Joo Sang Wook Konfirmasi Bintangi Drama 'Birth of a Beauty'


Joo Sang Wook telah dikonfirmasi untuk membintangi drama SBS akhir pekan 'Birth of a Beauty'! 

Joo Sang Wook akan berperan sebagai seorang pewaris SJ Group, Han Tae Hee yang merasakan pedihnya patah hati. Ia berbagi, "Segera setelah saya menerima skenario, Saya tertarik dengan alur cerita dan karakter yang unik. Saya menanti untuk menunjukkan berbagai sisi dari karakter Han Tae Hee. Saya akan melakukan yang terbaik untuk bisa memberikan kontribusi dalam produksi drama ini. Semoga drama ini mampu membuat banyak ketertarikan. "


'Birth of a Beauty' adalah karya PD Lee Chang Min yang juga memroduseri drama 'Giant' dan 'Midas' serta naskah akan ditulis oleh penulis Yoon Young Mi. Drama ini menggambarkan kisah seorang wanita yang membuat perubahan besar setelah menjalani operasi plastik dan menurunkan berat badan. Drama ini akan tayang menggantikan 'Endless Love' pada bulan November!

Sepertinya akan menarik sekali drama ini, mengangkat kisah yang benar - benar nyata di Korea Selatan. Tentang perubahan seorang wanita karena Operasi Plastik, meskipun sudah lazimnya disana tapi aku kira bagi kita - kita bikin penasaran kan? Betapa dasyatnya pisau disana, mampu mengubah si itik buruk rupa menjadi si cantik jelita.
Kalau kata orang sana sih, Beauty is pain. Adakah yang menanti drama ini juga?

Mau dapet update-an SINOPSIS? Kalian bisa LIKE FANPAGE: My Little Hobbie maupun FOLLOW TWITTER: @Puji_Maccaron

2 Responses to "Joo Sang Wook Konfirmasi Bintangi Drama 'Birth of a Beauty'"

  1. Masih lama yah... Berharap ada yg buat sinopnya lah minimal spoiler/recap gtu... Hehehe... Btw, sinop love onnya ud smpi brp episod ya n episod 8 yg buat sapa ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo drama bagus mah selalu ada yang buat sinop kok mba. jadi tenang aja... :)

      Delete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^