Sinopsis Iron Man Episode 1 – 1

Sinopsis Iron Man a.k.a Blade Man Episode 1 – 1
Seorang wanita dengan seragam hitam melemparkan lap yang sedari tadi dipegangnya pada para pelayan. Dia adalah Kepala Pelayan Yoon, di usianya yang sudah menua ia harus berjalan menaiki tangga demi tuannya.

Kepala Pelayan Yoon bertanya pada seorang pria berbadan tegap yang keluar dari kamar, dia tak lain adalah Sekretaris Ko. Kepala Pelayan Yoon berbisik, “Apakah dia sudah bangun?”

Sekretaris Ko sudah menebak kalau ini pasti mengenai sarapan, tapi tuannya tak akan makan. Kepala Pelayan Ko berkeras kalau sarapan pagi bisa untuk memulai hari baik, maka dia akan melihatnya sendiri. Sekretarus Ko mencegah karena dia akan berangkat pagi untuk bekerja. Kepala Pelayan berdecak kenapa tak mengatakan padanya? Kepala Pelayan tersenyum untuk tetap bisa membangunkan tuannya.

Terpaksa, Sekretaris Ko mengabulkan permintaan Kepala Pelayan Yoon.




Pelayan Yoon membuka pintu dan masuk ke kamar tuannya, yang tak lain adalah Ketua Jo Hong Bin. Pelayan Yoon meminta pada Ketua Jo untuk makan pagi agar memiliki energi. Seketika, Hong Bin yang tengah tertidur menggerakkan hidungnya. Seolah ia merasa terganggu dengan bau sesuatu.

“aku akan mempersiapkan sarapan untuk anda. Tapi tolong, jika ada makanan yang tidak anda inginkan Silahkan beritahu aku.” Pinta Pelayan Yoon.

Hong Bin tiba – tiba bangkit lalu menyuruh Pelayan Yoon untuk mundur, Pelayan Yoon dengan gugup berjalan mundur. Hong Bin kesal dengan pelayan Yoon yang mengucapkan kata tolong sebanyak tiga kali berturut – turut.




Pelayan Yoon meminta maaf, dia sangat gugup jadi seperti itu. Dia akan kembali merenungkan kesalahannya.
“kau memiliki kayu manis, digunakan 7080 pasta gigi. kemudian dibilas lagi dengan pencuci mulut  berwarna oranye. lantai bawah, mereka sedang mempersiapkan dua jenis makanan tradisional Korea dan Amerika karena mereka tidak tahu apa yang aku inginkan.” Beber Hong Bin.

Pelayan Yoon masih tertegun dengan cengonya, Hong Bin berteriak dengan aneh. Marmalade sudah basi!



Dan benar saja, ketika Pelayan Yoon kembali ke dapur. Dia mengecek marmalade yang tersimpan dalam kulkas. Baunya membuat Pelayan Yoon mendelik, marmaladenya basi.


Hong Bin berniat memilik pakaian yang akan ia kenakan, namun tak ada satu pun yang cocok dengannya. Setiap ia memilih, ada bau aneh yang ia tak sukai.

“Ini bukan kapas, tidak bersih, dan sudah pasti tidak hangat. Berapa banyak deterjen yang berbeda yang mereka gunakan? Sialan!” kesal Hong Bin seraya melemparkan gantungan baju pada Sekretaris Ko yang terus terdiam. Sekretaris Ko dengan sigap menangkap gantungan bajut tersebut kembali ke dalam almari.

“kau... Bagaimana kau bisa mengenakan makeup yang berbau seperti ludah? Menjijikkan...” ucap Hong Bin dengan wajah nyinyir.



Hong Bin duduk termenung sendirian dengan kesal, dia heran kenapa hidungnya sangat sensitif beberapa hari ini?!


****
Sekretaris Ko terkantuk – kantuk ketika berjaga didepan pintu rapat. Dia mencoba menahan mulutnya agar tak menguap, namun sangat sulit.

Tutup mulutmu, Kampret!” bentak Hong Bin dari ruang rapat. Sekretaris Ko segera tersadar dan kembali menegakkan tubuhnya.


“Penjualan turun karena kami mengubah Super Cape ke Super Collar. Jadi, kau ingin mengubahnya kembali ke Super Cape? Ubah kembali. Ubah kembali?” tanya Hong Bin pada dua orang bawahan yang sekarang duduk dilantai dengan ketakutan.

Hong Bin meraih laptop lalu meleparkannya ke arah kedua karyawannya tersebut. Yap, lemparan Hong Bin tepat sasaran. Dia pun bersorak kegirangan, “Yah, Strike.”




Diluar, Sekretaris Ko menghubungi tim layanan setelah mendengar keributan dalam ruang rapat.

“Laptop Mac di ruang presentasi hancur, dan yang lain akan pecah segera.  Banyak kursi akan rusak, jadi tolong pesan lagi. Akan ada kerusakan pada dinding dan lantai jadi persiapkan untuk konstruksi.”


Hong Bin ngedumel sendiri karena dia telah menyetujui perubahan Super Cape menjadi Super collar. Dia memberikan kenaikan gaji pada Lee Joo Hoo sebanyak 250 persen. Hong Bin menatap tajam seorang karyawan yang wajahnya sudah begitu miris, kau adalah orang yang ingin mengubahnya ke Super Collar, kan?

“aku benci penyanyi yang tidak bisa bernyanyi, teknisi yang tidak tahu teknologi. orang-orang pintar tanpa kecerdasan. dan pengembang game yang tidak bisa mengembangkan permainan. Berpikir tentang mereka berjalan di jalan-jalan diaspal dengan uang pajakku.” Geram Hong Bin.




Hong Bin menutup wajahnya karena bola matanya memanas, dia menyuruh keduanya untuk segera memberika surat pengunduran diri sebelum dia akan menjadikan mereka sebagai bola bowling. Hong Bin pun berangan seolah akan melemparkan bola bowling, dan Strike!!

Hong Bin meninggalkan keduanya yang sudah pasrah.



Selepas kepergian Hong Bin, salah seorang diantara mengintip dari pintu. Keduanya merebahkan tubuh dilantai dengan wajah babak belur, apa mereka harus pergi ke rumah sakit? Akankah nanti Ketua mengunjungi mereka?

Keduanya menangis karena harus mengundurkan diri dari perusahaan.

Kau sialan Joo Hong Bin!” teriak keduanya.



****
Hong Bin duduk dalam mobil dengan wajah muram, dia bertanya apakah sopirnya dan Sekretaris Ko tinggal serumah? kau berbagi tempat tidur yang sama? Apakah kau pacaran?

Pertanyaan Hong Bin jelas membuat keduanya kebingungan.

“Semua dari gaya di dunia. mengapa kau berdua menggunakan gaya yang sama? Ubah gayamu, bajingan! Baunya seperti ludah! Bau, aku tidak bisa berada di mobil yang sama denganmu. Keluar!” perintah Hong Bin.

Sopirnya pun menepikan mobil, Hong Bin memilih untuk menyetir mobilnya sendiri.




Dalam perjalanan, Hong Bin mendengarkan berita mengenai sebuah keanehan. Dia tengah malam, seseorang menebangi pohon di sepanjang perumahan dan jalan – jalan kota. Anehnya, di antara pohon-pohon yang dipotong, beberapa dipotong secara vertikal bukan horizontal. Lebih buruknya lagi bukan pertama kalinya hal ini terjadi, Sekitar dua minggu lalu, hal yang sama telah terjadi. Kebetulan saat itu hujan turun dan hujan hari ini juga. Polisi menduga bahwa ini adalah perbuatan orang sakit jiwa.

Hong Bin menganggap lalu dan berdecak aneh mendengar berita tersebut.


****
Seorang wanita berusaha keras mencegah seorang paman untuk tak masuk ke dalam rumahnya. Paman itu memaksa, dia tahu kalau Wanita tadi telah tinggal bersama dengan pria dalam rumah. Dia tak bisa membiarkan hal tersebut, dia tak mau melihat hal – hal menjijikkan.

Son Se Dong tetap mengelak meskipun ternyata tuduhan Paman tadi memanglah benar. Lima orang pria keluar melalui jendela untuk bersembunyi. Tapi sayangnya, sudah berhasil kabur malah sepatu mereka tertinggal didalam rumah Se Dong.

Diluar Se Dong menangis menerima tuduhan dari si Paman.




Salah seorang diantara mencoba masuk kembali untuk mengambil sepatu, tapi dia malah terjatuh dan menimbulkan keributan. Paman yang mencengarnya tak perduli lagi, dia menerobos masuk namun beruntung sudah tak ada seorang pun dalam kamar Se Dong.

“kau lihat, Pak? Tidak ada apa-apa di sini.”

Paman mancari – cari disetiap sudut rumah Se Dong dan menilik ke arah jendela yang sedari tadi Se Dong perhatikan tapi tak ada yang bisa ia temuan.





Pintu lemari terbuka, Se Dong melihat ada seorang disana. perlahan, dengan menggunakan kakinya Se Dong kembali menutup pintu lemari tersebut.

“Se Dong, Ini bukan berarti aku tidak mempercayaimu. Orang-orang yang dulu tinggal di sini. Mereka berkelahi dan merusak barang-barang. aku tidak bisa membiarkan itu.” Ucap Paman lalu pergi.



Se Dong kembali mengecek apakah Paman sudah benar – benar pergi, ia pun membuka lemari tempat persembunyian temannya. Namun naas, tubuhnya tak bisa di keluarkan karena terhalang oleh wastafel. Se Dong menarik sekuat tenaga tapi masih belum bisa mengeluarkannya juga. Sampai akhirnya Se Dong memanggil temannya yang lain, mereka masih bersembunyi di dekat jendela.

Mereka rame – rame menarik tubuh pria yang bersembunyi di almari.




Tanpa mereka sadari, seseorang kembali menuju ke rumah Se Dong dan menatap mereka dengan senyum kemenangan. Se Dong terkejut melihat Paman tadi kembali ke rumahnya.


4 Responses to "Sinopsis Iron Man Episode 1 – 1"

  1. Yeeeeeee...dsni trnya d rmh mbak puji Iron Man nya....gomawo
    LDW dsni bikin ngakak y(apa awal eps aja y) mski d sama² perfect d drama sblumx tp ini kocak banget y...hehehee gomawo mbak puji

    ReplyDelete
  2. masih teringat sma aktingnya lee dong wook di king hotel.... aduh kenpa lngsung ada drama bru sih... kecepatan.... hehehe jd ngatur yeh.... smoga drama nya tak mengecewakan... semangat trus nulis sinopsisnya yah......

    ReplyDelete
  3. Hahahaha lucu ne drama๐Ÿ˜

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^