Plus Nine Boys Merilis Still Chocolate ABS Yook Sung Jae dan Kim Young Kwang


Still terbaru dari drama Plus Nine Boy membuat Yoon Sung Jae dan Kim Young Kwang mendapat julukan sebagai Visual Brother.

Kedua aktor memamerkan pesona pria mereka dengan tubuh bertelanjang dada dalam stills yang baru-baru ini dirilis. Keduanya akan berperan sebagai saudara dengan perbedaan usia 10 tahun. 


Di Still tersebut, Kim Young Kwang tengah berada di kolam renang. Sebagai Model sekaligus aktor, dengan dada yang bidang serta proporsi yang sempurna semakin membuat pria ini tampak semakin sempurna. 

Dalam drama, Kim Young Kwang dan Yook Sungjae akan menggambarkan peran dari pria usia 29-an dan seorang remaja pria usia 19 tahun. 

Kim Young Kwang berperan sebagai pria usia 29 tahun yang bekerja di perencanaan tur, Kang Jin Goo. Di perusahaan, dia adalah pria yang terkenal berpenampilan sempurna dan cerdas. Namun, satu yang menjadi masalahnya yaitu ketidak-mampuannya menarik hati Ma Se Young (diperankan oleh Kyung Soo Jin) dan ini lah yang nantinya menjadi tujuan utama Kim Young Kwang.

Di sisi lain, Yook Sungjae berperan sebagai atlit judo, Kang Min Goo. Sebagai remaja 19 tahun, yang memiliki jiwa yang membara, Kang Min Goo bergairah, menarik, dan memiliki nafsu makan yang besar. Mimpinya adalah pergi ke sebuah perguruan tinggi judo elit , tetapi dia memiliki masalah kritis di situasi yang kritis. Suatu hari, ia bertemu jodohnya Han Soo Ah (A Pink Park Chorong) dan jatuh cinta pada pandangan pertama. Dia akan mengalami cinta yang penuh gairah karena ini adalah cinta pertamanya. Yook Sung Jae telah belajar dan melakukan pelatihan judo sehingga dia lebih baik dalam menggambarkan karakternya. Transformasi Sung Jae sangat diantisipasi. 


Drama "Plus Nine Boys" akan mengisahkan kisah romansa yang malang untuk pria usia 9 tahun, 19 tahun, 29 tahun, dan 39 tahun laki-laki (di Korea, takhayul bahwa jika ada "9" di usiamu, kau akan mengalami krisis-dengan demikian mereka disebut critical 9). Drama ini juga akan dibintangi Oh Jung Se, Yoo Da In, dan aktor cilik Choi Ro Woon, dan Lee Chae Mi. Tujuan dari drama ini adalah untuk mengungkapkan kehidupan sehari-hari dan hubungan keluarga yang penuh dengan laki-laki yang semua mengalami critical 9 dalam hidup mereka. Script akan ditulis oleh Park Yoo Mi, yang menulis script untuk KBS Sponge dan MBC We Got Married Season 4. Ini akan disutradarai oleh Yoo Hak Chan, yang juga menyutradarai TVN The Romantic dan Three Fools . Dia juga akan diarahkan co-directed drama hit tahun lalu, Reply 1994. Fans mengantisipasi kelucuan serial drama ini di TVN. 

Sementara itu, Plus Nine Boys akan tayang perdana pada 29 Agustus di TVN. hayo, siapa yang menantikan drama ini?

0 Response to "Plus Nine Boys Merilis Still Chocolate ABS Yook Sung Jae dan Kim Young Kwang"

Post a Comment

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^