PREVIEW High School: Love On Episode 6

PREVIEW High School: Love On Episode 6



“Dia akan menjualnya?” tanya Seul Bi. Dan tampak di pintu restoran Nenek Gong terdapat sebuat kertas bertuliskan sesuatu.





Nenek Gong melakukan CT Scan. Dokter mengatakan kalau perkembangan penyakit Nenek Gong lebih cepat dari yang diperkirakan.

Nenek Gong pun menangis mengusap foto Woo Hyun yang terdapat di ponselnya.


Tae Wook mengatakan dengan lantang di kelas kalau Seul Bi dan Woo Hyun berada di bawah pohon. (entah ini kiasan atau bukan)


Woo Hyun yang duduk sebangku pun berdiri, Pak Yoo menatap keduanya dengan kesal. Sepertinya dia mendapatkan hukuman.


Seul Bi dan Woo Hyun berada dalam ruangan gelap sambil melihat ponsel. Entah apa, tapi Woo Hyun begitu terkejut.



Seul Bi tampak sangat bahagia. Dia juga pulang dengan Woo Hyun bersama. Jadian? Kencan? Mereka bergandengan, di tangan Seul Bi pun menenteng boneka. Entah boneka baru atau boneka lamanya.



Gadis pelayan yang ayahnya dulu meminta uang itu, dia sekolah di sekolah yang sama dengan Woo Hyun dan Seul Bi. Dia memberitahukan kalau malaikat akan menjadi manusia ketika ia jatuh cinta.

Seul Bi terkejut, Dia jadi manusia karena dia jatuh cinta pada seseorang?


Ini sepertinya sepulang dari bersepeda deh, scene acak kali yah.

Woo Hyun berlari mengejar Seul Bi.

“Aku tak pernah menyesalinya.” Suara Seul Bi.


Seul Bi mengintip ke dalam sebuah ruang gelap.





Sunbae memberikan kitab baru untuk Seul Bi, yang daftar kematian itu. Sunbae memberitahukan kalau Seul Bi akan menjadi malaikat lagi seminggu setelah ia menandatangani ini (kitab?).

Seul Bi menyimpan kitabnya, dia memegang kitab itu. Tapi Woo Hyun yang ada disebelah Seul Bi melihatnya dengan aneh.




Seul Bi menatap kitabnya dengan gamang, dia meraba kitab itu. “kemudian aku bisa kembali.”

Unaired Scene: High School - Love On Episode 3
Scene ini selepas Sung Yeol dan Seul Bi menyelamatkan Woo Hyun. Di Episode 3, mereka tak melakukan perjalanan dan di skip langsung disaat ketiganya berpisah untuk pulang. Namun ternyata, mereka terlebih dulu pergi ke sebuah toko untuk makan ramen terlebih dulu.


Ketiganya makan mie di depan sebuah toko, Seul Bi yang belum terbiasa memakan ramennya tanpa meniup mie - nya. Seul Bi pun berteriak kepanasan dan Sung Yeol sigap memberikan air putih untuk Seul Bi.

"Kau memang manusia yang baik." puji Seul Bi.

"Makanlah pelan - pelan."

Woo Hyun iri dengan perhatian Sung Yeol pada Seul Bi, dia meminta air minumnya juga. Tapi Sung Yeol tak memberikannya, "bukankah kau telah minum banyak air (saat tenggelam)?"

Seul Bi memberikan minumannya untuk Woo Hyun, "Minumlah! Minumlah yang banyak." perintahnya dengan cute.

Sung Yeol pun dibuat tersenyum dengan sikap Seul Bi, Woo Hyun bertanya kenapa Sung Yeol terus - terusan tersenyum? Apa kau menyukaiku?

Sung Yeol kesal, apa kau mabuk?!


Seul Bi benar - benar jadi penengah, ia pun memuji Sung Yeol. Dia tampak lebih tampan saat tersenyum. Seul Bi menunjukkan senyumnya pada Sung yeol sambil menunjuk pipinya dengan jadi. smile~~~

Sung Yeol dengan kaku tersenyum ala kadarnya.

"Yah.. Ya betul. seperti itu." ucap Seul Bi.

My Little Hobbie:
Jelas banget, Seul Bi ga bakal jadi malaikat dulu. Dan kerja Sunbae sia - sia, kasian sunbae juga. jangan - jangan dia ikutan jadi manusia juga karena udah nolongin Seul Bi? Biar Sunbae makin kece kalo ikutan gabung sama Seul Bi.

Fix, nanti kayaknya pas Seul Bi membuka kitabnya. wajah orang yang pertama ia lihat, aku menebak. Nenek Gong.

7 Responses to "PREVIEW High School: Love On Episode 6"

  1. kenapa ya adegan makan ramen ini diskip di episode 3? Padahal kan kepingin liat Woo hyun cemburu...

    ReplyDelete
  2. aku bingung deh setelah nonton eps 5 sebenernya karekter ahn ji hye gimana sih ?
    100% kangen ma anaknya apa gak ?
    apa dy gak tau kalo woohyun rinduin sosok sang ibu sampe kalungnya di pake terus,
    tp knp dia malah nyuruh woohyun pindah skull ?
    oh ya jng dulu deh seulbi jd malaikat karna ini baru langkah awal seulbi tau gimana jatuh cinta (sedih & seneng).
    miss. gong pasti sembuh (demi woohyun & seulbi),
    penasaran ma eps2 selanjutnya akan kaya apa.
    FIGHTING !!
    thank you bwt sinopsisnya.
    mb saya tunggu perkembangan sinopsis selanjutnya high school love on.

    ReplyDelete
  3. Ahhhh seruu bgt drama.a ak dah nonton ep 6 nya tp ga da sub.a jd nonton gambar.a doang ga ngrti deh tuh ngmng apa hehehehe ayoo mba di tunggu ep 6 nya :-D walaupun udah nonton :-D

    ReplyDelete
  4. bangun malem2 demi download HSLO eps 6 tp hasilnya gagal terus. Heuh cape..ngantuk..nunggu sinop dr mba aja deh. Hehe^^ semangat mba.

    ReplyDelete
  5. prililyyy_prilalaaa_priluluuuAugust 24, 2014 at 11:18 PM

    Pengen download filmnya, tp lama beuuuut... Jadi males

    ReplyDelete
  6. semangat kakak... q gx donlod drama.a soalnya ^^

    ReplyDelete
  7. Hoa... gak sabar lihat eps 6 nya...
    ^^ di tunggu ya chinggu

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^