Sinopsis King of High School Life Conduct Episode 16 – 2

Sinopsis King of High School Life Conduct Episode 16 – 2
“Seperti yang selalu kubilang, Musim panas selalu datang setiap tahun, tapi musim panas 2014 hanya datang sekali. Ada banyak pertandingan, tapi apa?” tanya Pelatih.

“Pertandingan ini hanya terjadi sekali.” Jawab para atlit hoki SMA Poongjin.

“Ada banyak permainan, tapi apa?”

“Pertandingan ini hanya terjadi sekali.” Jawab mereka berbarengan lagi.

Pelatih sudah cukup bangga pada anak didiknya terlebih pada Si Bodoh Min Suk yang sudah bisa kembali.




Bola hoki dilepaskan, perebutan sengit kedua tim berjalan dengan alot. Bahkan skor terus berkejar – kejaran. Di 4 menit terakhir, Min Suk menerima operan bola dan tanpa buang kesempatan, ia pun menggiringnya menuju ke gawang. Dan mendapatkan GOL sebelum pertandingan berakhir dengan kemenangan untuk SMA Pongjin. Dengan skor 4 - 3 



Semua orang berangkulan dengan bahagianya, bukan hanya pemain saja tapi para penonton pun ikut bersorak. Min Suk yang terlempas sehabis mencetak skor sekarang tergeletak dengan bahagia. Namun entah kenapa, pandangan Min Suk tampak mengabur. Dia mencoba mengusap matanya namun tetap mengabur.

Min Suk meringis kesakitan meremas lengannya.



Soo Young yang terngah bersorak menyadari ada sesuatu yang salah dengan Min Suk. Sedangkan Min Suk meneteskan air mata, kemungkinan ini adalah pertandingat terakhir untuknya.


***
Otot rotator cuffnya benar-benar robek. Dia harus jalani operasi sendi buatan. Ini berbeda dari robek otot parsial sebelumnya. Dia tidak mungkin bisa bermain hoki sekarang. Dia belum siap ikut bertanding dulu.

Min Suk tersenyum miris mengingat pesan Dokter yang menyuruhnya untuk berhenti main hoki karena otot lengannya sudah tak bisa dipaksakan.


“Kau baik-baik saja?” tanya Soo Young yang tiba – tiba datang. Min Suk mengangguk membenarkan tapi giliran Soo Young yang tak percaya karena wajah Min Suk tak tampak baik. Min Suk serius dan merasa lebih baik. Dia sudah melakukannya sampai akhir dan mungkin kalau dia tak bertanding di final karena sakit maka ia akan menyesal. Min Suk berfikir kalau dia sekarang sudah bisa menyerah.

“Pacarku sangat keren. Aku jatuh cinta lagi padamu.” Ucap Soo Young saat memeluk Min Suk.

“Kau tidak tahu ya, aku ini MC?”

“MC? MC apanya? Bukannya WC ya?” ledek soo Young.

Min Suk kesal karena Soo Young tak bisa diajak bercanda. MC kan artinya makin charming. Soo Young heran dengan kelakuan anak sekarang yang suka menyingkat kata – kata padahal Raja Sejong sudah membuat kata – kata yang indah. Sebenarnya Soo Young malu tapi dia akan mencobanya. Eenm. JKNM. Giliran Min Suk yang kebingungan dengan maksud dari singkatan itu.

Jangan Khawatir, Nona Akan Membantumu.

Min Suk bergumam heran karena singkatannya yang sangat panjang. Tapi dia suka, dia pun mencium pipi Soo Young dengan manja.




Tepat saat itu, Duk Hwan dan Tae Suk datang. Mereka terkejut melihat keduanya yang tengah bermesraan hingga menutup mata. Tapi kok ya masih ngintip. Soo Young yang malu akhirnya pergi meninggalkan Min Suk bersama kedua sahabatnya itu.

“Kalian terus lakukan saja chupa chupa.” Ucap Tae Suk.




Duk Hwan mempraktekkan apa yang Min Suk lakukan pada Soo Young. Hhahaha. Min Suk pun kesal.

“Kau menyukainya?” tanya Duk Hwan.

“Astaga, aku selalu melakukannya Setiap waktu. Kali ini chup, chup, chup. Chupa, chupa.” Jelas Min Suk.

Mereka bertiga pun cekikikan sendiri membicarakan masalah chup chup chupa.


Tapi, apa yang Min Suk katakan tak se – tegar kenyataannya. Ia masih pergi ke lapangan hoki dengan menangis. Meskipun tangisan kecil tapi ia cukup sedih harus meninggalkan apa yang sedari dulu ia impikan.

“Rasanya terlalu menyakitkan, jadi aku tidak mau lakukan ini lagi. Aku Cuma Mau berterima kasih. Terima kasih banyak.” Ucap Min Suk. “Aku akan pergi.” Sapanya pada lapangan yang dari dulu ia datangi dan ia beradu di dalamnya.


DUA BULAN KEMUDIAN

Soo Young sepertinya tak memiliki perubahan yang besar, dan sekarang ia tengah memandu para junior untuk melakukan berbagai hal kecil yang dulu dilakukannya.


Direktur yang sekarang rupanya adalah Ketua Tim Kim, yah dia menjadi Direktur Kim dan Soo Young menjadi sekretarisnya. Direktur Kim mengatakan kalau dia akan mengundur jadwal – nya karena ia terserang maag.

“Maag-ku karena si bodoh itu. Bagaimana kabarnya?”

“Si bodoh penyebab maag? Min Suk?” tanya Soo Young yang dibenarkan oleh Direktur Kim. “Sekarang sedang masa ujian nya. Dia sedang sibuk belajar.”

Direktur Kim senang mendengar Min Suk rajin belajar, dia sedih karena beberapa hari tak di telfon oleh Si Palsu. Dia akan mentraktir Min Suk setelah ujian dengan kartu perusahaan.

“Dia sibuk.” Larang Soo Young.


Min Suk berteriak senang karena masa ujian telah berakhir, masa yang memenjarakan. Tae Suk dan Duk Hwan penasaran dengan rata – rata hasil ujian Min Suk. Min Suk tahu kedua temannya pasti sangat pensaran, dia mendapat rata – rata 56.

Duk Hwan dan Tae Suk berteriak riuh tapi kemudian terdiam, kalau dapat 56 tak jauh berbeda dengan mereka. Bukankah Min Suk sudah belajar dengan keras? Min Suk membenarkan. Tapi saat mengerjakan ia seolah menjawab nomor atas sampai bawah dengan nomor tiga. Tapi ini sangat berbeda karena dia mengerjakan sesuai dengan apa yang ia pikirkan (ga nyontek) dan ini sangat berbeda.

“Hei, Suamiku Oh. Jangan bilang Yoo Ah Jika rata-rata nilaiku 56. Aku mau bohong Pada unni popcornku Kalau aku dapat 80.” Ucap Min Suk pada Tae Suk.

Yoo Ah datang dan segera menanyakan hasil ujian Min Suk namun dengan percaya diri Min Suk mengatakan kalau nilainya bagus.



Min Suk menanti Soo Young yang tak kunjung datang, ia pun menghubunginya tapi Soo Young lagi super sibuk. Min Suk memilih menunggu dan bermain – main disana.



Soo Young yang baru selesai rapat terkejut melihat jam – nya, dia segera menghubungi Min Suk dan meminta maaf. Dia meminta maaf karena baru bisa menghubunginya. Dia mengajak Min Suk untuk makan tapi malah ditolak. Min Suk berbohong kalau ia lagi di Perpustakaan tapi nyatanya di tempat game.

Min Suk mengakhiri telfonnya tapi ponselnya kembali berdering.

“Hyung?”



Min Suk. Aku sudah memikirkan ini, dan Aku ingin kau dan Ayah datang ke Jerman. Pasti tidak mudah bagimu mulai belajar sekarang dan harus masuk ke universitas di Korea, Jurusan Olahraga dan sistem pendidikannya sangat bagus di sini. Jika kita hidup bersama Ayah pasti tidak akan kesepian lagi.” jelas Hyung Suk.

Ini membuat Min Suk cukup bimbang tapi sedikit menanganggap itu sebagai lelucon.


Soo Young datang dan menutup mata Min Suk. Tebak siapa?

“Mungkin Jung Soo Young, wanita modern yang keren?”

Soo Young menanyakan mengenai hasil ujian kemarin, dan Min Suk mengatakan kalau dia telah menaikkan nilainya hampir 20 poin. Soo Young percaya saja dan mengajak Min Suk untuk makan.

***Bersambung ke King High School Life Conduct Episode 16 – 3***
Hampir menuju akhir tapi malah aku buat jadi 3 part, waktu – nya agak ga ada. Jadi akan segera aku selesaikan nanti dan berharap besok aku sudah menyelesaikan episode 16 ini.

Suami Oh? Aku rasa Yoo Ah dan Oh Tae Suk sudah menjadi sepasang kekasih. Dan Min Suk Soo Young? Mereka akan mendapat kejutan besar di Episode terakhir, karena sampai ke pelaminan sih. Mianhae karena telat yah. Tapi harus tetep selesai dong.


Tetep tunggu aku ^_^

0 Response to "Sinopsis King of High School Life Conduct Episode 16 – 2"

Post a Comment

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^