GOT7 or High School: Love On

Salah satu hal yang paling menyenangkan ketika berada didepan komputer adalah kegiatan mengedit foto, entah itu foto bias atau gabungan scene di drama.

Yang paling sering pastinya adalah kegiatan membuat banner, entah kenapa hobi banget. Karena yang namanya edit mengedit, aku merasa ada sebuah keuntungan yang di dapet. Contohnya, ketika mulai mengedit yang bener - bener aku ga tahu sama sekali cara gunain PS dan setelah mencoba dengan berbagai tutorial dan rumus asal, lama - lama makin banyak pengetahuan.


Sayang nya, sekarang kalau aku pasang banner juga di blog. aku takut semakin berat soalnya udah buat pasang iklan. daripada mubazir mending share pake post aja dah.
GOT7: MARK & BAMBAM


HIGH SCHOOL: LOVE ON - KIWI...KIWI...KIWI


2 Responses to "GOT7 or High School: Love On"

  1. Kyeoyeo~ :3 Minta tips edit di PS dong. Ngubek2 2hari ada sih sedikit pencerahan tapi tetep blank kalo udah salah ngewarnain. Cara hapus dan memotong gambar juga masih nggak ngerti..
    Aku lagi bikin FF pen pake pict. Bisa request nggak? Kk. #SiapaGue #JadiMalu

    ReplyDelete
  2. waduh.. aku suka sih tapi ga tahu apa bisa kalo buat cover ff.

    kalo sulit masalah pewarnaan, kamu pake action aja biar instan. kamu tinggal download action, download font yg cantik sama brush juga

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^