PREVIEW The Night Watchman Episode 1



 “Pada suatu masa, Di jaman yang kacau, ketika manusia hidup bersama hantu. Berkat keinginan yang kuat dari manusia, kekacauan tersebut disegel Yang akhirnya membawa perdamaian dan kemakmuran pada dunia. Tapi tidak lama setelah itu, manusia dibutakan oleh keinginan mereka, lalu memanggil para hantu kembali. Dengan menghancurkan segel dan membanjiri dunia dengan hantu. Terjadi peperangan sengit antara orang yang tidak percaya adanya hantu Orang yang ingin memanfaatkan hantu, dan orang yang ingin menyegelnya kembali. Dan ada prajurit yang bertempur dengan gagah berani dalam perperangan ini. Kami memanggilnya Penjaga Malam.” – Narasi –


Seorang yang sangat misterius memberikan sebuah tongkat dengan ukiran ular setelah melakukan ritual.
*** The Night Watchman Episode 1 ***


Gisangun

Lee Rin

Lee Rin (Nantinya Jung Il Woo) adalah seorang anak kecil pada umumnya yang tak mengetahui ketidakseimbangan antara kekuatannya dengan kakaknya, Gisangun (nantinya akan menjadi Kim Heung Soo). Dia begitu menghormati kakaknya itu, namun orang – orang disekitar Lee Rin malah seolah mengucilkan Gisangun. Bahkan penjaga dan teman sepermainan Lee Rin pun berlaku tak baik padanya.




Sebuah hujan meteor yang tak terduga memporak – porandakan seluruh bangunan kerajaan. Bersamaan dengan itu, aroma mistis semakin meningkat di kerajaan tersebut.

Keberadaan Lee Rin tak diketahui karena begitu kisruhnya keadaan saat itu.


Pria misterius pembawa tongkat naga menancapkan tongkat tersebut atau lebih tepatnya menghentakkannya. Seketika arwah – arwah merangsak masuk ke istana. Hawa jahat sangat kentara disana.



Arwah jahat itu seolah memang ingin mengejar Lee Rin, bahkan mereka bisa masuk ke dalam tubuh penjaga. Penjaga itu seketika menyerang brutal.

Kasim Song yang menggendong Lee Rin untuk menyelamatkannya semakin panik.





Ketika keadaan mendesak Lee Rin karena Kasim Song telah berhasil dibunuh. Seorang pria dengan cadar menyelamatkannya.

Dan dilanjutkan dengan Raja sendiri yang turun tangan menolong putranya, namun belum sampai disitu. Arwah tersebut kembali menarik Rin dan mencekkiknya. Beruntung pria bercadar menolong Rin.



Semenjak kejadian tersebut, Lee Rin jadi sering berjalan saat tidur. Suatu malam bahkan dia masuk ke dalam kolam.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Penasaran? Sama keleus.. Makannya, Yuk kita menandi mba Diah Deedee merampungkan sinopsisnya dan berbagi untuk kita. Eeih, coba deh, 20 menit aja udah bagus apalagi satu jam coba. Ya kan??
Rating untuk episode awal ini adalah 10,9 % mengalahkan Trot Lovers yang sudah 14 episode dan Tempation. Awal yang baik? Berakhir dengan ending yang baik pula? Siapa yang tahu. Teteup stay yah sampai akhir.

***The Night Watchman Episode 1 – 1 ***
***The Night Watchman Episode 1 – 2 ***

Seolah mengenang kembali Who Are You yang pernah kutulis, Cuma berbeda era – nya saja. harus merasakan merindingnya malem – malem karena nonton hantu gentangan . O - OH!!


Tapi tenang aja, hantunya ga menakutkan kok Cuma musiknya yang bikin mencekam.

0 Response to "PREVIEW The Night Watchman Episode 1 "

Post a Comment

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^