kalau ada tiga hambatan untuk menawan hati wanita, yang pertama adalah pandangan. Dia menyuruh Dae Choong untuk berpenampilan menawan dan mempesona hati Seo Rin hari ini.




Nebi memoles wajah Dae Choong dengan krim asal – asalan. Dae Choong masih kurang percaya diri karena disisi Seo Rin pasti ada banya pria tampan.

Aku tahu. Makannya kalau kau memakai ini, keajaiban akan terjadi.” Ucap Nebi lalu mendorong tubuh Dae Choong agar segera pergi.



Dae Choong di depan gedung agency Seo Rin, ia harus berdesakan dengan fanboy Seo Rin lainnya. Mereka mengenakan seragam kuning dan topeng wajah Seo Rin. Saat Dae Choong datang, mereka kesal karena ia tak mengenakan seragam apapun. Tapi Dae Choong cuek apalagi tak lama setelah itu Dewi Kesayangan mereka muncul.

Seo Rin keluar dari mobil, ia berjalan melewati kerumunan fans tapi saat pandangannya terarah pada Dae Choong. Ada aura cerah menawan yang keluar dari wajahnya, Seo Rin sempat terhenti sejenak sebelum akhirnya manager datang lalu membimbing Seo Rin masuk ke gedung.



Dae Choong masih terpaku menatap kepergian Seo Rin sampai akhirnya Nebi muncul dan menarik Dae Choong.


Manager dan Stylist Seo Rin dengan susah payah membawa hadiah untuk Seo Rin melewati tangga, hari ini hadiah begitu banyak tapi lift malah macet. Seo Rin menawarkan bantuan tapi Stylistnya menolak, ia hanya menyuruh Seo Rin memilih salah satu benda dari sponsor.

Keduanya kewalahan untuk membawa barang tersebut, bahkan Manager sampai menjatuhkan kado – kadonya.



Nebi dan Dae Choong memperhatikan mereka dari atas, Nebi berkata kalau ini adalah waktu yang tepat untuk Dae Choong. Tapi jelas saja Dae Choong masih belum siap. Ragu.

Peluang tidak terjadi, peluang itu dibuat. Pergi!


Nebi tiba – tiba mengilang, ia sudah berada didekat Manager lalu mengatakan kalau Manager dicari oleh kepala Direktur. Tanpa pikir panjang, Direktur terburu ngacir meninggalkan kado yang berserakan. Stylist mengeluh sampai kesal, Nebi pun menawarkan bantuan pada Stylist.

Nebi menatap Dae Choong, memberi tanda kalau sudah waktunya Dae Choong untuk beraksi.



Seo Rin meletakkan jajaran jam sponsor yang ia terima, cukup bagus tapi sekarang ia merasa kalau seluruh hidupnya hanya disponsori. Ia merebahkan punggung –nya dikursi, bahkan dengan santai meletakkan kaki diatas meja.

Pikirannya melayang pada Fanboy yang tadi ia lihat, tampak berkilau dan mempesona. Namun Seo Rin menggeleng, ia ingin menghilangkan bayangan tersebut.

Tampak ada sebuah kado dengan bungkus hitam berada dimeja, cukup jauh dari tempat Seo Rin.






Dae Choong membuka pintu ruangan Seo Rin dengan perlahan, wajahnya tampak berkilauan saat ini.

Seo Rin menoleh, tepat saat itu ia melihat ada Dae Choong. Kado dengan bungkus hitam yang dipegangnya terbuka. Entah berisi apa, ini membuat Seo Rin tak sadarkan diri. Ia pingsan ditempat saat itu pula.

Dae Choong yang baru masuk jelas terkejut.






***** 

0 Response to "Sinopsis Love Cells / Dating DNA Episode 3"

Post a Comment

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^