Sinopsis Love Cells / Dating DNA Episode 1

Sinopsis Love Cell / Dating DNA Episode 1
Seorang pria dengan menggunakan stelan jas rapi berdiri dengan senyum jahatnya, ia berkata kalau ia sudah memberikan cukup kesempatan tapi kenapa pria yang berada dihadapannya ini hidup dengan begitu buruk.

Pria berjas tadi bersiap menarik pelatuk pistolnya dan mengarahkan pada pria yang mengampun dihadapannya. Pria itu terbelalak, menantikan nasibnya yang berada di pria berjas. Dan. . .





Semua itu hanya mimpi belaka, sebuah bola rupanya melayang ke dada pria yang tadi meminta ampun. Pria tadi menghela nafas panjang, mimpi yang sama seperti biasa.


Pria tadi memiringkan tubuhnya, menatap sesosok wanita yang berada di layar laptop bertuliskan I Love Lee Seo Rim.

Namaku Dae Choong. Aku hidup tanpa arti selama 27 tahun dalam hidupku. Aku sudah lama menganggur dan hidup tanpa teman maupun pacar. Aku hidup seperti ini mungkin sampai bumi berhenti.




Poor Sanitary Conditions


Poor Fashion Sense *Jhahaha. Untung bukan kolor ijo.


Nebi, kau tak akan membuangku kan?” tanya Dae Choong pada teman satu – satunya. Seekor kucing.
Sesuatu yang melayang diatas Dae Choong bersuara, benda merah muda berbentuk seperti gel. “akankah kau mempunyai ketertarikan?

Dae Choong menoleh menatap gel yang melayang diatasnya, ia heran. Siapa kau? Benda tadi menjelaskan kalau dia adalah sel cinta yang ada dalam diri Dae Choong tapi ia kabur karena tak mau mati.



Dae Choong sama sekali tak tertarik dengan penjelasan sel cinta. Ia berkata kalau ia lelah. Haha. Sel cinta jelaslah terkejut, pekerjaan Dae Choong saja Cuma rebahan sepanjang hari.

Tapi ada sesuatu yang memperhatikan, Nebi menatap lapar kearah Sel Cinta. Ia kemudian menangkap sel cinta tersebut. Sel cinta meronta tak mau dimakan, dia bukanlah sesuatu yang bisa dimakan.



Dae Choong bangkit karena tertarik melihat apa yang dilakukan Nebi. Sesuatu mengejutkan terjadi, sebuah petir menyambar di tengah siang yang begitu cerah. Dae Choong terhenyak melihat sosok gadis berada didepannya menggantikan Nebi, Si Kucing.

Ini mimpi? Tapi sungguh nyata. .




Sel Cinta
Kencan dengan Seorang Idol


EPISODE 1
CHAPTER 01 : Discovering Love Cells


Seorang paman tengah berlatih bela diri, paman yang ganteng itu. Ia menoleh menatap Dae Choong dan Nebi yang tengah bercakap – cakap.

Tetangga: Instruktor Jeet Kune Do (Jang Hyuk)


Nebi menyuruh Dae Choong jangan berfikir terlalu keras, meskipun kucingnya telah memakan ia tapi ia tetaplah sel cinta Dae Choong. Apa yang harus aku lakukan agar kau percaya padaku?

“Berubah lagi jadi kucing –ku!”

Seketika Nebi menghilang menjadi asap pink. Dae Choong yang terkejut jatuh pingsan dibuatnya. Hahaha.


Instruktor melihat kejadian tadi, tapi tak membuatnya penasaran. Latihan beladirinya lebih menarik ketimbang melihat orang menghilang dengan sekejap.


Nebi mendesah, anak bodoh hanya bisa berbuat aneh. Nebi berubah lagi menjadi manusia, ia menampari Dae Choong sekuat tenaga agar pria itu bisa bangun.

Entah kenapa, tiba – tiba tempatnya berubah jadi dipantai.




Dae Choong tersadar dan menyuruh Ne Bi untuk pergi dari atas tubuhnya, ia ingin hidup sendiri. ia baik – baik saja saat hidup sendiri. Nebi tak mau, dia harus berkencan. Kalau dia tak mendapatkan pasangan satu bulan dari sekarang. “haruskah aku mati?” tanya Nebi.

 Dae Choong tak perduli, toh Nebi hanyalah sel cinta yang sangat kecil.

Apa kau bilang? Sel Cinta yang kecil. Apa kau tahu apa yang terjadi jika sel cinta mati?” tanya Nebi terkejut.



Dae Choong merasakan sebuah tamparan, ia mendapati seorang wanita cantik berada dihadapannya dengan wajah penuh amarah.

Ada tiga tahap saat sel cinta mati. Tahap satu, saat tahun pertama setelah putus. Kau tak akan merasakan waktu telah berlalu karena kau merasa luka begitu pedih.



Dae Choong terduduk dipasir, ia menatap kearah laut dan berteriak dengan kencangnya. Ia sangat depresi.

Lalu tahap kedua, kau mulai khawatir dan menumpahkan kekesalan atas kesalahanmu.



Dae Choong tak berbicara lagi, dia hanya diam menatap laut tanpa ekspresi.

Tahap terakhir saat Sel Cinta mati. Kau tak memiliki emosi lagi.


Nebi menatap Dae Choong serius, saat sel cinta benar – benar mati. Maka Dae Choong tak akan memiliki perasaan bahkan tak mencintai dirinya sendiri.

Huh?” Dae Choong tampak tak memiliki semangat hidup lagi.

akhirnya, kau tak akan bisa berkomunikasi dengan dunia lagi. kau akan menghabiskan sisa hidupnya dengan keriput seperti gurita.” Tambah Nebi.



Nebi menahan tawa saat menoleh dan melihat Dae Choong yang sudah menjadi gurita.  Sekarang permasalahannya, Dae Choong tak tahu apakah ada gadis yang mau pacaran dengannya.

Meskipun penampilanmu kucel dan kumel, tapi aku seorang kartu as yang menyelamatkan 99 orang sepertimu. Dan jika aku bisa menyelamatkan sel cintamu. Maka aku akan menjadi bintang.




Hanya untuk menjadi bintang?” tanya Dae Choong setengah mengejek.

Nebi melirik tajam pada Dae Choong. Dae Choong seketika bangkit dengan takut, ia bertanya apa yang harus ia lakukan. Nebi berubah excited, ia menyuruh Dae Choong untuk berpacaran dengan seseorang yang sangat dicintai Dae Choong.

siapa dia?



Nebi melirik ke arah baliho yang menampilkan foto Seo Rin (Nam Ji Hyun – 4Minute). Dae Choong tak percaya sama sekali, memangnya kalau Nebi menyuruh Seo Rin untuk muncul maka dia akan jatuh dari langit.

DAAAMMMM. Seketika baliho yang tadinya kokoh berada disana menjatuhi tubuh Dae Choong.






Dae Choong menatap Nebi mengiba. Nebi hanya tersenyum puas telah menunjukan buktinya.


*****
Seneng banget rasanya bisa nemu drama web lagi, recap cepet dan ga pusing. Durasi Cuma 6 menit, so yang mau DL cuss dah.

Dan kayaknya menjelang akhir tahun banyak drama web, semoga bisa recap atu - atu. kekeke.


Sun Hon –nya kucel and the kumel. Yoo Jung juga udah gede, manis cantik.

6 Responses to "Sinopsis Love Cells / Dating DNA Episode 1"

  1. yg jd dae choong anggota bb bkan ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan kayaknya, dia artis murni kekeke. namanya Park Sun Ho.

      Delete
  2. Drama web itu apa?maaf kupdate :)

    ReplyDelete
  3. Ceritanya menarik , , , kocakk , , , kyk cerita dorama jepang , , ,aku sukaaa .. gomawo buat yg nulis sinopsisnya :)

    ReplyDelete
  4. Lucu nich ...secara yg maen artis gua bgt...udh gede doi...cakep bgt...y...ayo tulis lgy mbk...fighting

    ReplyDelete
  5. haay...ada subs indo video love cells ga? hehe
    nice sinopsis..khamsahamnida v^__^~

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^