Sinopsis Vampire Flower Episode 5

My Flower

*** 



Ahjussi terkejut mendapati kehadiran Ashwel ditempat persembunyianya. Ashwel tanya apakah Ahjussi pikir dia tak akan bisa menemukan Ahjussi yang telah membuat lapisan penjaga dan menyembunyikan auranya?

“Sekarang kau tak puas meningkatkan kekuatan dengan meminum darah manusia, kau membuat rencana untuk menjadi raja?”

Ashwel mengajak Ahjussi untuk membicarakan mengenai diri Ahjussi yang mencoba menempatkan Louis yang sudah dianggap sebagai anak sendiri di posisi raja. “Apa bedanya denganku?” tanya Ashwel yang tengah mencekik leher Ahjussi, dia menghempaskan tubuh tanpa kekuatan itu ke tanah.



“Lemah. Louis seharusnya melihat keadaanmu sekarang.” Ucap Ashwel menatap datar Ahjussi yang menubruk tembok dengan kerasnya.

“Baiklah, aku menerima undanganmu.” Ujar Louis yang tiba – tiba datang. Ashwel melirik lewat ekor matanya tapi Louis mampu lebih cepat, dia menjejakkan kakinya ke punggung Ashwel. Kontan Ashwel terjeembab sedangkan Louis segera mencoba untuk menyelamarkan Ahjussi. Ahjussi memperingatkan kalau Louis belumlah sepadan melawan kekuatan Ashwel.




Louis menyerang Ashwel meskipun dia tahu fakta bahwa dirinya masih jauh dari level Ashwel. Mereka ad kemampuan untuk beberapa saat, saling tendang mencari titik lemah satu sama lain. Sampai akhirnya, tongkah Ashwel terayun dan tepat menampar wajah mulus Louis.
Louis terlempar jatuh, dia terduduk di sisi Ahjussi.




Ahjussi mencoba berdiri tegap, marah melihat seoarang pemuda yang dianggapnya sebagai anaknya itu terjatuh. Dia berkata kalau Ashwel tak akan mampu menemukan Bunga Vampire. Ashwel tak terima, tanpa kata Ashwel melemparkan tongkatnya. Tongkat itu jatuh tepat di perut Ahjussi yang segera membuatnya limbung. Louis meraih tubuh Ahjussi yang semakin melemah, Ahjussi meminta Louis untuk jangan lagi menyalahkan dirinya sendiri.

“Dan Seo Young adalah gadis yang baik... jagalah dia.” Ucapan terakhir Ahjussi sampai akhirnya dia menghilang. Mati.




“Jangan sedih. Aku juga akan mengirimmu ikut dengannya.” ucap Ashwel. Louis sudah kehilangan banyak tenaga hingga ia tak lagi mampu untuk membalas Ashwel, dan pingsan.

Ashwel mendekati Louis dan berniat membunuhnya namun Reka tiba – tiba datang menahan Ashwel. Reka berkata kalau dia tak akan semudah itu mati apalagi untuk makhluk seperti Ashwel. Dia pun menghilang membawa tubuh Reka.
“REKAAA!!!” teriak Ashwel


Vampire Flower Episode 5



Reka membawa Seo Young menemui Louis yang tergeletak tak sadarkan diri, Seo Young hendak mendekati Louis namun ditahan Reka.

“Dia tak sadarkan diri untuk berapa lama?”

Reka tak menjawab, dia hanya berkata kalau dia menipu Ashwel. Seo Young celingukan mencari Ahjussi, dia tanya bagaimana dengan dia?

Reka tertunduk sedih. Kemarin ada yang tanya Reka di pihak siapa? Kayaknya disini dia mihak Louis Cuma dia menjebak Ashwel untuk muncul, tapi bukannya mereka berhasil mengalahkan Ashwel tapi malah mereka yang dikalahkan.




Seo Young mendekati tubuh Louis yang tak sadarkan diri, dia meminta Louis untuk sadar. Jangan bodoh! Katanya kau mau menjagaku? Seo Young mencoba menyadarkan Louis namun sia – sia.

Reka tak enak hati juga melihat keduanya, dia menatap kearah Baek Han dan Akan. Mereka bertiga pergi meninggalkan Seo Young dan Louis.





“rumah yang aku tinggali sendiri selama ini, Rumah yang sepi tiba – tiba berubah menjadi lebih kekeluargaan, aku menyukainya. Kau tinggal ratusan tahun, apa – apaan ini? Bangun. Aku bilang BANGUN!” teriak Seo Young seraya mengoncangkan tubuh Louis. Namun tetap belum berhasil.

Sejenak Seo Young termenung, mengingat ucapan Ahjussi bahwa ayah Louis memberikan seluruh darahnya ketika Louis sekarat. Dan Akan yang mengatakan kalau para Vampire bisa membuat diri mereka kuat dengan meminum darah manusia.





Seo Young memantapkan dirinya menyayat telapat tangannya sendiri. Seo Young meneteskan darahnya ke mulut Louis dengan harapan dia bisa bangun lagi. Seo Young meminta Louis untuk sadar, jangan mati karena hal ini.

Perlahan darah Seo Young semakin terkuras, Louis meminumnya tanpa menyadari darah siapa. Dia masih terpejam.



Louis mengerjapkan matanya, kesadarannya berangsur – angsur kembali. Dia mengusap mulutnya yang penuh darah, ketika ia menoleh tampaklah Seo Young yang terkulai lemah berbagi darah miliknya untuk Louis.
***




Baek Han telah merawat Seo Young dan memerban luka di telapak tangannya, Louis datang kesana. Dia meminta Louis untuk jangan khawatir.

Louis menatap luka di telapak tangan Seo Young dengan penuh rasa bersalah.



“Bagaimana rasanya selamat dari kematian?” tanya Reka.

Louis merasa kalau seharusnya memang dia mati saja. Ayah. Tetua dan gadis yang seharusnya ia jaga....

“Kau menyalahkan dirimu untuk semua ini?” potong Reka. Louis menarik Reka dengan kesal, dengan entengnya dia berkata seperti itu padahal dia hampir saja membunuh Seo Young. Reka berkata kalau sekarang Ashwel makin kuat hingga dia tak mungkin melawan Ashwel sendirian. Reka menyuruh Louis untuk segera melaksanakan upacara pendewasaan.

Louis melepas Reka, dia meminta Reka untuk segera menyiapkan ritual itu untuknya.
***






“Apa sekarang kau sudah sembuh? Terimakasih.” Ucap Louis. “Apa sekarang kau baik – baik saja?”

Seo Young membenarkan karena katanya mendonorkan darah juga baik untuk kesehatan. Seo Young menggaruk lehernya yang tak gatal. Louis melihat perban Seo Young yang ada bercak darahnya. Dia meminta Seo Young jangan melakukan hal semacam itu lagi.

Seo Young tertawa garing. Mengalihkan pembicaraan, dia meminta makanan pada Louis karena biasanya pendonor darah itu membutuhkan banyak nutrisi.

“Kau mau makan apa?” tanya Louis dengan senyum super duper manis,.





Seo Young mengahadapi banyaknya makanan yang terhidang didepan mata dengan bernafsu. Louis tak yakin akankah Seo Young menghabiskan semuanya?

“Pasti.”

Seo Young makan dengan lahapnya, bahkan Louis yang menatap dia makan mungkin sudah kenyang duluan.


Seo Young mengajak Louis berjalan – jalan kesana kemari.




Sampai akhirnya, mereka kembali menyambangi sebuah restoran. Louis tanya apakah Seo Young akan makan lagi? sepertinya dia sekarang lebih menyukai makanan dari pada bunga.

Seo Young mengelak kalau itu tak benar. Ngomong – ngomong soal bunga, Seo Young teringat dengan Vampire Flower. Louis berkata kalau bunganya tak muncul. Seo Young heran kenapa itu bisa terjadi. Bukankah bunga itu sangat dibutuhkan?

“Dia berkata kalau bunganya telah mati. Jadi kau tak perlu lagi memikirkan tentang ini.” Ucap Louis.

“Jangan kecewa. Ketika bunga mati, maka dia akan berubah menjadi buah.”

“Buah?”

“Ya. Manusia menyukainya seperti menyukai bunga yang cantik. Jika kau mempelajari sains, maka kau akan tahu bahwa bunga hanya memfasilitasi terjadinya pembuahan untuk memproduksi bunga dan biji. jadi, kalau bunganya mati kau tak perlu sedih. Itulah yang ibuku katakan.” Ujar Seo Young dengan sedih.



Seo Young menangkap kesedihan itu, dia menawarkan Seo Young untuk makan cake coklat namun Seo Young menolak. Dia memilih cheesecake.
***




Seo Young dan Louis kembali ke rumah dengan bahagia, Seo Young masih saja memikirkan makanan apa yang bisa mereka makan. Louis menarik rambut Seo Young gemas, apa kau ini lubang hitam? Ga berhenti makan dari tadi.

Baekhan dan Akan yang sudah berdiri disana sedari tadi jadi tertunduk, Seo Young heran. Apalagi ketika melihat lukisan kastil yang tadinya terpajang di dinding rumah sudah tak ada.

Louis menyuruh mereka berdua untuk pergi dulu. Akan menepuk pundak Seo Young, jagalah dirimu.
“Kalian mau pergi kemana?” tanyanya.





Louis menjelaskan kalau mereka akan segera pergi, tak ada alasan lagi mereka berlama – lama disana. Vampire Flower telah mati. Seo Young panik, dia berkata kalau dia akan mencobanya mencari lagi. mungkin orang lain tak bisa melihatnya tapi dia akan mencari disuatu tempat. Seo Young menunjukkan kalau bunga Vampire Queen itu masih hidup. Mungkin dia bisa mencarinya lagi.

“Ini bukan sesuatu yang bisa kau lakukan.”ucap Louis membuat Seo Young terdiam dengan sedih.

“Lalu bagaimana denganku? Sekarang, akhirnya kita bisa menjadi dekat. Sekarang kita pasangan. Kau berjanji akan menjagaku selamanya, bukankah begitu?”

“Dari awal, kau memang sendirian kan? Aku hanya memanfaatkanmu.”

“Bohong. BERHENTI BERBOHONG!!” bentak Seo Young penuh emosi.

Louis tak membalas bentakan Seo Young. Dia meraih ujung kepala Seo Young dan mengusapnya dengan lembut. Perlahan mata Seo Young pun terpejam, tato yang terdapat di lehernya berubah menjadi butiran debu dan menghilang.






Seo Young sudah terlelap dikamar bersama Louis yang berdiri disampingnya.

“Kau sekarang bebas. Jika itu untuk menjaga dunia dimana kau tinggal, aku akan menjaga menyembuhkan lukamu. Kau lebih penting dari pada hidupku. My Flower.”

Louis membelai rambut Seo Young yang tergerai, perlahan dia mendekatkan wajahnya dan mengecup bibir Seo Young.

Sekejap, Louis menghilang. Meninggalkan gadisnya. Bunganya.

Bersambung ke Episode 6

Apakah keputusan Louis meninggalkan Seo Young adalah yang terbaik? Sepertinya terlalu dangkal kalau Louis melakukannya. Cewek lo bakal mewek, ibaratnya udah buat terlanjur basah jatuh cinta. Masa ditinggal pergi gitu aja. Aah. Kejam!!

9 Responses to "Sinopsis Vampire Flower Episode 5 "

  1. boleh tau gak? episode 6 nya kapan di update yah? penasaran bgt ahirnya..

    ReplyDelete
  2. boleh tau gak? episode 6 nya kapan di update yah? penasaran bgt ahirnya..

    ReplyDelete
  3. Duh makin pnasaran aja,
    gmna nh nasibnya Seo Young ?

    Gomawo :) buat mba yg nulis ..

    ReplyDelete
  4. Kasian seo young, sendiri lagi deh :(
    semangat terus untuk melanjutkan sinopsis nya^^

    ReplyDelete
  5. Hmmm...,,, gak sabar nunggu the next episode...,,, gomawo eon puji :0) n'...fighting :p

    ReplyDelete
  6. Argggh penasaran tingkat dewa.>,<....ditunggu kelanjutan nya ya sis...^_^

    ReplyDelete
  7. di tunggu kelanjutannya...tetap semangat ya

    ReplyDelete
  8. aq juga mau ikutan nunggu..

    ReplyDelete

Jangan lupa komentar yaah^^ biar aku lebih semangat dalam membuat postingan. Meskipun jarang bales tapi semua komentar selalu aku baca kok.. *serius*

Gomawo^^