Lebih Dari 1000 Musisi Mengikuti Audisi Untuk TOMORROW CANTABILE


Pada tanggal 3 Oktober, tim produksi drama KBS mendatang, Tomorrow Cantabile merilis stills dibalik layar saat latihan orkestra. Drama ini akan menampilkan sajian musik klasik.

Dalam rangka untuk menggambarkan dan menciptakan kualitas musik klasik berkualitas tinggi, tim produksi mengadakan audisi terbuka untuk orkestra, dan melakukan latihan dengan profesional. Dengan ini, mereka berharap mampu menciptakan sebuah drama yang apik dengan menampilkan sajian musik klasik berkualitas yang menyatu dengan baik dalam plot drama.

Audisi itu sendiri sangat populer. Tim produksi ingin memilih anggota dengan pemilihan ketat dengan fokus pemilihan pada mahasiswa. Dalam audisi umum, lebih dari 1.000 musisi berpartisipasi dalam audisi tersebut. Dilaporkan bahwa bukan hanya mereka yang memenuhi syarat dengan bakat musik, mereka juga dituntut untuk mampu berperan dan bisa mengikuti skrip. Setelah banyak putaran di audisi, anggota terakhir dari orkestra akan bisa berlatih dengan karakter utama drama termasuk Joo Won, Shim Eun Kyung, dan Ko Kyung Pyo. Karena anggota orkestra yang diaudisi memiki umur yang sepantaran dengan para aktor, mereka mampu untuk berbagi cerita yang berbeda tentang pengalaman mereka sendiri sebagai mahasiswa musik untuk membantu para aktor agar mampu lebih menyatu dengan karakter mereka.


Direktur utama, Lee Jong Jin, mengungkapkan, "Para anggota orkestra yang dipilih dari audisi tidak hanya memiliki bakat musik tetapi mereka juga memiliki daya tarik yang dapat bersaing dengan orang-orang dari pemeran itu sendiri. Setiap orang berlatih menampilkan seluruh kemampuan mereka, dan saya mengantisipasi drama yang menampilkan sebuah kisah realitas dan poin yang dapat terhubung dengan para penonton, terutama dengan orkestra yang terdiri dari anggota dengan kelompok usia yang sama dengan pemerannya. "

Sementara itu, "Tomorrow Cantabile" akan menayangkan episode perdana pada 13 Oktober, setelah berakhirnya "Discovery of Romance".

Gimana? Makin ga sabar kan? Nantikan sinopsisnya di My Little Hobbie yah. :D

3 Responses to "Lebih Dari 1000 Musisi Mengikuti Audisi Untuk TOMORROW CANTABILE"

  1. Kerennn ak fans berat nodame cantabile moga2 drama ini bisa sebagus ver jepangnya...gyapi

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. salam hangat dari kami ijin menyimak dari kami pengrajin jaket kulit

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^