Sinopsis Love Myself or You Episode 5 – 2

Love Myself or You Episode 5 – 2


Pada akhirnya, Du Kai Qi menemani Bao Zhu untuk minum. Menemani temannya yang tengah dirundung kesedihan. Meskipun dengan gaya Kai Qi yang cuek dan bahkan dia mengatakan pada Bao Zhu kalau dirinya tak akan bertanya masalah apa yang menimpa Bao Zhu, dia hanya menemaninya sebagai seorang teman.

Tapi karena Bao Zhu tahu betul sifat Kai Qi yang cuek – cuek peduli makannya dia juga tak mempermasalahkannya.




Mabuk berat, Kai Qi baru ingat kalau dia belum menjemput  Xiao Yi di sekolah. Dia bergegas menuju ke mobilnya dan ada Ah Jie yang juga berniat menemui Kai Qi.

Bao Zhu yang sempoyongan karena mabuk menubruk Kai Qi yang berhadapan dengan Ah Jie hingga Kai Qi jatuh dalam pelukan Ah Jie dan terhimpit pula oleh Bao Zhu. Bao Zhu yang mabuk malah menuduh Kai Qi telah memiliki kekasih.

Kai Qi menarik wajah Ah Jie, dia menyuruh Bao Zhu untuk lebih jelas melihatnya. “Dia karyawan magang.”
“Toko Oden sudah ada karyawan magang? Oh, baguslah.” Ucap Bao Zhu tak nyambung.



Setelah mengantarkan Bao Zhu, keduanya menuju rumah Ah Jie karena Xiao Yi sudah di jemput oleh seorang bibi tetangga. Kai Qi memuji kemampuan sosialisasi Ah Jie tapi dia meminta sekali lagi agar Ah Jie jangan melakukannya. Kalau dia mendapatkan perlakuan baik malah tak merasa nyaman dan hanya terbebani.

Ah Jie mencoba menjelaskan pada Kai Qi agar dia bisa bersikap terbuka. Setidaknya kalau pun dia menyendiri tapi bisa bahagia, bersyukur dan tak tertekan.

Kai Qi mengakui kalau Ah Jie memang benar – benar telah mengubah misinya, tapi Kai Qi menegaskan kalau dirinya tak tertekan sama sekali. Dia menyuruh Ah Jie mengurusi masalahnya sendiri.


Kai Qi tampak sedih namun mencoba menutupinya dari Xiao Yi. Dan meminta maaf karena tak bisa menjemput Xiao Yi di sekolah.
***



Keesokan paginya, Le Xuan mengumumkan kalau dirinya akan mengembalikan keadilan atas Kai Qi karena di kompetisi sebelumnya dia menang karena kecurangan. Semua orang menanggapinya dengan malas, bahkan Da Zhi menyindir kalau saja jurinya Young Qian maka akan percuma karena hasilnya juga akan sama.

Namun bukan itu cara Le Xuan, dia memutuskan untuk andil dalam acara Taiwan mencari bintang. Sebagai konsekuensi kalau dirinya kalah maka ia akan keluar dari restoran.


Le Xuan menunjuk Young Qin sebagai rekannya dalam perlombaan. Young Qian jelas menolak mentah – mentah. Kenapa dia harus membuktikan dirinya sendiri?

Dengan lantang Le Xuan mengungkapkan rahasia Young Qian yang menyukai Kai Qi dan mencoba berbuat licik hingga menjadikan kerugian untuknya. Young Qin berbisik kesal karena itu sangat memalukan tapi Le Xuan malah tersenyum, kalau memalukan maka dia harus menunjukkan kemampuannya.



Le Xuan sekarang bersikap lebih baik pada Kai Qi, saat di dapur pun Kai Qi memuji keputusan Le Xuan namun dia tak akan mengakui kemampuannya. Le Xuan menyuruh Kai Qi jangan memanggilnya vas bunga lagi kalau dia berhasil memenangkankan kompetisi.

Kai Qi sendiri tak menjanjikan tapi dia akan mempertimbangkannya. Mereka pun sama – sama tersenyum.




Figaro tutup, suara Xiao Li terdengar nyaring hingga membuat tiga pria yang bekerja di Figaro bergidik ngeri. Mereka segera menyingkir ketika Xiao Li dengan senyum riangnya membawa kue tart.




Mereka bertiga merasa ketakutan karena Xiao Li pernah menyatakan cinta dengan ganasnya pada mereka. Trauma.

Tapi bukan mereka bertiga tujuan Xiao Li, hari ini dia akan menyatakannya pada Ah Jie yang sekarang berada di ruang ganti. Suara derapan sepatu terdengar, Xiao Li memberikan aba – aba agar Linda mematikan lampu.



Ah Jie yang berada di ruang ganti tak bisa bernafas karena phobia akan gelap. Seolah kembali melihat sang peri kecilnya, Kai Qi kembali menolong Ah Jie dengan senter yang ia bawa. Dia tadinya kembali ke ruang ganti karena dompet ketinggalan.

Dan saat dia mengambil dompet tersebut, terdengar suara berisik dari ruang ganti makannya dia melihat siapa orang tersebut. Karena begitu ketakutan, Ah Jie memeluk kaki Kai Qi hingga Kai Qi pun terjatuh menindih tubuh Ah Jie.



Xiao Li menanti kehadiran Ah Jie yang tak kunjung turun memutuskan untuk menuju ruang ganti, dia berteriak menggemparkan saat melihat posisi Kai Qi dan Ah Jie yang tak layak tayang itu.


Yang lain menyusul dan tentu Da Zhi kesel banget pas liat mereka berdua tengah berpelukan apalagi saat Kai Qi mencoba berdiri dan Ah Jie menarik Kai Qi lagi. dia terus terpejam tanpa kata, ketakutan.

“Jadi kalian benar-benar bersama?” tanya Bao Zhu.



Kai Qi menberontak melepaskan diri.

“Lin Bao Zhu, apa katamu tadi? Apa maksudmu kita bersama-sama? Dengan dia? Karyawan magang yang banci ini takut gelap, terlalu banyak bicara, dan berpura-pura menjadi orang baik. Apa bagusnya bersama dia?  Apa dia pantas menyerah pada gaya hidup mandiriku?” kata Kai Qi sadis.

Ah Jie menatap Kai Qi dengan sedih.

“Apa aku mengatakan sesuatu yang salah? Jika kamu pikir aku salah, bantah saja argumenku.” Bentaknya.


Semua orang terdiam mendengar omelan Kai Qi yang tanpa ampun itu, dia pergi dengan diikuti yang lain.
Jelas Ah Jie malu, dia meminta maaf dan menutup tirai ruang ganti.
***



Ah Jie kembali berpapasan dengan Kai Qi yang telah menjemput Xiao Yi, Kai Qi lebih dingin dari biasanya. Ah Jie bertanya apakah Kai Qi akan mencoba memaksa orang lain seolah tak mengenalnya? Kai Qi menyuruh Ah Jie untuk menganggapnya sebagai orang asing saja.

“Kamu tidak bisa jadi orang asing untuk orang lain hanya karena kamu menginginkannya. Kita makan bersama, berbicara bersama dan pergi ke pantai bersama. Apa menurutmu ini yang membuat kita asing? Juga,aku sudah berusaha dan aku berharap kamu bisa percaya padaku.”

“Itu keinginanmu. Tidak ada hubungannya denganku. Aku sudah mengatakannya lebih dari sekali. Aku suka sendiri. Aku tidak ingin membalasnya, seperti yang kamu katakan.” Jawab Kai Qi.



Xiao Yi yang kebingungan melihat dua orang dewasa yang kekanakan ini pun bertanya apa mereka bertengkar? Xiao Yi meminta maaf pada Ah Jie atas nama bibinya.

“Xiao Yi, kamu anak yang baik. Bahkan anak kecil pun lebih tahu tentang bergaul dengan orang lain lebih dari kamu. Aku ingin menjaga jarak dari orang lain. Dimana letak kesalahanku?” tegas Kai Qi.

“Lalu, dimana letak kesalahanku karena tidak ingin menjadi orang asing? Ini membuatmu jadi keterlaluan mengatakan aku takut gelap, banci, terlalu banyak bicara, dan berpura-pura menjadi baik.”


Ah Jie menyuruh Kai Qi meminta maaf tapi Kai Qi malah pergi. Ah Jie menarik tangan Kai Qi, “Aku memberimu satu kesempatan terakhir. Meminta maaf padaku.”


*** Bersambung ke Love Myself or You Episode 6***

9 Responses to "Sinopsis Love Myself or You Episode 5 – 2 "

  1. Horeeeeeee.....akhirnyaaaa.....terimakasih......luv u.....kelanjutannya ya beib.....

    ReplyDelete
  2. Horeeee......hamsahamidaaaa....lanjut yaaaaaaa

    ReplyDelete
  3. Horeeee......hamsahamidaaaa....lanjut yaaaaaaa

    ReplyDelete
  4. Hip hip hura.....hip hip huraaaa.....kapan lanjutannya mbak ?

    ReplyDelete
  5. Alhamdulilah.....setelah sekian lama menunggu....... :D

    ReplyDelete
  6. Akhirnya... muncul jg sinopsisnya, TêrîMå KäSîH({}) ya... mudah2an episode selanjutnya ƍä> nunggu lama..(berharap.com) ┼┼e..┼┼e..┼┼e..┼┼e ..

    ReplyDelete
  7. Dtunggu lanjutan sinop.x saeng...
    tp klo bs g pake lama ya...hehehee...gomawo ^^
    Fighting!!!

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^