Preview Night Watchman’s Journal Episode 17

Preview Night Watchman’s Journal Episode 17

Seorang menunjuk – nunjuk Ho Jo, dia menuduh Ho Jo yang telah memukul para wanita. Dia pun kemudian ditangkap oleh petugas.

Wolmae, Hong Cho Hee (Gadis Centil) dan Pemilik Penginapan melihat Ho Jo yang dibawa oleh petugas dengan senang.




Sang Heon mengatakan kalau dia sudah saatnya untuk bertindak. Namun Do Ha melarangnya, dia tak memperbolehkan Sang Heon berurusan dengan hantu.





Sa Gong yang sepertinya mendengar percakapan Sang Heon yang akan ikut dalam pemburuan hantu, dia akhirnya muncul. Dia menawarkan diri untuk menjadi bagian dari Penjaga malam.




Rin berencana untuk menyingkirkan Sadam kalau mereka ingin memperbaiki segalanya. Do Ha merasa akan sulit kalau harus mendekati Sa Dam.

Rin memegangi kepalanya kesakitan (sepertinya ini siasat agar Sadam mengira kalau Hantu Tragedi masih ada dalam tubuhnya)




Rin berkata kalau dia ada rencana.




Rin habis bertemu dengan Sadam. Sadam seolah tengah melakukan sesuatu pada Rin, Rin pun memegangi kepalanya kesakitan.

“Apa kau sudah memutuskan untuk mengikutiku?” tanya Sadam.

Seseorang: “Pasti sulit untuk mendapatkan orang ini.”




Raja Kisan tengah bermain – main dengan para gadis seperti biasanya.

Rin pada Sadam: “Apa yang kau lakukan dengan seorang pemabuk sepertinya?”



Sadam bertemu dengan Sang Heon namun tampaknya Sang Heon memiliki dendam tersendiri pada Sadam. Dia menyuruh Sadam untuk menyingkirkan tangan kotornya.




Rin mengarahkan pedangnya pada Sadam. Sadam menyadari kalau dia telah ditipu oleh Rin.


My Little Hobbie

Jadi, menurutku di episode berikutnya Rin akan berpura – pura masih dalam kendali Hantu Tragedi. Dia akan melakukan itu demi mendapatkan informasi mungkin.

Diepisode 15 & 16 sudah sangat jelas kalan Rang Yi ini emang Ratu Min deh. Sepertinya ga salah lagi, dan masih menunggu konfirmasi untuk Youn Hanya Yun Wol apa bukan.

Sudah memasuki episode 16, kalau memang sampai 20 episode maka tinggal 4 tapi ada juga sumber yang menulis kalau drama ini 24 episode. Tamatnya drama ini, aku akan berlanjut untuk merecap drama Tomorrow Cantabile. Jadi tetap stay and tunggu terus update –an Admin gaje ini yah. Hehe. Admin yang ga bisa kasih komentar yang bener, kekeke. Heran yah, setiap kasih komentar judulnya bukan lagi komentar tapi curhatan. 

0 Response to "Preview Night Watchman’s Journal Episode 17"

Post a Comment

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^