Sinopsis Trot Lovers Episode 11 – 1


Chun Hee berlari mengejar mobil ambulance yang akan melaju, dia memohon agar diijinkan ikut tapi Soo In tak memperdulikan Chun Hee yang memohon. Ambulance pun melaju hingga Chun Hee mengejarnya namun percuma, Chun Hee terduduk lemas karena khawatir.




Soo In menangis sembari membasuh tangannya yang penuh darah, dia ketakutan dan meyakinkan dirinya. Dia sama sekali tak berniat berbuat seperti itu pada Joon Hyun, Soo In hanya ingin melukai Chun Hee.

Soo In terkesiap. Saat ia memotong tali pengikat lampu panggung, Joon Hyun datang kesana dan melihat dirinya yang tengah memotong tali tersebut.

“Dia melihatku. Kita bertatapan mata.” Kejut Soo In. Dia terduduk, tak tahu apa yang harus ia lakukan.




Chun Hee menuju ke Rumah Sakit untuk mengetahui keadaan Joon Hyun, dia ia ternyata tengah menjalani operasi. Chun Hee khawatir dengan kondisi Joon Hyun, matanya sudah berlinang.

“Jang Joon Hyun. Apa kau mendengar suaraku? Aku akan berada disini, jadi jangan takut dan jalanilah  operasi dengan baik.” Ucap Chun Hee.

Soo In yang kembali dari toilet melihat Chun Hee tengah berjongkok di depan ruang operasi Joon Hyun, dia pun segera bersembunyi di balik tembok.




***

Direktur Wang melaporkan mengenai kecelakaan Joon Hyun yang sekarang kondisinya buruk. Untungnya Soo In memberikan pertolongan pertama hingga Joon Hyun bisa melewati masa kritis. Joo Hee terkejut, putrinya ada disana? apa yang ia lakukan? Apa dia baik – baik saja?

Direktur Wang menenangkan karena memang Soo In tak terluka tapi ada sesuatu yang ia temukan dari CCTV. Dia pun menunjukkan video dimana Soo In memotong tali pengikat untuk mencelakai Chun Hee.



***
Chun Hee yang mencoba masuk ke ruang rawat Joon Hyun di halangi oleh para bodyguard sedangkan di dalam, Soo In telah menerima kabar baik kalau Joon Hyun akan segera sadar. Semua berkat pertolongan pertama yang diberikan oleh Soo In.

Berita mengenai skandal sex Joon Hyun telah menyebar namun di TV lainnya malah menyiarkan mengenai Joon Hyun yang dilarikan ke rumah sakit karena luka parah. Joon Hyun dilaporkan melompat kebawah panggung guna menyelamatkan Soo In. Beritanya memang sangat kontras berlawanan dengan kenyataan yang sebenarnya.

Seorang suster mengantarkan beberapa parsel yang ditujukan untuk Joon Hyun dari para fansnya. Suster menyarankan agar Soo In tetap berada di sisi Joon Hyun karena Joon Hyun pasti akan segera sadar untuk Nona Soo In.

Namun Soo In yang tahu bahwa Joon Hyun tak menyelamatkannya, dia hanya mengucapkan terimakasih dengan lirih.




Chun Hee yang tak bisa masuk menemui Joon Hyun hanya bisa mendoakannya. Dia memohon agar Joon Hyun kembali segera sadar.


Soo In tersadar dari tidur lelapnya dan sekarang Joon Hyun sudah tak ada di ranjang. Soo In terkejut saat menyadari Joon Hyun sudah ada disampingnya dengan tatapan penuh kebencian. “Kenapa kau melakukan itu? Aku tanya kenapa kau melakukannya?!”

Soo In berlutut dihadapan Joon Hyun, memohon agar ia tak membocorkan masalah ini. Dia janji kejadian seperti ini tak akan terulang kembali. Dia hanya membenci Chun Hee dan tak berniat melukai Joon Hyun. Soo In memohon dengan sangat karena kalau masalah ini sampai bocor maka kariernya akan berakhir.



Soo In tersadar dari mimpinya dan mendapati Joon Hyun masih belum sadarkan diri.


Joo Hee menemui putrinya dan memberitahukan kalau dirinya telah mengetahui semua kronologinya yang dibawa Direktur Wang. Soo In terkejut, dia mulai panik lagi. Dia bingung apa yang harus ia lakukan kalau seandainya Joon Hyun bangun dan menuturkan segalanya? Karier musik dan menyanyinya akan berantakan. Apa dia harus menyerahkan diri ke polisi?

“Park Soo In, air sudah tumpah. Untungnya, situasi Soo In tidaklah terlalu buruk. Direktur Eksekutif Wang sudah mengurus CCTV-nya. Kami memalsukannya sehingga media akan berpikir Jang Joon Hyeon terluka untuk menyelamatkan Park Soo In, orang yang dia cintai, jadi kau hanya perlu menjaga mulutmu.” Jelas Joo Hee.

Kalau untuk masalah Joon Hyun, Joo Hee akan mengancamnya menggunakan skandal antara Chun Hee dan Direktur Pyo. Oleh karena itu, Joon Hyun tak akan berani membeberkannya. Soo In menangis dalam pelukan Joo Hee, mungkin terharu karena ibunya sudah berbuat sejauh itu untuk membantunya.



Chul Man dan Yoo Shik datang ke rumah sakit untuk membantu Chun Hee menemui Joon Hyun. Mereka mencoba mengalihkan perhatian bodyguard dan Chun Hee pun berhasil menyelinap masuk.


Chun Hee tak kuat menyaksikan kondisi Joon Hyun yang masih belum sadarkan diri. Ia mengusap pipi Joon Hyun penuh kasih sayang, memohon padanya agar segera sadar. Menagih janji Joon Hyun yang akan membuatnya tersenyum sehari sekali.

Chun Hee mengusap wajah Joon Hyun dengan penuh kasih sayang.


Perlakuan lembut Chun Hee inilah yang membuat otak Joon Hyun terangsang dan mulai membawanya kedalam mimpi. Dia tengah menyanyikan sebuah lagu untuk seorang gadis namun dalam mimpinya, Joon Hyun sama sekali tak bisa melihat wajah sang gadis. Tapi dengan jelas kita tahu kalau dia adalah Chun Hee.


Chun Hee ketahuan menyelinap hingga bodyguard menyeret Chun Hee yang memberontak. Soo In yang mengantarkan ibunya pun melihat kejadian itu, lagi – lagi ia bersembunyi menghindari Chun Hee.



“Maafkan aku oppa, ini semua karena Chun Hee.” Keluh Soo In pada Joon Hyun. Perlahan Joon Hyun membuka matanya, ia telah sadar. Soo In segera memberondong Joon Hyun dengan perminta maaf, hari itu....

“Para wartawan... Kemana para wartawannya pergi? Si gadis medali gila, Dimana gadis itu sekarang? Karena gadis itu, aku mendapat pukulan di kepala. Menyebalkan sekali.” Keluh Joon Hyun seraya memegang kepalanya yang pening. Dia teringat dengan masalah skandalnya, Joon Hyun pun menyuruh Soo In mengambilkan koran.

“28 Juli? Ini hari ini, 'kan?” Joon Hyun bingung. “Hari ini tanggal 28 Juli?!” kejutnya.



Soo In dan Joo Hee mengetahui fakta kalau Joon Hyun mengalami retrograde amnesia dimana Joon Hyun tak mengingat beberapa memori untuk waktu tertentu. Joo Hee merasa ini adalah sebuah keuntungan, yang penting Soo In jangan sampai memicu ingatannya.

Soo In tak yakin, ada internet, Seol Tae Song dan Choi Chun Hee yang tak akan tinggal diam. Tapi Joo Hee cukup percaya diri untuk menahan hal ini beberapa saat. Dia telah mengupayakan untuk menutup artikel internet yang menyangkut Joon Hyun. Kalau Choi Chun Hee maka dia akan segera merilis skandal Chun Hee bersama anggota kongres, maka semua orang tak akan ada yang mempercayai Chun Hee lagi.



Chun Hee mencoba menerobos masuk ke kamar rawat Joon Hyun namun dihadang. Soo In keluar hingga Chun Hee memohon padanya agar diizinkan masuk tapi Soo In tetap tak mengizinkan. Chun Hee mendorong masuk hanya untuk menatap wajah Joon Hyun tapi malah Soo In yang terdorong pun jatuh. Tepat saat itu wartawan datang melihat kejadian ini.

Joon Hyun terkejut saat Soo In terduduk dilantai, dia segera membantu Soo In dan memarahi Chun Hee yang bersikap kasar dengan sebutan Gadis Medali gila. Chun Hee terpaku, dia ini Choi Chun Hee.

“Aku tidak ingin tahu namamu. Pergilah sekarang juga. Aku tidak ingin melihatmu.”

“Kau tidak ingat hubungan kita? Kita saling menyukai.” ucap Chun Hee meraih tangan Joon Hyun.

“Hey, apa kau gila? Orang yang kusukai adalah Soo In.” Bisik Joon Hyun. “Kau Gadis Medali Gila, jadi bisakah kau pergi dari hadapanku?!”




Chun Hee pun di seret paksa, kasihan disaat seperti ini para reporter masih sibuk memotret sana sini. Geun Woo yang datang segera melepaskan Chun Hee dari seretan para bodyguard.


Chun Hee menceritakan ke – galauan hatinya pada Geun Woo. Dia tak habis pikir kenapa Joon Hyun bersikap begitu aneh padanya. Geun Woo menenangkan kalau Joon Hyun bersikap seperti tadi karena efek kecelakaan.

Chun Hee tetap tak bisa menerima alasan itu. Meskipun kecelakaan tapi kenapa Joon Hyun tak mengingatnya?


Ayah Chun Hee, Myung Sik sekarang bekerja sebagai kuli bangunan. Dia menyipitkan mata ketika melihat berita buruk yang ditujukan untuk putrinya. “Jatuh yang tidak pernah berakhir, Pengganggu hubungan asmara, Penyanyi Trot Pendatang Baru, Choi Chun Hee!”



Joon Hyun masih mengkhawatirkan kondisi Soo In tapi entah kenapa ketika ia memikirkan Gadis Medali membuat hatinya berdebar kencang.

Seorang pasien rumah sakit berlari kecil menghampiri keduanya, dia fansnya. Soo In segera meraih kertas yang diberikan oleh gadis itu tapi rupanya bukan Soo In yang gadis itu maksud. Dia fans Jang Joon Hyun dan mengaku kalau dia menyukai lagu Joon Hyun yang Remember Me.

“Remember Me?” Joon Hyun bingung. Lagu ini dinyanyikan setelah pertemuan Joon Hyun dengan Chun Hee. Jadi Joon Hyun pasti lupa.


Sekarang Tae Song berkunjung untuk menemui Joon Hyun, dia mengomeli Tae Song yang mematikan ponselnya disaat seperti ini. Tapi dia penasaran, Apa Tae Song tahu lagu Remember Me?

Tae Song meminta maaf karena dia telah meng – upload video Joon Hyun tanpa persetujuan. Tapi akhir – akhir ini video tersebut memperoleh banyak respon sehingga Joon Hyun kembali populer.

“Apa aku pernah jatuh sebelumnya?”

Tae Song berniat menjelaskan namun kata – kata Tae Song segera dipotong Soo In yang memintanya mengambilkan sprei.




Soo In mencegat Tae Song yang habis pergi, dia memberitahukan kalau Joon Hyun mengalami retograde amnesia. Tae Song terkejut, berarti Joon Hyun tak mengingat segalanya?

“Kurasa dia hanya ingat sampai dengan skandalnya di hotel dengan wanita. Jadi, Jadi kau akan terus merahasiakan soal jatuhnya dia, 'kan? Benar, kan? Kau ingat orang yang mengkhianatinya? Bukankah itu kau? Oppa Tae Song? Jika kau membuatnya mengingat semua memori itu, kurasa itu hal yang kejam, Oppa.” Jelas Soo In mengancam.

Tae Song merasa ucapan Soo In ada benarnya juga. Soo In menambahkan kalau Tae Song juga tak boleh mengatakannya pada Chun Hee. Tae Song akan menolak namun sekali lagi Soo In memperingatkan kalau Chun Hee sedang tersandung skandal. Kalau ingatan Joon Hyun kembali maka dia akan mengorbankan segalanya untuk Chun Hee. Tae Song Oppa. Apa kau akan memasukkan Oppa Joon Hyun ke dalam situasi sulit lagi?


***
Joo Hee yang tengah menelfon Reporter Park dikejutkan oleh kehadiran Ayah Chun Hee, Myung Sik. Keduanya duduk bersama di cafe, Joo Hee terkejut mendengar kalau Chun Hee adalah putri Myung Suk. Dunia memang terasa amat kecil.

“Aku juga tidak tahu kalau Chun Hee bekerja denganmu. Oh, Presdir Jo Hee Mun baik-baik saja, 'kan?”

Joo Hee mengatakan kalau Presdir dalam keadaan baik dan telah memberikan jabatan untuk putranya. Joo Hee membahas mengenai Song Joo yang terkena tabrak lari setelah keluar dari RS. Myung Sik berkata kalau Song Joo (istrinya, ibu Chun Hee) mengalami waktu sulit karena tak bisa bernyanyi. Dia berjanji akan menemukan pelaku tabrak lari sebelum ia mati.


Joo Hee tampak memikirkan sesuatu setelah mendengar ucapan Myung Sik.

“Kelihatannya Chun Hee lelah akhir-akhir ini karena dia sibuk dengan beberapa skandal aneh. Apa itu sangat serius?”

“Itu semua hanya rumor palsu. Kau tahu bagaimana industri ini. Jika kau mendapat perhatian, semua orang iri padamu. Itu akan segera berlalu.”

Myung Sik cukup lega setelah berbicara pada Joo Hee, dia meminta pada Joo Hee agar menjaga putrinya. Joo Hee pun berjanji karena Chun Hee adalah anak Myung Sik.

Di ruangannya, Joo Hee pusing memikirkan apa yang akan terjadi kalau seandainya Myung Sik bisa bertemu dengan Presdir Jo Hee Moon.

Direktur Wang datang untuk memberitahukan bahwa konser Chun Hee dibatalkan setelah adanya skandal Chun Hee. Tapi Joo Hee tak mau hanya segitu saja, dia ingin menjatuhkan Chun Hee sampai dia tak bisa bangkit lagi. Dia menyuruh Direktur Wang untuk merilis skandal Chun Hee dengan kongres Pyo.


Geun Woo menemui Soo In untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi saat kecelakaan terjadi. Soo In beralasan bahwa ia berencana untuk datang menemui Joon Hyun di panggung tapi set panggungnya terjatuh.

“Apa itu saja? Aku melihat berita di internet. Jang Joong Hyeon terluka saat mencoba menyelamatkanmu dan dikatakan bahwa kalian berkencan. Apa yang mereka bicarakan?” tanya Geun Woo.

Soo In kehabisan alasan, dia bingung apa yang akan ia katakan. Hingga akhirnya Geun Woo berkata kalau bagaimanapun dia telah menyimpulkannya sendiri.

“Itu adalah kesempatan untukku. Aku ingin terus bernyanyi. Jika aku ingin keluar dari insiden menyetir sambil mabuk itu, tidak ada pilihan selain memanfaatkan situasi ini. Kau mungkin tidak akan bisa memahamiku.” Jelas Soo In dengan penuh kebohongan.



****Sinopsis Trot Lovers Episode 11 – 2****



2 Responses to "Sinopsis Trot Lovers Episode 11 – 1"

  1. Pake amnesia segala kaya sinetron indonesia aja ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ !!

    ReplyDelete
  2. Haduh,ngeselin banget si Soo In -_-

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^